Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:24 WIB

SDN 005/V Kuala Tungkal Dibantu Nakes PKM II Vaksinasi 118 Siswa

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Vaksinasi terhadap Anak Usia 6-11 Tahun kembali dilaksanakan oleh SD Negeri 005/V Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (15/02/22).

Dengan dibantu Tim Vaksinator dari PKM Kuala Tungkal II, Personil Polres Tanjung Jabung Barat dan Personil Kodim 0419/Tanjab, vaksinasi yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini, sebanyak 118 Murid SDN 005/V Kuala Tungkal tervaksinasi dosis 1 (satu).

“Hari ini sebanyak 118 Siswa SDN 005 dari kelas 1,2 dan 5 yang vaksinasi,” ungkap Muzdalifah Al Basrah Kepala SDN 005/V Kuala Tungkal.

Baca Juga  Beberapa Hari Wabup Diperiksa Terkait Aset,Tim Polda Jambi Turun Ke Tanjab Barat Ada Apa?

Kepsek menyebutkan hingga saat ini dari 485 Siswa SDN 005/V Kuala Tungkal, 300 diantaranya sudah di vaksinasi dosis 1(Satu).

“Jadi masih ada 106 Anak yang belum di vaksin dan 79 lainnya belum mendapatkan izin dari orang tua,” ungkapnya.

Untuk target sendiri sebut Kepsek, hari ini target vaksinasi di SDN 005, sebanyak 176 Siswa. Dikarenakan 58 Siswa masih kondisi sakit jadi hanya 118 Siswa yang bisa di vaksinasi.

“Kenapa Anak – Anak kita ini baru bisa di vaksin Hari ini, karena sebelumnya Anak Kelas 1, 2 dan 5 tersebut mengikuti Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) yang membutuhkan rentang Waktu minimal 20 Hari sebelum mengikuti vaksin,” jelasnya.

Baca Juga  Waduh!!! Temuan BPK-RI Di RSUD Kh Daut Arif Kualatungkal

Kepala SDN 005/V Kuala Tungkal Muzdalifah Al Basrah berharap, seluruh Murid tervaksinasi. Sehingga Pembelajaran Tatap Muka bisa dilaksanakan 100 Persen tidak lagi terbatas, seperti yang dilakukan saat ini.

Sebelumnya SDN 005/V Kuala Tungkal sudah melaksanakan vaksinasi terhadap Siswa Kelas 3,4 dan 6. Vaksinasi yang dilaksanakan Rabu (19/1/22) lalu setidaknya ada 205 Siswa yang di vaksinasi.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Waduh.Tapal Batas Tanjabbarat Dan Tanjab Timur Akan Berpengaruh Terhadap Penghasilan Tanjung Jabung Barat Dari Dana DBH

Tanjab Barat

Ketua Komisi III Minta Inspektorat Turun Tangan Selidiki Kebenaran Sugaan Tumpang Tindih Proyek Pekerjaan

Tanjab Barat

Inspektorat Desak Sejumlah OPD Tanjab Barat Kembalikan Uang Negara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Acara Selebrasi Panen Karya Penguatan P 5 SMP n 2 Kualatungkal

Tanjab Barat

Puluhan ASN Tanjab Barat Ajukan Surat Pindah, Ini Alasannya.

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi