Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:41 WIB

Truck Bongkar Muat Di Depan Swalayan Tanpa Nama Resahkan Warga 2 Rt Jalan Nusa Indah Pasar Kualatungkal

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Bebeeapa Orang warga Disekitaran Swalayan yang baru beroperasi sekitar 2 atau 3 bulan belakangan ini disinyalir sangat mengganggu kenyamanan warga setempat.

Hal ini dikeluhkan beberapa warga yang bersomisili di dekat lokasi swalayan teesebut,D salah satunya menuturkan kekesalanya atas dijadikanya jalan teesebut sebagai tempat nongkar muat barang.

“Ia berharap kepada dinas Perizinan untuk meninjau ulang izin toko atau swalayan yang saat ini sudah beroperasi,begitu juga dengan dinas perhubungan agar menertibkan kenderaan truck yang melakukan aktifitas bongkar muat barang di jalan tersebut.”ini jelas sangat mengganggu keamnan dan kenyamanan kami,”Sebutnya.

Diketahui,Dsekitaran swalayan inikan tidak jauh dari tempat beribadah seperti meajid sepakat dan di depnya ada juga perumahan dinas Kodim yang dihuni langsung pak Dandim dan Pak kasdim.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ke-IV DPRD Tanjab Barat

Keberadaan kami yang terganggu saat diadakanya aktifitas bongkar muat disekitaran toko itu tentu membuat kami tidak bisa tidur nyeyak saat beristrahat siang fan kadang bingkar muatnya juga dilakukan malam hari,ditambah lagi kerasnya suara saat membongkar tabung gas LPG,begitu juga dengan anak-anak kami yang biasanya bermain di depan rumah sudah tergangu dengan wara-wirinya orang yang bebelanja disitu.”Tambahnya.

Adi Aspandi Sh Selaku tokohmasyarakat Meminta kepada pengelola swalayan teesebut untuk melakukan kegiatan bongkar muat dibtempat yang sudah sisiapkan oleh pemerintah,”jika aktifitas bongkar muat dilukan di tempat yang semestinya kan bisa menambah rezeki saudara kita pekeeja jasa antar jemput barang dalam hal ini buruh tukang gerobak.

Baca Juga  Bupati dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro.

Kepda Oemerintah diharapkanya untuk turun kelokas dan menertibkan truck barang yang melakukan bongkar muat di seputaran pemukiman warga setempat,dan kepada pihak pembeei izin mohon ditinjau kembali kelyakan keberadaan toko tersebut,jangan sampai menimbulkan hal negatif bagi warga sekitar dengan tetap memperhatikan kebutuhan warga pasar kualatungkal atas dibukanya toko tersebut,”jadi kedua belah pihak antara warga dan pihak pengelola tidak ada yang merasa dirugikan,”Sebut Tokoh Masyarakat Tanjabbarat ini.

PEWRTA :MARDAN BULENON HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Tanjab Barat

KSBSI Geruduk Gedung DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

Tanjab Barat

Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Tanjab Barat

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2020

Tanjab Barat

MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Berpotensi di Undur

Tanjab Barat

Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat Cukup Tinggi

Tanjab Barat

Satu Cakades Desa Kemuning Tua Di Duga Gunakan Ijazah Paket Aspal, Kadis Dan Kabid Tidak Serius Terima Laporan Panwas