Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Tanjab Barat

Minggu, 11 April 2021 - 13:45 WIB

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Warga CINCINUT TJB Mohon Maaf

JAMBI-BULENONNEWA.COM,

Viralnya pemberitaan acara perpisahan SMA 1 TUNGKAL, akhirnya menguncang rasa bangga para alumni SMA 1 KUALA TUNGKAL angkatan 85. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pendiri WAG CINCINUT yang anggotanya nyaris merupakan alumni SMA N 1 KUALA TUNGKAL.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Adi Aspandi alumni dan salah satu pendiri WAG tersebut. Sebagai alumni kami sangat bangga dgn sekolah kami namun dgn kejadian yg viral tersebut kami warga CINCINUT sangat menyesalkan kejadian tersebut karena sebuah acara perpisahan yg seharusnya diisi dgn hal hal baik malah diisi dgn perbuatan yg memalukan sekaligus menyedihkan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Memalukan Krn perbuatan tak layak dilakukan tersebut adalah tindakan yang tidak beretika sama sekali apa lagi di lakukan di gedung milik pemerintah yg nota Bene gedung milik rakyat Tanjab Barat yg sangat terkenal kerelegiusannya.

Menyedihkan karena perbuatan tersebut adalah buktinya nyata ketidak berhasilan menanamkan nilai nilai moral dan etika bagi siswa siswanya, dan kelulusan yg diberikan hanya berlandaskan hasil ujian peserta didik semata dgn melepaskan adab perilaku yg seharusnya menjadi unsur penilaian utama dalam dunia pendidikan.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Berdasarkan kenyataan yang terjadi kami warga CINCINUT memohon ampun dan maaf kepada seluruh masyarakat Tanjabbar. Dan sekaligus berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk masa yang akan datang.
Kedepankan etika dan moral serta kepatuhan akan aturan menjadi kunci utama bagi seorang siswa untuk dapat dinyatakan lulus dari dunia pendidikan.

ADI Asf/OTE

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Selama Tahun 2021 Mengalami Peningkatan

Tanjab Barat

Breaking News!!! Pasar di Depan SMP n 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Terbakar Dini Hari

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Tanjab Barat

Debat Cakada Tanjabbar, Pertanyaan Bersifat Rahasia dan Libatkan 5 Akademis

Tanjab Barat

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Masa Pandemi,Ibadah di Klenteng Kuan Kong Bio Parit Gompong di Batasi