Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:54 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati Tanjab Barat. Drs. H . Anwar sadat, M.Ag dan Wabup Hairan SH hadiri peringatan Isra miraj Nabi Muhammad SAW dengan Tema,”Dengan memperingati isra mi’raj kita kuatkan keimanan dan ketagwaan kepada allah SWT sebagai landasan moral di era global ” Kamis (11/03/21).

Kegiatan Isra Miraj di laksanakan di masjid Maqbulin Sungai saren,Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir para OPD, para Ketua RT, Jama’ah Mesjid, Serta tamu undangan lainya. Dengan penceramah dari Dosen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,Drs. H. Lahmuddin,M.Ag

Bupati Tanjab Barat Drs. H Anwar Sadat dihadapan Masyarakat Desa Sungai Saren yang hadir dalam peringatan Isra’ Mi’raj mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat. yang juga paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.

Baca Juga  Nelayan Kembali Melaut,BBM Solar Telah Tersedia di SPBN Kuala Tungkal

Di kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam waktu cepat, terutama juga masalah listrik insya allah akan menjadi lebih baik,” Ujar Bupati.

Terakhir Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj untuk mendengar tausiyah yang disampaikan penceramah dan berharap semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pendinginan Pemadaman Karhutla Di Desa Pematang Lumut

Dalam kesempatan yang sama Drs. H. Lahmuddin Mag. Menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah Allah SWT.

Selain itu dalam memperingati isra mi’raj ini betapa pentingnya Kita sebagai manusia dapat belajar sejarah sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt.

“Jangan sekali kali kita meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” ujarnya.

Ditambahkannya Begitu pentingnya ibadah salat maka Allah menurunkan perintah salat secara langsung melalui peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Vaksin 1-2-3 Di Serbu Warga,1000 Paket Sembako Di Salurkan

Tanjab Barat

Uji Swab 46 Petugas Medis RSUD KH. Daud Arif Negatif, Pelayanan IGD Dibuka Kembali

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peratshop Bumdes Maju Jaya Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Minta Dinas Terkait Benahi Fasilitas WFC

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Rapid Tes di Lingkup Polsek Betara

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

Peristiwa

BREAKING NEWS..! Kebakaran Hebat Kembali Melalap Kota Kuala Tungkal