Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:54 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati Tanjab Barat. Drs. H . Anwar sadat, M.Ag dan Wabup Hairan SH hadiri peringatan Isra miraj Nabi Muhammad SAW dengan Tema,”Dengan memperingati isra mi’raj kita kuatkan keimanan dan ketagwaan kepada allah SWT sebagai landasan moral di era global ” Kamis (11/03/21).

Kegiatan Isra Miraj di laksanakan di masjid Maqbulin Sungai saren,Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir para OPD, para Ketua RT, Jama’ah Mesjid, Serta tamu undangan lainya. Dengan penceramah dari Dosen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,Drs. H. Lahmuddin,M.Ag

Baca Juga  Rekomendasi PDI-P Belum Keluar, Safrial: Mohon Do'a,dan Dukunganannya Moga ke Kita

Bupati Tanjab Barat Drs. H Anwar Sadat dihadapan Masyarakat Desa Sungai Saren yang hadir dalam peringatan Isra’ Mi’raj mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat. yang juga paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.

Di kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Bupati Buka Wabiner Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat

” semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam waktu cepat, terutama juga masalah listrik insya allah akan menjadi lebih baik,” Ujar Bupati.

Terakhir Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj untuk mendengar tausiyah yang disampaikan penceramah dan berharap semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah

Dalam kesempatan yang sama Drs. H. Lahmuddin Mag. Menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah Allah SWT.

Baca Juga  Polisi Membumi,Kapolres Tanjabbarat Gelar Upaya Mitigasi Karhutla Secara Humanis Pada Masyarakat

Selain itu dalam memperingati isra mi’raj ini betapa pentingnya Kita sebagai manusia dapat belajar sejarah sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt.

“Jangan sekali kali kita meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” ujarnya.

Ditambahkannya Begitu pentingnya ibadah salat maka Allah menurunkan perintah salat secara langsung melalui peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penumpang Dari Batam Mulai Berdatangan Melalui Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal Pasca Berakhir Larangan Mudik

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Tiga ASN di Tanjab Barat Positif Covid-19

Tanjab Barat

Lonjakan Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

Tanjab Barat

Penerimaan Siswa Baru SMPN 1 Kuala Tungkal, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri