DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:29 WIB

AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH bersama Kornas Team Reaksi Cepat PPA Jakarta (Komnas Anak) mengunjungi M. Saparudin yang terdiagnosa gizi buruk dirawat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Sabtu (13/02/21).

“Kami atas nama keluarga besar Polres Tanjab Barat turut prihatin dan mendoakan semoga anak tersebut mendapat pelayanan kesehatan terbaik serta segera pulih sembuh dan tumbuh normal dengan gizi terbaik,” ujar AKBP Guntur.

Pada kunjungan kali ini, Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat menyampaikan bantuan tali asih yang diterima oleh orangtua M. Saparudin.

Baca Juga  Jalan Utama Lintas Serdang Menuju Desa Dualap Rusak Parah

“Terimakasih atas perhatian dan doa Polres Tanjab Barat untuk kesembuhan anak kami. Kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari Bapak Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Tanjab Barat,” ucap Ibu kandung M. Saparudin.

Dilain sisi, Kapolres juga menerangkan,” Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tidak serta merta hanya menjaga Kamtibmas saja.Kunjungan tersebut juga guna memastikan pelayanan kesehatan Rumkit terhadap Anak Balita Yang Mengalami Gizi Buruk.

“Kita sebagai manusia juga harus peduli dengan sesama. Jadi tidak sekedar bekerja menjaga keamanan dan ketertiban semata, ada program yang lebih luas dari itu. Sebagai pengayom, membantu masyarakat yang sedang kesulitan juga merupakan tugas utama,” ujar Guntur.

Baca Juga  Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Kepada M. Saparudin yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya, kepada keluarga Guntur menyampaikan pesan agar untuk tetap sabar dan tawakal.

“Kami, saya dan jajaran Polres Tanjab Barat mendoakan agar Saparudin segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Tasli asih yang kami berikan dengan harapan semoga bisa digunakan untuk perawatan dan kegunaan dari pasien tersebut,” pungkas Guntur.

PEWRTA:AMIR/MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anuar Sadat Panen Padi Raya Kampung Tangguh sigenjai Di Kelurahan Patunas

Tanjab Barat

Belasan Buaya Mulai Bermunculan di Perkebunan Warga Bram Itam

Tanjab Barat

Sikat Habis!!!,Polres Tanjabbarat Temukan 5 Pangkalan Tabung Gas LPG Nakal

Tanjab Barat

Pengerjaan Jalan Setapak Beton Di Dinas Perkim Diduga Asal Jadi

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Tanjab Barat

Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga, Kapolsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Tanjab Barat

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tiga Pejabat Pemerintahan Di Kabupaten Tanjabbarat No Coment,Ada Apa?