Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Juni 2021 - 20:17 WIB

Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Peduli sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak berikan bantuan ratusan korban kebakaran di desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at (18/06/21).

Kebakaran Desa Mendahara Tengah beberapa waktu lalu menarik perhatian berbagai kalangan dan saling bantu membantu seperti Pemda setempat, Organisasi Masyarakat dan kelompok kelompok masyarakat.

Ketua Umum Kartini Tanjab Barat Bergerak Hj. Fadhilah Sadat, yang diwakili oleh ketua bidang sosial dan penanggulangan bencana, Suherni saat mengunjungi korban kelokasi dan memberikan bantuan pada posko bantuan di lokasi sebagai bentuk kepedulian kartini Tanjung Jabung Barat bergerak terhadap sesama.

Baca Juga  Budi Azwar di Tahan Polda Jambi, BK DPRD Tanjabbar: Kita Belum Terima Surat Pemberitahuan Penahanan

” Kami hadir disini adalah bentuk kepedulian kartini Tanjung Jabung Barat bergerak kepada sesama untuk membantu korban kebakaran di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan adalah, Uang tunai, Beras, Indomie, pakaian layak pakai, sepatu.Dirinya pun berharap kepada para korban untuk bersabar dan selalu berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala supaya memberikan yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Pemudik Pulang Lebih Awal Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat diterima dan dapat bermanfaat,” tutupnya.

Sementara itu, Kades Mendahara Tengah, Ibu Nurhidayah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak yang telah bersedia membantu warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

Baca Juga  Satu Cakades Desa Kemuning Tua Di Duga Gunakan Ijazah Paket Aspal, Kadis Dan Kabid Tidak Serius Terima Laporan Panwas

” Terima kasih kepada ketua umum Kartini Tanjung Jabung Barat bergerak Umi Hj. Fadhilah Sadat bersama rekan rekan yang telah bersedia membantu warga kami, semoga kebaikan dari Ibu Ibu Kartini Tanjung Jabung Barat mendapat balasan dari Allah subhanahu wa ta’ala dan ke depan dapat terus berbuat baik untuk masyarakat,”pungkasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jelang Hari Raya Idul Adha,Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Dengan Pemkab dan Pengurus Masjid

Tanjab Barat

Kodim 0419 Tanjab Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Potong 10 Ekor Hewan Qurban, 700 Kantong Daging Disebar Untuk Anggota Polri dan Warga Terdampak Covid-19

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Satkersus SKK Migas Sumbagsel

Tanjab Barat

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Persisi Polri Massal Serentak di Polsek Jajaran

Tanjab Barat

Ini Nama Kejari Tanjab Barat Yang Baru

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rapid Antigen 36 Santri Yang Pulang Ke Pesantren di Pulau Jawa