Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Senin, 24 Agustus 2020 - 17:28 WIB

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

MERANGIN – BULENONnews.com. Tidak berapaa lama lagi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Provinsi Jambi akan segera digelar, dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Dalam hal ini semua partai Pengusung Pasangan Calon Gubenur tersebut mulai mempersiapkan strategi tim untuk pemenangan jargon masing-masing di wilayahnya.

Tak ayal Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Merangin Zainuri,Senin (24/08), menghimbau semua Kader Partai Hanura untuk turun gunung dan turun Ayam untuk pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nusal tanpa terkecuali lebih-lebih Anggota Dewan maupum Kader Hanura yang lain.

Baca Juga  Jika Memang Merangin Zona Hijau, Wali Murid Minta Sekolah Kemabali Dibuka

“Saya Sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Meramgin, menghimbau dan mengajak seluruh Kader Partai hanura, mulai Ranting DPC, DPD maupun Anggota Dewan dari Hanura wajib memenangkan Fachrori Umar-Syarif Nursal pada pemilihan Gubernur Jambi yang akan datang, tanpa tekecuali,” Himbau Zainuri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Dua Periode tersebut.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Paripurna Mendegar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Selain itu, Nuri sapaan akrabnya juga minta Militansi para Kader Dalam mendukukung Calon Gubernur Jambi dari Partai Hanura sekurang-kurangnya harus memenangkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS)nya masing-masing.

“Diminta juga bagi Kader Hanura untuk selalu tunduk dengan semua perintah Partai, kita sebagai Kader dan pengurus harus solid terhadap apa yang menjadi pilhan partai,” Tambah Ketua DPD Partai Hanura Merangin itu.

Baca Juga  Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Zainuri juga menegaskan, ” Untuk kali ini kita tidak main-main, apabila kedapatan pada Pemilihan Gubenur Jambi 2020 nanti, ada Pengurus dan Kader Hanura mendukung Calon lain, maka kami tidak segan-segan memberhentikannya dari Partai Hanura, bagi anggota Dewan dari Hanura akan dikenakan sanksi Pengganti Antar Waktu (PAW),” tegas Zainuri, Usai Rapat Pansus Refocusing Covid-19 di DPRD Mrrangin.

 

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan