Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 00:14 WIB

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus dan Sayap Partai

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo dengan menyiapkan sejumlah rangkaian acara. Jumat (08/10/21).

Dari Beberapa rangkaian acara yang akan digelar di antaranya do’a bersama dan perayaan HUT di sekretariat DPD Perindo di Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Patunas,Kecamatan Tungkal Ilir.

“Dihari HUT Partai Perindo Ke 7 ini kita mengadakan do’a selamat bersama seluruh Pengurus dan DPC di 13 Kecamatan,”ucap Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat.

Baca Juga  Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu

Lanjut Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis, bahwa di hari ulang tahun Partai Perindo yang ke 7 ini telah di Instruksikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk membuat rangakaian acara yang disusun oleh DPD Kabupaten.

“DPP mengintruksikan membuat susunan acara dan di setiap DPW dan DPD SE Indonesia melaksanakan hari puncak HUT Perindo pada hari ini yang bertepatan pada tanggal 08 Oktober dari hari Jum’at ini,”jelasnya.

Baca Juga  Oknum Rumah Sakit KH Daut Arif Kualatungkal Di Duga Terkesan Arahkan Pasien Di Rujuk Ke Salah Satu RS Swasta Di Jambi,Pasien Terkejut

Dihari ulang tahun Partai Perindo Ke 7 ini yang bertepatan pada hari Jum’at, kata Syafrizal semoga di hari yang baik ini menjadi berkah khususnya untuk Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Dihari Jum’at ini dan merupakan hari baik, semoga Partai Perindo Tanjab Barat menjadi Berkah,”tutupnya.

Acara dilakhiri dengan makan bersama Pengurus Partai Perindo Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Amir).

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020

Tanjab Barat

Lembaga Anti Rasuah KPK Datangi Pemkab Tanjabbarat

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sangat Meresahkan,KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Begal Payudara

DPRD

Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PetroChina

Tanjab Barat

Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir