Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Juni 2021 - 20:17 WIB

Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Peduli sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak berikan bantuan ratusan korban kebakaran di desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at (18/06/21).

Kebakaran Desa Mendahara Tengah beberapa waktu lalu menarik perhatian berbagai kalangan dan saling bantu membantu seperti Pemda setempat, Organisasi Masyarakat dan kelompok kelompok masyarakat.

Ketua Umum Kartini Tanjab Barat Bergerak Hj. Fadhilah Sadat, yang diwakili oleh ketua bidang sosial dan penanggulangan bencana, Suherni saat mengunjungi korban kelokasi dan memberikan bantuan pada posko bantuan di lokasi sebagai bentuk kepedulian kartini Tanjung Jabung Barat bergerak terhadap sesama.

Baca Juga  Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC

” Kami hadir disini adalah bentuk kepedulian kartini Tanjung Jabung Barat bergerak kepada sesama untuk membantu korban kebakaran di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan adalah, Uang tunai, Beras, Indomie, pakaian layak pakai, sepatu.Dirinya pun berharap kepada para korban untuk bersabar dan selalu berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala supaya memberikan yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Gabubgan Jasa Wedding Sekabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Simulasi Resepsi Wedding

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat diterima dan dapat bermanfaat,” tutupnya.

Sementara itu, Kades Mendahara Tengah, Ibu Nurhidayah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak yang telah bersedia membantu warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

” Terima kasih kepada ketua umum Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak Umi Hj. Fadhilah Sadat bersama rekan rekan yang telah bersedia membantu warga kami, semoga kebaikan dari Ibu Ibu Kartini Tanjung Jabung Barat mendapat balasan dari Allah subhanahu wa ta’ala dan ke depan dapat terus berbuat baik untuk masyarakat,”pungkasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjab Barat

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Tanjab Barat

Ketua DPRD Bersama Bupati Tanjab Barat Temui Kemendagri Terkait Tapal Batas

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race

Tanjab Barat

Pasokan Kurang, Harga Bahan Pokok Dipasar Tidak Stabil

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat H Anwar Sadat Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Menuju Desa Sialang

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat