Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:41 WIB

Truck Bongkar Muat Di Depan Swalayan Tanpa Nama Resahkan Warga 2 Rt Jalan Nusa Indah Pasar Kualatungkal

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Bebeeapa Orang warga Disekitaran Swalayan yang baru beroperasi sekitar 2 atau 3 bulan belakangan ini disinyalir sangat mengganggu kenyamanan warga setempat.

Hal ini dikeluhkan beberapa warga yang bersomisili di dekat lokasi swalayan teesebut,D salah satunya menuturkan kekesalanya atas dijadikanya jalan teesebut sebagai tempat nongkar muat barang.

“Ia berharap kepada dinas Perizinan untuk meninjau ulang izin toko atau swalayan yang saat ini sudah beroperasi,begitu juga dengan dinas perhubungan agar menertibkan kenderaan truck yang melakukan aktifitas bongkar muat barang di jalan tersebut.”ini jelas sangat mengganggu keamnan dan kenyamanan kami,”Sebutnya.

Baca Juga  Bupati Walk Out di Pembahasan APBD, Dewan Heran.

Diketahui,Dsekitaran swalayan inikan tidak jauh dari tempat beribadah seperti meajid sepakat dan di depnya ada juga perumahan dinas Kodim yang dihuni langsung pak Dandim dan Pak kasdim.

Keberadaan kami yang terganggu saat diadakanya aktifitas bongkar muat disekitaran toko itu tentu membuat kami tidak bisa tidur nyeyak saat beristrahat siang fan kadang bingkar muatnya juga dilakukan malam hari,ditambah lagi kerasnya suara saat membongkar tabung gas LPG,begitu juga dengan anak-anak kami yang biasanya bermain di depan rumah sudah tergangu dengan wara-wirinya orang yang bebelanja disitu.”Tambahnya.

Baca Juga  Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda

Adi Aspandi Sh Selaku tokohmasyarakat Meminta kepada pengelola swalayan teesebut untuk melakukan kegiatan bongkar muat dibtempat yang sudah sisiapkan oleh pemerintah,”jika aktifitas bongkar muat dilukan di tempat yang semestinya kan bisa menambah rezeki saudara kita pekeeja jasa antar jemput barang dalam hal ini buruh tukang gerobak.

Baca Juga  Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

Kepda Oemerintah diharapkanya untuk turun kelokas dan menertibkan truck barang yang melakukan bongkar muat di seputaran pemukiman warga setempat,dan kepada pihak pembeei izin mohon ditinjau kembali kelyakan keberadaan toko tersebut,jangan sampai menimbulkan hal negatif bagi warga sekitar dengan tetap memperhatikan kebutuhan warga pasar kualatungkal atas dibukanya toko tersebut,”jadi kedua belah pihak antara warga dan pihak pengelola tidak ada yang merasa dirugikan,”Sebut Tokoh Masyarakat Tanjabbarat ini.

PEWRTA :MARDAN BULENON HASIBUAN.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Kelurahan Tungkal ll Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

Tanjab Barat

Nelayan Tanjab Barat Keluhkan Susahnya Dapat BBM Solar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Segera Akan Merombak Kabinet

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 di Awal Tahun 2022, Ini Kata Dandim

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gencar Lakukan Patroli Cyber Selama Pilkada, Terbukti Bisa Dipidana

Tanjab Barat

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Gunakan Becak Kapolres Tanjab Barat Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

Tanjab Barat

Dukungan Partai Demokrat Tanjab Barat Mengarah Ke Dua Paslon