Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Tanjab Barat

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:29 WIB

AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH bersama Kornas Team Reaksi Cepat PPA Jakarta (Komnas Anak) mengunjungi M. Saparudin yang terdiagnosa gizi buruk dirawat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Sabtu (13/02/21).

“Kami atas nama keluarga besar Polres Tanjab Barat turut prihatin dan mendoakan semoga anak tersebut mendapat pelayanan kesehatan terbaik serta segera pulih sembuh dan tumbuh normal dengan gizi terbaik,” ujar AKBP Guntur.

Pada kunjungan kali ini, Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat menyampaikan bantuan tali asih yang diterima oleh orangtua M. Saparudin.

Baca Juga  Usai Melaksanakan Conprensi Pers Atas 2 Kasus,Kapolres Tanjabbarat Langsung Adakan Copy Morning Bersama Pewarta

“Terimakasih atas perhatian dan doa Polres Tanjab Barat untuk kesembuhan anak kami. Kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari Bapak Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Tanjab Barat,” ucap Ibu kandung M. Saparudin.

Dilain sisi, Kapolres juga menerangkan,” Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tidak serta merta hanya menjaga Kamtibmas saja.Kunjungan tersebut juga guna memastikan pelayanan kesehatan Rumkit terhadap Anak Balita Yang Mengalami Gizi Buruk.

“Kita sebagai manusia juga harus peduli dengan sesama. Jadi tidak sekedar bekerja menjaga keamanan dan ketertiban semata, ada program yang lebih luas dari itu. Sebagai pengayom, membantu masyarakat yang sedang kesulitan juga merupakan tugas utama,” ujar Guntur.

Baca Juga  Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat

Kepada M. Saparudin yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya, kepada keluarga Guntur menyampaikan pesan agar untuk tetap sabar dan tawakal.

“Kami, saya dan jajaran Polres Tanjab Barat mendoakan agar Saparudin segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Tasli asih yang kami berikan dengan harapan semoga bisa digunakan untuk perawatan dan kegunaan dari pasien tersebut,” pungkas Guntur.

PEWRTA:AMIR/MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien

Tanjab Barat

Dari 278 Siswa Siswi SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Akan Di Tentukan Hasil Ujian Jam 22 00 Malam Ini

Tanjab Barat

Hasil test Bea Siswa PEM AKA MIGAS Disorot Hasby Dari Komisi I

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Vaksinasi Akan Dilakukan Pada Ratusan Pedagang Pasar Tradisional 

Tanjab Barat

Anwar Sadat Bersama Pengurus DPD PAN Tanjabbarat Bagikan Takjil

Tanjab Barat

Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS