Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 12 Maret 2021 - 19:03 WIB

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Di bawah kepemimpinan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH akan membuat program 6000 Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Program tersebut diluncurkan untuk membantu para guru ngaji, guru agama, imam dan juga Bilal yang dikabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kec Bram Itam, Kamis (11/03/2021).

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

“Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Ini juga sebagai bentuk visi misi kami kemaren dan bentuk perhatian kami sebagai Pemerintah Daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan juga bilal,” terang Bupati.

Disamping itu, Pemkab Tanjab Barat juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Baca Juga  Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

Bupati yang baru sebulan dilantik ini juga menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” ujar Anwar Sadat.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Tanjab Barat

Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat Cukup Tinggi

Tanjab Barat

Kisruh Pembayaran Ganti Rugi Tanah Desa Teluk Pengkah,LSM Petisi 28 Minta Bupati Turun Tangan,Adi Asfandi Berharap Proses Hukum Dijalankan

Tanjab Barat

Sat Narkoba Polres Tanjabbarat Lakukan Giat KRYD Bersama Tim Dari Mapolda Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

Tiga Mega Proyek 2021 Milik Pemkab di Nol Kan Dewan

Tanjab Barat

Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis

Tanjab Barat

Angka Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II Kualatungkal Menurun,Pelayanan Tetap oftimal