Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:24 WIB

SDN 005/V Kuala Tungkal Dibantu Nakes PKM II Vaksinasi 118 Siswa

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Vaksinasi terhadap Anak Usia 6-11 Tahun kembali dilaksanakan oleh SD Negeri 005/V Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (15/02/22).

Dengan dibantu Tim Vaksinator dari PKM Kuala Tungkal II, Personil Polres Tanjung Jabung Barat dan Personil Kodim 0419/Tanjab, vaksinasi yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini, sebanyak 118 Murid SDN 005/V Kuala Tungkal tervaksinasi dosis 1 (satu).

“Hari ini sebanyak 118 Siswa SDN 005 dari kelas 1,2 dan 5 yang vaksinasi,” ungkap Muzdalifah Al Basrah Kepala SDN 005/V Kuala Tungkal.

Baca Juga  Reses Tahap III,Hamdani:Masyarakat Desa Pematang Tembesu Usulkan Infrastruktur dan Penerangan

Kepsek menyebutkan hingga saat ini dari 485 Siswa SDN 005/V Kuala Tungkal, 300 diantaranya sudah di vaksinasi dosis 1(Satu).

“Jadi masih ada 106 Anak yang belum di vaksin dan 79 lainnya belum mendapatkan izin dari orang tua,” ungkapnya.

Untuk target sendiri sebut Kepsek, hari ini target vaksinasi di SDN 005, sebanyak 176 Siswa. Dikarenakan 58 Siswa masih kondisi sakit jadi hanya 118 Siswa yang bisa di vaksinasi.

“Kenapa Anak – Anak kita ini baru bisa di vaksin Hari ini, karena sebelumnya Anak Kelas 1, 2 dan 5 tersebut mengikuti Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) yang membutuhkan rentang Waktu minimal 20 Hari sebelum mengikuti vaksin,” jelasnya.

Baca Juga  Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS

Kepala SDN 005/V Kuala Tungkal Muzdalifah Al Basrah berharap, seluruh Murid tervaksinasi. Sehingga Pembelajaran Tatap Muka bisa dilaksanakan 100 Persen tidak lagi terbatas, seperti yang dilakukan saat ini.

Sebelumnya SDN 005/V Kuala Tungkal sudah melaksanakan vaksinasi terhadap Siswa Kelas 3,4 dan 6. Vaksinasi yang dilaksanakan Rabu (19/1/22) lalu setidaknya ada 205 Siswa yang di vaksinasi.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

Tanjab Barat

Jelang Pembukaan, Bupati Tinjau Arena MTQ dan Pekerjaan di Kawasan WFC

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Tanjab Barat

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personil Polres Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Kades Incumbent Harus Kantongi Surat Rekomendasi dari Inspektorat

Tanjab Barat

Hari Ini Tim Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419 Tanjab Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Warga

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race