oleh

Dukungan Partai Demokrat Tanjab Barat Mengarah Ke Dua Paslon

-Tanjab Barat-131 KALI DIBACA

TANJAB BARAT – BULENONnews.com. Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum menentukan kemana arah dukungannya untuk Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Namun kabarnya Demokrat dalam minggu ini. Baru akan mengeluarkan nama dukungan calon.

Hal ini disampaikan oleh H. Syahruddin Zein Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbar, Senin (24/8/20). Ia menyebutkan bahwa saat ini kemungkinan dukungan akan diberikan pada dua nama Calon.

Mukhlis dan Amir Sakib menjadi nama yang disebutkan oleh dirinya untuk di dukung dalam pencalonan diri menjadi bakal calon Bupati Tanjabbar. Nantinya kata dia nama dukungan akan di tentukan pada Kamis (27/8/20).

” Kalau nama itu ngarahnya ke Mukhlis atau Amir Sakib. Arahan dari Provinsi itu kami di suruh ngurus,” Ujar H. Otto panggilan akrab Syahruddin Zein.

Sementara itu, apakah dukungan ini sudah final atau belum untuk dua nama tersebut, kata Otto akan di tentukan pada Kamis ini.

Dirinya menyebut bahwa untuk nama-nama lain di mungkinkan bisa muncul pada Finalisasi tersebut, namun di akuinya hanya dua nama itu yang baru menjalin komunikasi.

” Ini bukan soal duit, tapi soal komunikasi. Kalau sekarang baru dua nama itu yang komunikasi ke kita,” Ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa di kursi DPRD Kabupaten Tanjabbar, partai demokrat memiliki dua kursi.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Komentar

Berita Sebelumnya