Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Pemerintahan

Sabtu, 9 April 2022 - 12:16 WIB

Wabup Hairan Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan 1443 H di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan, Kamis (07/04/22).

Dipimpin langsung Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Pengabuan,Kapolsek, dan para Kades,Ketua GOW, Ketua DWP,Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainya.

Bertempat di Mesjid Nurul Hidayah, bertindak selaku Imam Ustad Dahlim, S.Kom.I Al Hafidz,Penceramah Ust. M. Amin Rifa’i dan bilal M. Yusuf Ramadhan.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Hairan SH menyampaikan Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu umat Islam kehadirannya dan disambut dengan sukacita. Karena Bulan Ramadhan adalah bulan dimana semua amal Ibadah dilipatgandakan pahalanya.

“Bahkan jika kita mengerjakan ibadah sunnah dalam bulan ini dengan penuh rasa keimanan dan keikhlasan maka bernilai sama dengan penuh rasa dengan ibadah wajib. Oleh sebab itu sebagai ungkapan rasa syukur kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan hendaknya kita menjaga bulan ini dengan penuh kekhusyu’an, kesabaran dan keikhlasan hingga menuju ketaqwaan” Pungkas Wabup.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi Persatuan Anggota BPDSI Tanjab Barat

“Alhamdulillah besok akan menjadi Idul Fitri ke – 2 masyarakat di Desa Pasar Senin bisa menikmati fasilitas listrik dan ini menjadi salah satu visi misi kami melaksanakan pembangunan di Tanjab Barat” tambah Wabup.

Wabup juga menghimbau masyarakat di Desa Pasar Senin yang belum melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 dan Booster agar melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga  Terkait Pengembalian Uang PJS Kades, Inspektorat : Sudah Berangsur Dikembalikan

“Vaksinasi dosis ke 2 itu nanti akan berpengaruh pada kegiatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Insyallah pada tahun ini kita akan melaksanakan arakan sahur dengan catatan vaksinasi dosis ke 2 nya harus tinggi oleh karena itu kami menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksinasi“ imbau Wabup.

“Semoga harapan kedepannya apa yang menjadi visi misi kami dapat terealisasikan dan semoga melalui momentum pelaksanaan safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat silahturahmi” Tutup Wabup.

Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Nurul Hidayah, sebesar Rp. 5.000.000,-.*

 

Penulis/ Editor:Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Pemerintahan

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sangsi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran di Kecamatan Tebing Tinggi

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat di Dampingi Dandim dan Kapolres Beri Support Lansia yang Ikut Vaksin

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Pemerintahan

Sekda Agus Sanusi Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi