Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Pemerintahan

Rabu, 31 Juli 2024 - 07:52 WIB

Tinjau Perbaikan Jalan,Bupati Anwar Sadat:Kita Berkomitmen Terus Membangun Infrastruktur.

TANJABBARAT.BULENONNEWS.COM – Senyum lebar terukir di wajah warga Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) saat menyaksikan Bupati Anwar Sadat meninjau langsung proses pengaspalan jalan di wilayah mereka, Selasa (30/07/24).

Jalan lintas Tungkal -Jambi sepanjang 150 meter dengan lebar 5 meter, yang melintasi RT 8, RT 9, dan RT 11, Kelurahan Bram Itam akhirnya diaspal setelah sekian lama dinantikan.

Bupati Anwar Sadat dalam peninjauannya menyampaikan rasa syukur atas selesainya pengaspalan jalan tersebut. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus membangun infrastruktur di Kabupaten Tanjab Barat.

“Ini adalah bentuk nyata kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Kami ingin memastikan semua warga memiliki akses jalan yang layak dan memadai,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Baca Juga  Antisipasi Kapal Membawa Migor, Polairud Polres Tanjab Barat Lakukan Penyisiran

“Semoga dengan selesainya pengaspalan jalan ini, perekonomian warga semakin meningkat dan kualitas hidup mereka semakin membaik,”harapnya.

Warga Kelurahan Bram Itam Kiri pun menyambut baik komitmen Bupati Anwar Sadat dalam membangun daerah.

“Alhamdulillah, jalan lintas Tungkal Jambi tepatnya di wilayah kami Kelurahan Bram Itam Kiri tahun ini diaspal melalui anggaran APBD murni 2024,”ucap Ibrahim, Lurah Bram Itam Kiri dengan nada penuh syukur.

“Atas nama masyarakat Kelurahan Bram Itam Kiri, kami sangat berterima kasih dan kami berharap Bapak dapat melanjutkan pembangunan di masa yang akan datang,” harap Lurah Ibrahim.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Warga setempat memang sudah lama menantikan perbaikan jalan ini. Kondisi jalan yang rusak selama bertahun-tahun membuat aksesibilitas warga terganggu.

“Sudah lama kami menantikan jalan ini diaspal. Alhamdulillah, tahun ini harapan kami terwujud. Terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memperhatikan kebutuhan kami,” ungkap salah seorang warga.

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar, Apri Dasman ST MT,  menyebutkan perbaikan jalan tersebut menggunakan dana. Sharing APBD Kabupaten dan APBN.

“Lapis pondasi dari Balai (Balai Pelaksana Jalan Nasional -red). Lapisan aspalnya dari APBD kita,”pungkas Kadis PUPR.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Buka Penerimaan PPPK 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Pemerintahan

Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

Pemerintahan

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Pelalawan Riau

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pemerintahan

Sekda Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut