Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:41 WIB

Truck Bongkar Muat Di Depan Swalayan Tanpa Nama Resahkan Warga 2 Rt Jalan Nusa Indah Pasar Kualatungkal

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Bebeeapa Orang warga Disekitaran Swalayan yang baru beroperasi sekitar 2 atau 3 bulan belakangan ini disinyalir sangat mengganggu kenyamanan warga setempat.

Hal ini dikeluhkan beberapa warga yang bersomisili di dekat lokasi swalayan teesebut,D salah satunya menuturkan kekesalanya atas dijadikanya jalan teesebut sebagai tempat nongkar muat barang.

“Ia berharap kepada dinas Perizinan untuk meninjau ulang izin toko atau swalayan yang saat ini sudah beroperasi,begitu juga dengan dinas perhubungan agar menertibkan kenderaan truck yang melakukan aktifitas bongkar muat barang di jalan tersebut.”ini jelas sangat mengganggu keamnan dan kenyamanan kami,”Sebutnya.

Diketahui,Dsekitaran swalayan inikan tidak jauh dari tempat beribadah seperti meajid sepakat dan di depnya ada juga perumahan dinas Kodim yang dihuni langsung pak Dandim dan Pak kasdim.

Baca Juga  Stok Kosong, Dinkes Ajukan 3000 Vaksin Untuk Tanjab Barat

Keberadaan kami yang terganggu saat diadakanya aktifitas bongkar muat disekitaran toko itu tentu membuat kami tidak bisa tidur nyeyak saat beristrahat siang fan kadang bingkar muatnya juga dilakukan malam hari,ditambah lagi kerasnya suara saat membongkar tabung gas LPG,begitu juga dengan anak-anak kami yang biasanya bermain di depan rumah sudah tergangu dengan wara-wirinya orang yang bebelanja disitu.”Tambahnya.

Adi Aspandi Sh Selaku tokohmasyarakat Meminta kepada pengelola swalayan teesebut untuk melakukan kegiatan bongkar muat dibtempat yang sudah sisiapkan oleh pemerintah,”jika aktifitas bongkar muat dilukan di tempat yang semestinya kan bisa menambah rezeki saudara kita pekeeja jasa antar jemput barang dalam hal ini buruh tukang gerobak.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

Kepda Oemerintah diharapkanya untuk turun kelokas dan menertibkan truck barang yang melakukan bongkar muat di seputaran pemukiman warga setempat,dan kepada pihak pembeei izin mohon ditinjau kembali kelyakan keberadaan toko tersebut,jangan sampai menimbulkan hal negatif bagi warga sekitar dengan tetap memperhatikan kebutuhan warga pasar kualatungkal atas dibukanya toko tersebut,”jadi kedua belah pihak antara warga dan pihak pengelola tidak ada yang merasa dirugikan,”Sebut Tokoh Masyarakat Tanjabbarat ini.

PEWRTA :MARDAN BULENON HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Tanjab Barat

Nama M,B,T Dan ZE Disinyalir Atur Proyek APBD 2021 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Bunga Bangkai Ditemukan di Pekarangan Masyarakat Desa Suak Labu

Tanjab Barat

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Tanjab Barat

Polses Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gencar Lakukan Patroli Cyber Selama Pilkada, Terbukti Bisa Dipidana