Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:24 WIB

SDN 005/V Kuala Tungkal Dibantu Nakes PKM II Vaksinasi 118 Siswa

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Vaksinasi terhadap Anak Usia 6-11 Tahun kembali dilaksanakan oleh SD Negeri 005/V Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (15/02/22).

Dengan dibantu Tim Vaksinator dari PKM Kuala Tungkal II, Personil Polres Tanjung Jabung Barat dan Personil Kodim 0419/Tanjab, vaksinasi yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini, sebanyak 118 Murid SDN 005/V Kuala Tungkal tervaksinasi dosis 1 (satu).

“Hari ini sebanyak 118 Siswa SDN 005 dari kelas 1,2 dan 5 yang vaksinasi,” ungkap Muzdalifah Al Basrah Kepala SDN 005/V Kuala Tungkal.

Baca Juga  Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Kepsek menyebutkan hingga saat ini dari 485 Siswa SDN 005/V Kuala Tungkal, 300 diantaranya sudah di vaksinasi dosis 1(Satu).

“Jadi masih ada 106 Anak yang belum di vaksin dan 79 lainnya belum mendapatkan izin dari orang tua,” ungkapnya.

Untuk target sendiri sebut Kepsek, hari ini target vaksinasi di SDN 005, sebanyak 176 Siswa. Dikarenakan 58 Siswa masih kondisi sakit jadi hanya 118 Siswa yang bisa di vaksinasi.

“Kenapa Anak – Anak kita ini baru bisa di vaksin Hari ini, karena sebelumnya Anak Kelas 1, 2 dan 5 tersebut mengikuti Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) yang membutuhkan rentang Waktu minimal 20 Hari sebelum mengikuti vaksin,” jelasnya.

Baca Juga  Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Kepala SDN 005/V Kuala Tungkal Muzdalifah Al Basrah berharap, seluruh Murid tervaksinasi. Sehingga Pembelajaran Tatap Muka bisa dilaksanakan 100 Persen tidak lagi terbatas, seperti yang dilakukan saat ini.

Sebelumnya SDN 005/V Kuala Tungkal sudah melaksanakan vaksinasi terhadap Siswa Kelas 3,4 dan 6. Vaksinasi yang dilaksanakan Rabu (19/1/22) lalu setidaknya ada 205 Siswa yang di vaksinasi.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Muatan Hewan Kurban Melonjak di Pelabuhan Penyeberangan Roro Kuala Tungkal 

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Tanjab Barat

Banpres PUM Akan Segera Disalurkan, Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pendataan Ke Puluhan UMKM

Kriminal

Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum

Tanjab Barat

Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Resmi Diumumkan KPU Tanjabbarat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim0419/Tanjab di Kec. Betara

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Dukung Penataan Ekositem Gambut Melindungi Kawasan Hidrologi