Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:54 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati Tanjab Barat. Drs. H . Anwar sadat, M.Ag dan Wabup Hairan SH hadiri peringatan Isra miraj Nabi Muhammad SAW dengan Tema,”Dengan memperingati isra mi’raj kita kuatkan keimanan dan ketagwaan kepada allah SWT sebagai landasan moral di era global ” Kamis (11/03/21).

Kegiatan Isra Miraj di laksanakan di masjid Maqbulin Sungai saren,Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir para OPD, para Ketua RT, Jama’ah Mesjid, Serta tamu undangan lainya. Dengan penceramah dari Dosen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,Drs. H. Lahmuddin,M.Ag

Bupati Tanjab Barat Drs. H Anwar Sadat dihadapan Masyarakat Desa Sungai Saren yang hadir dalam peringatan Isra’ Mi’raj mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat. yang juga paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Di kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam waktu cepat, terutama juga masalah listrik insya allah akan menjadi lebih baik,” Ujar Bupati.

Terakhir Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj untuk mendengar tausiyah yang disampaikan penceramah dan berharap semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah

Baca Juga  Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Dalam kesempatan yang sama Drs. H. Lahmuddin Mag. Menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah Allah SWT.

Selain itu dalam memperingati isra mi’raj ini betapa pentingnya Kita sebagai manusia dapat belajar sejarah sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt.

“Jangan sekali kali kita meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” ujarnya.

Ditambahkannya Begitu pentingnya ibadah salat maka Allah menurunkan perintah salat secara langsung melalui peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Minta Paket Lelang Dibatalkan,Pencopotan Pejabat ULP Nabrak Aturan

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Jadi Pemateri Pada Giat PembinaanPeningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa

Tanjab Barat

Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siap Gelar Pilkada Dimasa Pandemi

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama