Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Tanjab Barat

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:11 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

BulenonNews.Com – Tanjab Barat, Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 di Nur Annisa Polres Tanjab Barat, Kamis (21/10/21).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK, Wakapolres Kompol Alhajat,S.IK para pejabat utama Polres Tanjab Barat, dan personel Polres Tanjab Barat.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Polres Tanjab Barat mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi’.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Muhajirin Tebing Tinggi

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK mengajak seluruh anggotanya untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

“Yang penting bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat-sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah-sunahnya,” ungkap Kapolres.

Muharman menegaskan Maulid Nabi menjadi momentum bagi umat Islam untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya ada nilai moral yang dapat dipetik dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

“Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota polres Tanjab Barat lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari,” ajak Kapolres.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tanjab Barat berlangsung khidmat dan diakhiri dengan do’a.

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan 9 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Tahun 2021

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, Pelaku Gunakan Hasil Penipuan Untuk Bermain Judi On Line

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gencar Lakukan Patroli Cyber Selama Pilkada, Terbukti Bisa Dipidana

Tanjab Barat

Jelang Pembukaan, Bupati Tinjau Arena MTQ dan Pekerjaan di Kawasan WFC

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak