Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 Desember 2021 - 20:06 WIB

Pemkab Tanjabbarat Permudah Layanan Bagi Investor Berinvestasi

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan mempermudah
pelayanan urusan izin bagi masyarakat luas untuk melakukan investasi di Tanjab Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat,M.Ag bersama wakil Bupati Hairan SH beserta SKPD saat kunjungan ke gedung baru kantor bersama belum lama ini.

Ia menyebutkan, pemkab Tanjabbar membuka peluang dan pintu lebar bagi investor dan masyarakat, untuk buka usaha perdagangan di Kabupaten pesisir ini.

” Kita akan memberikan pelayanan kepada investor dengan mempermudah urusan perizinan, pembuatan KTP dan lain-lain nya.” Kata Bupati.

Baca Juga  Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung

Pelayanan ini, kata Anwar Sadat sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat melalui bidang investasi.

” Insyallah nantinya pembuatan SIM maupun Sertifikat Tanah kalau bisa urusannya juga bisa di gedung baru kantor bersama ini, agar bisa integrasi langsung. Sehingga masyarakat ketika masuk di kantor ini bisa selesai semua apa yang mereka urus,” Sebutnya.

Dikatakannya, dalam rangka membuka iklim imempercepat proses recovery perekonomian, Pemkab Tanjung Jabung Barat mempersilahkan bagi perusahaan perusahaan yang ingin berinvestasi.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020

” Kita mengundang Investor untuk bisa berinvestasi di Tanjung Jabung Barat. Harapan kita dengan adanya gedung baru kantor bersama ini dengan sistem aplikasi bisa mempermudah segala urusan masyarakat,” Ungkapnya.

Demikian, Anwar Sadat beharap di bulan Januari tahun 2022 ini sistem pelayanan melalui aplikasi sudah bisa berjalan, dengan melibatkan diskominfo sebagai pengelola jaringan.

” Diskominfo selaku salah satu lening sektor, diharapkan untuk secepatnya menyurati setiap SKPD. Memasukan renja kerjanya semua, agar tidak ada lagi halangan dan alasan bagi SKPD.” Tegasnya.

AMIR/MARDAN HSB

Share :

Baca Juga

Penbangunan

Peduli Pada Warga Terdampak PPKM, Bupati Tanjab Barat dan Isteri Bagikan Sembako

Tanjab Barat

Haji Masyuri Geruduk Pasar Parit Satu Sore ini

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Tanjab Barat

Belum Pernah Disentuh Dibangun Zama Pak Usman,Insyaallah Akan Di Perbaiki Pada APBD-P

DPRD

Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PetroChina

Tanjab Barat

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan yang Meresahkan Masyarakat

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, Pelaku Gunakan Hasil Penipuan Untuk Bermain Judi On Line