Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 19:02 WIB

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag memberikan apresiasi kepada masyarakat Tanjabbar khususnya masyarakat lansia yang telah melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat melihat secara langsung gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- propinsi Jambi, yang dilaksanakan di gedung pola kantor bupati. Selasa (8/6/21).

Ia menyebutkan bahwa, Tanjung Jabung Barat telah mengalokasikan 260 Lansia yang akan divaksinasi pada hari ini, menurutnya 250 Lansia ini merupakan tertinggi yang ada do Kabupaten kota se-provinsi Jambi.

Baca Juga  Jamal Menilai Pembangunan Gedung di Tanjab Barat Berdasarkan Keinginan Bukan Kebutuhan

” Alhamdulillah, sampai hari ini, target 250 ini ternyata berlebih. Karena antusias masyarakat (Lansia) yang datang untuk minta di vaksin cukup tinggi,” katanya.

Pada kesempatan ini, kata Anwar Sadat Ia selaku Bupati bersama pimpinan DPRD Tanjabbar dan juga unsur Forkompinda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, terutama lansia yang sukarela mau di vaksin.

Baca Juga  Konsolidasi di Bulan Ramadhan, Koalisi Perubahan di Tanjab Barat Siap Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

” Insya Allah kita akan memberikan pelayanan terbaik, kepada para lansia untuk divaksin. Bahkan kita juga telah menyiapkan dapur umum,” Sebutnya.

Disamping itu, bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjabbar, lansia khususnya agar melakukan vaksin dengan mendatangi tempat tempat vaksinasi yang telah disiapkan Pemkab Tanjabbar.

” Pemkab telah menyiapkan 16 puskemas, dua di rumah sakit umum dan ditempat tempat yang telah ditentukan di setiap Kecamatan.” Ungkapnya.

Penulis /Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh

Tanjab Barat

Dirut PDAM Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Limbah

Penbangunan

Kades Mekar Tanjung Minta Tanggungjawab Kontraktor Pembangunan SD 83 Yang Terbengkalai

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

Tanjab Barat

Hamdani Sebut Rekomendasi ke DPP ketua DPRD Tanjab Barat Sudah Sesuai Aturan Partai