DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 April 2021 - 11:25 WIB

Isi Khutbah di Masjid Nurul Iklas Pengabuan Bupati : Mari Sambut Sambut Bulan Puasa Dengan Gembira

TANJAB BARAT-BULENONNews.com.

Bupati didampingi Wakil Bupati Hairan SH.Bupati Tanjab Barat Drs H.Anwar Sadat , mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas, Kecamatan Pengabuan, Jum’at (02/04/21).

Kehadiran Bupati dan Wabup di Masjid Nurul ikhlas wilayah kecamatan pengabuan untuk shalat berjamaah bersama jajaran dan masyarakat karena ini merupakan agenda rutin Safari setiap Jum’at yang telah di sematkan kedua pasangan ini.

Safari Jum’at bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,sekaligus menyerap langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Baca Juga  Warga Berharap Dapat Bantuan Tiang Listrik Baru Dari Pemerintah Daerah

Sementara dalam Khutbahnya Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengangkat tema tentang diakhir bulan Syakban, yang mana dikatakan Bupati, Rasulullah biasa mengumpulkan para sahabatnya untuk memberikan semangat dalam menyambut Ramadhan, agar tidak menjadi orang yang rugi.

“Pesan Rasulullah, Ramadhan adalah bulan yang penuh BERKAH, untuk itu perlu disambut dan diisi Perbanyak berbuat baik, kepada Sesama makhluk dan juga kepada Allah SWT,”kata Bupati dalam khutbahnya.

Baca Juga  Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

Bupati mengatakan,Ramadhan adalah bulan yang penuh kesabaran dengan balasannya adalah Surganya Allah. Perbanyak saling memaafkan sesama kita sehingga dalam menyambutnya kita dalam keadaan suci.

“Mari kita sambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan persiapan amal ibadah kita,”tukasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

RAji’un Sitohang Sayangkan OPD Lalai Dalam Patuhi Pembayaran Pajak Randis

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Bersama Pengurus Yayasan Budhi Luhur Lakukan Vaksin Dan Beri Bantuan Sembako

Tanjab Barat

KPU Tanjabbarat Tetapkan 3 Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

Tanjab Barat

Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Tanjab Barat

Ini 15 Nama Peserta Finalis Lomba Mejahit Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

Tanjab Barat

Pengerjaan Jalan Setapak Beton Di Dinas Perkim Diduga Asal Jadi

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Telah Memanggil Sejumlah Orang Terlibat Kasus Pamsimas