Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:57 WIB

Turnamen Sepak Bola HUT KTI Desa Sekancing Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Merangin

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H. Mukti SE., ME, menutup secara resmi turnamen sepak bola HUT KTI Cup 2023 Sekancing Ilir yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Renah Gambir desa Sekancing Ilir, Kecamatan Tiang Pumpung.

Setelah berlangsung selama 2 bulan, yakni dari bulan Desember 2023, akhirnya turnamen sepak bola HUT KTI Cup 2023, yang digelar di lapangan Sepak Bola desa Sekancing, kini Sabtu 20/01/2024 ditutup secara resmi oleh Pj Bupati Merangin H. Mukti.

Turnamen yang terbilang sukses ini, mengikut sertakan sebanyak 64 kesebelasan, akhirnya ditutup setelah kesebelasan Temezvsai FC dari desa Titian Teras berhadapan dengan kesebelasan JJA X DM desa Sekancing Ilir, bertemu di Grand Final.

Dari puluhan tim yang ikut berkopetensi di ajang HUT KTI Cup 2023 desa Sekancing Ilir ini, akhirnya terdapat Dua tim tangguh yang bertarung di final, dari pertarungan hidup mati, antara Tambesai FC dengan kesebelasan JJA X DM.

Baca Juga  Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Dalam laga penutup yang begitu apik dan menarik ini, kesebelasan JJA X DM berhasil mencetak Dua gol ke gawang Terbesar FC. Hasil pertandingan tersebut maka JJA X DD keluar sebagai juara 1, sedangkan kesebelasan Tembesai FC menyandang Juara 2, juara tiga ditempati Pordusko FC dan GT FC menduduki posisi 4.

H. Mukti mengucapkan selamat serta memberi apresiasi kepada pemenang, serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

“Kami ucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara dan bagi yang belum berhasil kami ucapkan atas partisifasinya dalam turnamen ini, smoga ini menjadi pemicu semangat para pemain, ini adalah kesuksesan yang tertunda,” Ujar H. Mukti.

Baca Juga  Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak'jil dan Buka Bersama

Pj Bupati Merangin juga berharap, dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat, yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, H. Mukti mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor serta pihak yang menyukseskan kegiatan ini. “Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja atas dukungan semua pihak,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Merangin H. Mukti, meminta agar warga Merangin mendo’akan tim Merangin FC kembali mempertahankan Juara Satu, di ajang Gubernur Cup yang sedang berlangsung. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!