Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Juni 2021 - 20:17 WIB

Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Peduli sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak berikan bantuan ratusan korban kebakaran di desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at (18/06/21).

Kebakaran Desa Mendahara Tengah beberapa waktu lalu menarik perhatian berbagai kalangan dan saling bantu membantu seperti Pemda setempat, Organisasi Masyarakat dan kelompok kelompok masyarakat.

Ketua Umum Kartini Tanjab Barat Bergerak Hj. Fadhilah Sadat, yang diwakili oleh ketua bidang sosial dan penanggulangan bencana, Suherni saat mengunjungi korban kelokasi dan memberikan bantuan pada posko bantuan di lokasi sebagai bentuk kepedulian kartini Tanjung Jabung Barat bergerak terhadap sesama.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

” Kami hadir disini adalah bentuk kepedulian kartini Tanjung Jabung Barat bergerak kepada sesama untuk membantu korban kebakaran di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan adalah, Uang tunai, Beras, Indomie, pakaian layak pakai, sepatu.Dirinya pun berharap kepada para korban untuk bersabar dan selalu berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala supaya memberikan yang lebih baik lagi.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat diterima dan dapat bermanfaat,” tutupnya.

Baca Juga  Puluhan Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Sementara itu, Kades Mendahara Tengah, Ibu Nurhidayah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak yang telah bersedia membantu warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

” Terima kasih kepada ketua umum Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak Umi Hj. Fadhilah Sadat bersama rekan rekan yang telah bersedia membantu warga kami, semoga kebaikan dari Ibu Ibu Kartini Tanjung Jabung Barat mendapat balasan dari Allah subhanahu wa ta’ala dan ke depan dapat terus berbuat baik untuk masyarakat,”pungkasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

Oknum ASN Pejabat Unit Layanan Pelelangan Di Periksa Penyidik Tipikor Polres Tanjabbrat

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Secara Virtual

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk, Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari BPJS Pusat

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Paripurna Ke Empat di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS