Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:29 WIB

AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH bersama Kornas Team Reaksi Cepat PPA Jakarta (Komnas Anak) mengunjungi M. Saparudin yang terdiagnosa gizi buruk dirawat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Sabtu (13/02/21).

“Kami atas nama keluarga besar Polres Tanjab Barat turut prihatin dan mendoakan semoga anak tersebut mendapat pelayanan kesehatan terbaik serta segera pulih sembuh dan tumbuh normal dengan gizi terbaik,” ujar AKBP Guntur.

Baca Juga  Kajari Tanjabbarat Blander Nakotika Jenis Sabu Seberat 2 kilogram

Pada kunjungan kali ini, Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat menyampaikan bantuan tali asih yang diterima oleh orangtua M. Saparudin.

“Terimakasih atas perhatian dan doa Polres Tanjab Barat untuk kesembuhan anak kami. Kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari Bapak Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Tanjab Barat,” ucap Ibu kandung M. Saparudin.

Dilain sisi, Kapolres juga menerangkan,” Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tidak serta merta hanya menjaga Kamtibmas saja.Kunjungan tersebut juga guna memastikan pelayanan kesehatan Rumkit terhadap Anak Balita Yang Mengalami Gizi Buruk.

Baca Juga  Tingkatkan Ekonomi Melalui Sektor Pariwisata, Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UNJA

“Kita sebagai manusia juga harus peduli dengan sesama. Jadi tidak sekedar bekerja menjaga keamanan dan ketertiban semata, ada program yang lebih luas dari itu. Sebagai pengayom, membantu masyarakat yang sedang kesulitan juga merupakan tugas utama,” ujar Guntur.

Baca Juga  Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

Kepada M. Saparudin yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya, kepada keluarga Guntur menyampaikan pesan agar untuk tetap sabar dan tawakal.

“Kami, saya dan jajaran Polres Tanjab Barat mendoakan agar Saparudin segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Tasli asih yang kami berikan dengan harapan semoga bisa digunakan untuk perawatan dan kegunaan dari pasien tersebut,” pungkas Guntur.

PEWRTA:AMIR/MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hari Mangrov Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrov Sekitar Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi

Tanjab Barat

Intip..!! Ternyata Surat Rekomendasi PPP Mengarah Pada Pasangan??

Tanjab Barat

Bupati Merangin Serahkan Sertifikat CPIB dari Kementerian Terhadap 4 UPR

Tanjab Barat

Polisi Membumi,Kapolres Tanjabbarat Gelar Upaya Mitigasi Karhutla Secara Humanis Pada Masyarakat

Tanjab Barat

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

Tanjab Barat

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

Tanjab Barat

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat