oleh

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

MERANGIN-BULENONnews.com. Meski dalam kondisi tidak fit Plt Bupati Merangin H Mashuri tetap saja ke kantor guna melaksanakan tugasnya sebagai Plt. Bupati Merangin.

Saat diwawancarai awak Media di ruang kerjanya Plt Bupati Merangin H. Mashuri kelihatan lesu dan lemah, namun semangatnya tetap berkobar sebagimana biasa aktivitas orang yang sehat.

Plt. Bupati Merangin H Mashuri mengatakan, walau kondisi kesehatannya tiidak seperti biasa, namun semangat tidak boleh kendor karena itu kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan.

” Demi tugas, saya mau tidak mau harus kekantor, karena kalau tidak ke kantor pekerjaan semakin menumpuk, jadi semakin berat mengerjakannya,”

Ditanyakan, apa penyakit yang diderita oleh Bapak?
” Kemaren saya diperiksa kesehatan dan di uji swab, Alhamdulillah hasilnya negatif dan ternyata sakit saya ada Empat fleg diparu, sampai saat ini masih terasa sesak,” Ujar Plt Bupati dengan nada serak.

Adakah kemungkinan untuk periksa lanjutan?
“Insha Allah besok akan melaksanakan general cek Up,” sambungnya.

Mungkinkah kecapek an atau kerja Bapak terlalu di porsir?
” Memang akhir-akhir ini saya non stop kerja kunjungan ke sana sini, dan sampai larut malampun saya tetap kerja, jadi karena kondisi saya sekarang, kedepannya saya agak atur, karena masih banyak kerja yang harus saya tangani,” pungkasnya.

Reporter : Ote.

Komentar

Berita Sebelumnya