Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 19:02 WIB

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag memberikan apresiasi kepada masyarakat Tanjabbar khususnya masyarakat lansia yang telah melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat melihat secara langsung gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- propinsi Jambi, yang dilaksanakan di gedung pola kantor bupati. Selasa (8/6/21).

Baca Juga  Tekan Angka Kasus Kecelakaan Kasatlantas Himbau Masyarakat Patuhi Lalu LintasĀ 

Ia menyebutkan bahwa, Tanjung Jabung Barat telah mengalokasikan 260 Lansia yang akan divaksinasi pada hari ini, menurutnya 250 Lansia ini merupakan tertinggi yang ada do Kabupaten kota se-provinsi Jambi.

” Alhamdulillah, sampai hari ini, target 250 ini ternyata berlebih. Karena antusias masyarakat (Lansia) yang datang untuk minta di vaksin cukup tinggi,” katanya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Pada kesempatan ini, kata Anwar Sadat Ia selaku Bupati bersama pimpinan DPRD Tanjabbar dan juga unsur Forkompinda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, terutama lansia yang sukarela mau di vaksin.

” Insya Allah kita akan memberikan pelayanan terbaik, kepada para lansia untuk divaksin. Bahkan kita juga telah menyiapkan dapur umum,” Sebutnya.

Baca Juga  Kapolres Sebagai Narasumber Acara Pesantren Kilat Pemda Tanjab Barat

Disamping itu, bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjabbar, lansia khususnya agar melakukan vaksin dengan mendatangi tempat tempat vaksinasi yang telah disiapkan Pemkab Tanjabbar.

” Pemkab telah menyiapkan 16 puskemas, dua di rumah sakit umum dan ditempat tempat yang telah ditentukan di setiap Kecamatan.” Ungkapnya.

Penulis /Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Atas Maruttasnya Bangunan Pasar Kuwatik

Tanjab Barat

4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Suban Menyerahkan Diri

Tanjab Barat

Jelang Hari Raya Idul Adha,Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Dengan Pemkab dan Pengurus Masjid

Tanjab Barat

Satu Cakades Desa Kemuning Tua Di Duga Gunakan Ijazah Paket Aspal, Kadis Dan Kabid Tidak Serius Terima Laporan Panwas

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim0419/Tanjab di Kec. Betara

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila