oleh

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Akibat kondisi jalan di lingkungan Pasar Kuwatik Kuala Tungkal yang rusak parah, warga sekitar pasar meminta Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera memperbaikinya.

Terlihat di lokasi,jalan utama sepanjang kurang lebih seratus meter sudah terlihat berlubang, padahal ini merupakan jalan utama masuk pasar kuwatik tempat para nelayan menjual hasil tangkapan ikan di laut.

Sekalipun sudah sering diajukan dan janjikan akan dibangun puluhan lubang besar masih tetap menganga di jalan dengan kontruksi cor semen sudah pada jebol.

Hal ini di ungkapkan Taharudin yang berprofesi sebagai buruh gerobak di pasar kuwatik mengatakan, bahwa jalan ini rusak sudah belasan tahun, sudah berganti bupati jalan pasar kuwatik ini belum pernah diperbaiki.

“Bupati sudah ada yang berjanji mau memperbaiki dan pernah disampaikan di pasar ini,namun kenyataannya sampai saat ini hanya omongan belaka,”ucapnya.

Begitu juga dengan wakil rakyat,sudah banyak yang mengukur dan melihat kondisi pasar ini tetapi tidak ada hasilnya.

“Terkadang musim pemilu banyak anggota dewan yang mencari suara di pasar ini,dan akan berjanji memperbaikinya namun tidak juga ada hasil nya,” pungkasnya.

Reporter : Amir.

Komentar

Berita Sebelumnya