Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 19:02 WIB

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag memberikan apresiasi kepada masyarakat Tanjabbar khususnya masyarakat lansia yang telah melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat melihat secara langsung gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- propinsi Jambi, yang dilaksanakan di gedung pola kantor bupati. Selasa (8/6/21).

Ia menyebutkan bahwa, Tanjung Jabung Barat telah mengalokasikan 260 Lansia yang akan divaksinasi pada hari ini, menurutnya 250 Lansia ini merupakan tertinggi yang ada do Kabupaten kota se-provinsi Jambi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal

” Alhamdulillah, sampai hari ini, target 250 ini ternyata berlebih. Karena antusias masyarakat (Lansia) yang datang untuk minta di vaksin cukup tinggi,” katanya.

Pada kesempatan ini, kata Anwar Sadat Ia selaku Bupati bersama pimpinan DPRD Tanjabbar dan juga unsur Forkompinda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, terutama lansia yang sukarela mau di vaksin.

Baca Juga  Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

” Insya Allah kita akan memberikan pelayanan terbaik, kepada para lansia untuk divaksin. Bahkan kita juga telah menyiapkan dapur umum,” Sebutnya.

Disamping itu, bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjabbar, lansia khususnya agar melakukan vaksin dengan mendatangi tempat tempat vaksinasi yang telah disiapkan Pemkab Tanjabbar.

” Pemkab telah menyiapkan 16 puskemas, dua di rumah sakit umum dan ditempat tempat yang telah ditentukan di setiap Kecamatan.” Ungkapnya.

Penulis /Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kondisi Cuaca Saat Ini Sangat Baik Bagi Petani Untuk Menanam

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pendidikan Salah Satu Usaha Di Aktifkan Oleh Ibu Retno Dari Salah Satu Diknas

Tanjab Barat

Tim Gabungan Tanjab Barat Turunkan Alat Peraga Kampanye Serentak di 13 Kecamatan

Peristiwa

Warga Kelurahan Tungkal ll Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

Tanjab Barat

Lapas Kualatungkal Temukan Dugaan Kristal Sabu-Sabu Di Got Saluran Pembuagan Air

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19