Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Minggu, 11 April 2021 - 13:45 WIB

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Warga CINCINUT TJB Mohon Maaf

JAMBI-BULENONNEWA.COM,

Viralnya pemberitaan acara perpisahan SMA 1 TUNGKAL, akhirnya menguncang rasa bangga para alumni SMA 1 KUALA TUNGKAL angkatan 85. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pendiri WAG CINCINUT yang anggotanya nyaris merupakan alumni SMA N 1 KUALA TUNGKAL.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Adi Aspandi alumni dan salah satu pendiri WAG tersebut. Sebagai alumni kami sangat bangga dgn sekolah kami namun dgn kejadian yg viral tersebut kami warga CINCINUT sangat menyesalkan kejadian tersebut karena sebuah acara perpisahan yg seharusnya diisi dgn hal hal baik malah diisi dgn perbuatan yg memalukan sekaligus menyedihkan.

Baca Juga  Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Memalukan Krn perbuatan tak layak dilakukan tersebut adalah tindakan yang tidak beretika sama sekali apa lagi di lakukan di gedung milik pemerintah yg nota Bene gedung milik rakyat Tanjab Barat yg sangat terkenal kerelegiusannya.

Menyedihkan karena perbuatan tersebut adalah buktinya nyata ketidak berhasilan menanamkan nilai nilai moral dan etika bagi siswa siswanya, dan kelulusan yg diberikan hanya berlandaskan hasil ujian peserta didik semata dgn melepaskan adab perilaku yg seharusnya menjadi unsur penilaian utama dalam dunia pendidikan.

Baca Juga  Dua Tersangka Karhutla Dikenakan Pasal Yang Bebeda

Berdasarkan kenyataan yang terjadi kami warga CINCINUT memohon ampun dan maaf kepada seluruh masyarakat Tanjabbar. Dan sekaligus berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk masa yang akan datang.
Kedepankan etika dan moral serta kepatuhan akan aturan menjadi kunci utama bagi seorang siswa untuk dapat dinyatakan lulus dari dunia pendidikan.

ADI Asf/OTE

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ilir Amankan Pelaku Pembobol Rumah di Bram Hitam

Tanjab Barat

Pembuatan Bubur Asyura Menjadi Tradisi Masyarakat Tanjab Barat dan Momentum Mempererat Kebersamaan

Tanjab Barat

Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau

Tanjab Barat

Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Tanjab Barat

Tiga Mega Proyek 2021 Milik Pemkab di Nol Kan Dewan

Tanjab Barat

Pembangunan Depot Air Di Desa Merlung Kecamtan Merlung Disegel PJ Kades,Warga Minta Pihak Kejaksaan Dengan Polisi Untuk Mengusut

Tanjab Barat

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race