Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Tanjab Barat

Jumat, 12 Maret 2021 - 19:03 WIB

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Di bawah kepemimpinan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH akan membuat program 6000 Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Program tersebut diluncurkan untuk membantu para guru ngaji, guru agama, imam dan juga Bilal yang dikabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kec Bram Itam, Kamis (11/03/2021).

Baca Juga  Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah

“Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Ini juga sebagai bentuk visi misi kami kemaren dan bentuk perhatian kami sebagai Pemerintah Daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan juga bilal,” terang Bupati.

Disamping itu, Pemkab Tanjab Barat juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Baca Juga  Identitas Penemuan Mayat Perempuan Terungkap, Kapolres: Jenazah Telah Diserahkan Kekeluarga

Bupati yang baru sebulan dilantik ini juga menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” ujar Anwar Sadat.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Adakan Lomba Mejahit Masker Merah Putih di HUT RI Ke-75

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Saat Pimpin Rapat Iventarisasi dan Evaluasi Izin PT. RAAL dan PT. PMJ

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh

Tanjab Barat

Pisah Sambut Kajari Tanjabbarat,Safrial Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamt Jalan

Tanjab Barat

Kapal Pengangkut Kelapa Menuju Batam Tenggelam

Pemerintahan

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021