DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Juli 2021 - 21:06 WIB

Tingkatkan Sinergitas dan Integritas Pemkab Tanjab Barat Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Pemprov Riau

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan Penandatanganan MoU (memorandum of Understanding) Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Naskah MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (07/07/21).

Selain itu dilakukan juga Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat H. R. Gatot Suwarso, SH, MM dan Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, SH, M.Si.

Kerjasama dibangun tersebut menyangkut Penilaian Kompetensi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang salah satunya terkait pelaksanaan Uji Kompetensi/Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Setara Eselon II di lingkungan Kabupaten Tanjab Barat yang akan dilaksanakan dalam waktua dekat.

Baca Juga  Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemkab Tanjab Barat dalam rangka meningkatkan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjab Barat dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

“Kerjasama ini diharapkan dapat berkembang luas pada berbagai bidang karena mengigat wilayah Tanjab Barat berbatasan langsung dengan Kabupaten Indragiri hilir dan kabupetn Indragiri Ulu provinsi Riau,”ucap Bupati Anwar Sadat.

Anwar Sadat berharap Kerjasama ini juga sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di Kabupaten Tanjab Barat maupun Provinsi Riau.

“Mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik,”ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus Altet dan Pelatihan Berprestasi

Sementara, Gubernur Riau H. Syamsuar menyambut baik gagasan awal adanya MoU tersebut. Ia mengatakan kerjasama ini membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan.

“Kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan, jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya hingga memanfaatkan Investor Investor di Dua Daerah sehingga akan maju dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekda Tanjung Jabung Barat, Asisten 1 Pemprov Riau, Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM dan Kepala Inspektorat Tanjab Barat, Kabag Tapem Pemprov Riau dan Bagian Kerjasama Setda Tanjab Barat.

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Sudah Terima Logistik Pilbup Tanjab Barat 2020

Tanjab Barat

BreakingNews///Satu Unit Mobil Astra Ayla Hantam Pick Up Di Jalur Dua

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

Tanjab Barat

Puluhan Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Kasi Intelejen Dan Penindakan Imigrasi Kualatungkal Di Duga Tersandung Kasus Narkotika

Tanjab Barat

Anwar Sadat Bersama Pengurus DPD PAN Tanjabbarat Bagikan Takjil

Tanjab Barat

Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19