Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Sabtu, 21 September 2024 - 23:14 WIB

Usai Kukuhkan Tim Kabupaten, Romi-Sudriman Mengunjungi Pengurus NasDem Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Usai Mengukuhkan tim Pemenangan dan Tim Koalisi Rakyat serta Tim sayap Romi -Sudirman Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2024-2029, pasangan calon Gubernur Jambi tersebut harmonis dan kompak mengunjungi markas besar DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin, Sabtu (21/9)

Kedatangan Pasangan Kandidat Gubernur Provinsi Jambi ke DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin itu, disambut langsung Ketua DPD Muhammad Yani dan jajaran pengurus.

Selain itu hadir Dewan terpilih partai NasDem, para ketua DPC dan pengurus sayap partai NasDem Kabupaten Merangin.

Calon Gubernur Jambi Romi Haryanto saat di wawancarai media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai NasDem mulai DPP sampai tingkat DPD.

” Kepada kawan-kawan partai NasDem kami berterimakasih banyak, karena NasDem satu-satunya pelopor perjuangan demokrasi di Provinsi jambi, tanpa NasDem kami tidak bisa berbuat apa-apa,” ucapnya.

Baca Juga  Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Selain itu Romi mengaku bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar partai NasDem, dengan semangat juang yang tinggi serta totalitas yang penuh, perjuangan ini akan berbuah manis.

” Insya Allah kedepan kita akan buktikan kepada publik, bahwa Koalisi rakyat akan mampu menundukan sang penguasa, itu sejarah yang akan mencatat,” tambahnya, di Amini Jend Purn Sudirman Calon Wakil Romi pada Pilkada Provinsi Jambi mendatang.

Yang tidak kalah pentingnya perjuangan Romi-Sudriman itu, bukan hendak berkuasa atau ingin mencari harta kekayaan, melainkan untuk merubah Provinsi Jambi yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga  H Mukti Terima Lencana Pancawarsa III dari Gubernur

” Ini Ridha dari Allah, kami berdua dipertemukan, kalau sekedar jabatan, kami berdua sudah menduduki semua jabatan, apalagi yang kami cari, tidak lain hanya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan untuk Jambi yang lebih maju,” tambahnya.

Sementara itu Sekretaris wilayah (Sekwil) Partai NasDem Provinsi Jambi sekaligus Ketua Koalisi Rakyat Romi-Sudirman, Hasbi Anshori menegaskan kepada semua kader partai NasDem dari semua tingkatkan untuk sama-sama memperjuangkan pasangan calon Gubernur Jambi.

” Sesuai arahan DPP semua kader NasDem harus tegak lurus, apalagi anggota DPRD dari NasDem, karena Ketua umum (Suraya Paloh) mengatakan Demokrasi di Jambi harus diperjuangkan, artinya Dia percaya Romi-Sudriman wajib dimenangkan” tegas Hasbi Anshori. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Sujarmin: Nalim-Niwan Pilihan Tepat Buat Masyarakat Merangin

Berita

Hasren Purja Sakti Kembalikan Formulir Cabup, Optimis di Rekom PKS

Berita

Komunitas Kopi Bos Qu Promosikan Produk Kopi Merangin Ke 28 Provinsi Indonesia, Terakhir di Bali

Berita

519 Kafilah Berkompetisi di MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Merangin, Dibuka Pj Bupati H Mukti

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum

Berita

Lagi-lagi Jalan Kabupaten Dirusak, Pelaku diduga Seorang Kades

Berita

Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat