DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 9 April 2022 - 12:16 WIB

Wabup Hairan Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan 1443 H di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan, Kamis (07/04/22).

Dipimpin langsung Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Pengabuan,Kapolsek, dan para Kades,Ketua GOW, Ketua DWP,Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainya.

Bertempat di Mesjid Nurul Hidayah, bertindak selaku Imam Ustad Dahlim, S.Kom.I Al Hafidz,Penceramah Ust. M. Amin Rifa’i dan bilal M. Yusuf Ramadhan.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Hairan SH menyampaikan Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu umat Islam kehadirannya dan disambut dengan sukacita. Karena Bulan Ramadhan adalah bulan dimana semua amal Ibadah dilipatgandakan pahalanya.

“Bahkan jika kita mengerjakan ibadah sunnah dalam bulan ini dengan penuh rasa keimanan dan keikhlasan maka bernilai sama dengan penuh rasa dengan ibadah wajib. Oleh sebab itu sebagai ungkapan rasa syukur kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan hendaknya kita menjaga bulan ini dengan penuh kekhusyu’an, kesabaran dan keikhlasan hingga menuju ketaqwaan” Pungkas Wabup.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran

“Alhamdulillah besok akan menjadi Idul Fitri ke – 2 masyarakat di Desa Pasar Senin bisa menikmati fasilitas listrik dan ini menjadi salah satu visi misi kami melaksanakan pembangunan di Tanjab Barat” tambah Wabup.

Wabup juga menghimbau masyarakat di Desa Pasar Senin yang belum melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 dan Booster agar melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

“Vaksinasi dosis ke 2 itu nanti akan berpengaruh pada kegiatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Insyallah pada tahun ini kita akan melaksanakan arakan sahur dengan catatan vaksinasi dosis ke 2 nya harus tinggi oleh karena itu kami menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksinasi“ imbau Wabup.

“Semoga harapan kedepannya apa yang menjadi visi misi kami dapat terealisasikan dan semoga melalui momentum pelaksanaan safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat silahturahmi” Tutup Wabup.

Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Nurul Hidayah, sebesar Rp. 5.000.000,-.*

 

Penulis/ Editor:Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Sidak Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis

Pemerintahan

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Giat Senam Santai

Pelalawan Riau

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

Pemerintahan

Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat 2024 Naik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT ke-67 Provinsi Jambi 2024

Pemerintahan

Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan