Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Juli 2021 - 21:06 WIB

Tingkatkan Sinergitas dan Integritas Pemkab Tanjab Barat Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Pemprov Riau

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan Penandatanganan MoU (memorandum of Understanding) Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Naskah MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (07/07/21).

Selain itu dilakukan juga Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso, SH, MM dan Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, SH, M.Si.

Kerjasama dibangun tersebut menyangkut Penilaian Kompetensi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang salah satunya terkait pelaksanaan Uji Kompetensi/Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Setara Eselon II di lingkungan Kabupaten Tanjab Barat yang akan dilaksanakan dalam waktua dekat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Segera Akan Merombak Kabinet

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemkab Tanjab Barat dalam rangka meningkatkan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjab Barat dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

“Kerjasama ini diharapkan dapat berkembang luas pada berbagai bidang karena mengigat wilayah Tanjab Barat berbatasan langsung dengan Kabupaten Indragiri hilir dan kabupetn Indragiri Ulu provinsi Riau,”ucap Bupati Anwar Sadat.

Anwar Sadat berharap Kerjasama ini juga sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di Kabupaten Tanjab Barat maupun Provinsi Riau.

“Mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik,”ujarnya.

Baca Juga  Anggota Komisi I DPRD Tanjab Barat Tanggapi 23 Unit Pembelian Mobil Dinas Baru

Sementara, Gubernur Riau H. Syamsuar menyambut baik gagasan awal adanya MoU tersebut. Ia mengatakan kerjasama ini membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan.

“Kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan, jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya hingga memanfaatkan Investor Investor di Dua Daerah sehingga akan maju dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Tanjung Jabung Barat, Asisten 1 Pemprov Riau, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM dan Kepala Inspektorat Tanjab Barat, Kabag Tapem Pemprov Riau dan Bagian Kerjasama Setda Tanjab Barat.

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perkuat Sinergitas Antar Instansi, Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Rapat TIMPORA

Tanjab Barat

Gotong Royong Bersama TMMD,Warga Desa Rt 02 Desa Sungai Muluk Lancar

Tanjab Barat

Partai Demokrat Tanjab Barat kembali Membagikan Takjil kepada Masyarakat

Tanjab Barat

Intip..!! Ternyata Surat Rekomendasi PPP Mengarah Pada Pasangan??

Tanjab Barat

Smsi Tanjabbarat Resmi Di Kukuhkan Oleh Ketua Smsi Provinsi Jambi

Pemerintahan

Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

Tanjab Barat

Kuasa Hukum Salah Satu Kandidat Cakades Desa Kemuning Tua Akan Daftarkan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum Ke PN Inhil

Peristiwa

Warga Kelurahan Tungkal ll Ditemukan Meninggal di Dalam Parit