Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Minggu, 11 April 2021 - 13:45 WIB

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Warga CINCINUT TJB Mohon Maaf

JAMBI-BULENONNEWA.COM,

Viralnya pemberitaan acara perpisahan SMA 1 TUNGKAL, akhirnya menguncang rasa bangga para alumni SMA 1 KUALA TUNGKAL angkatan 85. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pendiri WAG CINCINUT yang anggotanya nyaris merupakan alumni SMA N 1 KUALA TUNGKAL.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Adi Aspandi alumni dan salah satu pendiri WAG tersebut. Sebagai alumni kami sangat bangga dgn sekolah kami namun dgn kejadian yg viral tersebut kami warga CINCINUT sangat menyesalkan kejadian tersebut karena sebuah acara perpisahan yg seharusnya diisi dgn hal hal baik malah diisi dgn perbuatan yg memalukan sekaligus menyedihkan.

Baca Juga  Pengurus dan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Dermawan Serta Wildawati Turun Kejalan Berbagi Takjil Buka Puasa

Memalukan Krn perbuatan tak layak dilakukan tersebut adalah tindakan yang tidak beretika sama sekali apa lagi di lakukan di gedung milik pemerintah yg nota Bene gedung milik rakyat Tanjab Barat yg sangat terkenal kerelegiusannya.

Menyedihkan karena perbuatan tersebut adalah buktinya nyata ketidak berhasilan menanamkan nilai nilai moral dan etika bagi siswa siswanya, dan kelulusan yg diberikan hanya berlandaskan hasil ujian peserta didik semata dgn melepaskan adab perilaku yg seharusnya menjadi unsur penilaian utama dalam dunia pendidikan.

Baca Juga  Stok Kosong, Dinkes Ajukan 3000 Vaksin Untuk Tanjab Barat

Berdasarkan kenyataan yang terjadi kami warga CINCINUT memohon ampun dan maaf kepada seluruh masyarakat Tanjabbar. Dan sekaligus berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk masa yang akan datang.
Kedepankan etika dan moral serta kepatuhan akan aturan menjadi kunci utama bagi seorang siswa untuk dapat dinyatakan lulus dari dunia pendidikan.

ADI Asf/OTE

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Tanjab Barat

Brekingnews///Na’as.3 Unit Rumah Di Sambar Puting Beliung

Tanjab Barat

Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS

Tanjab Barat

Perkerjaan Dana Desa Disinyalir Tumpang Tindih Dengan Kegiatan Proyek APBD-P PUPR Tanjabbar

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Trauma Healing Anak Almarhumah Arbaiyah.

Tanjab Barat

1 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Masih Buron

Tanjab Barat

Gunakan Becak Kapolres Tanjab Barat Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

Kriminal

Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha