Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Tanjab Barat

Minggu, 11 April 2021 - 13:45 WIB

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Warga CINCINUT TJB Mohon Maaf

JAMBI-BULENONNEWA.COM,

Viralnya pemberitaan acara perpisahan SMA 1 TUNGKAL, akhirnya menguncang rasa bangga para alumni SMA 1 KUALA TUNGKAL angkatan 85. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pendiri WAG CINCINUT yang anggotanya nyaris merupakan alumni SMA N 1 KUALA TUNGKAL.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Adi Aspandi alumni dan salah satu pendiri WAG tersebut. Sebagai alumni kami sangat bangga dgn sekolah kami namun dgn kejadian yg viral tersebut kami warga CINCINUT sangat menyesalkan kejadian tersebut karena sebuah acara perpisahan yg seharusnya diisi dgn hal hal baik malah diisi dgn perbuatan yg memalukan sekaligus menyedihkan.

Baca Juga  Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya

Memalukan Krn perbuatan tak layak dilakukan tersebut adalah tindakan yang tidak beretika sama sekali apa lagi di lakukan di gedung milik pemerintah yg nota Bene gedung milik rakyat Tanjab Barat yg sangat terkenal kerelegiusannya.

Baca Juga  Dua Kurir Narkotika Jenis Sabu Diringkus Sat Narkoba Polres Tanjab Barat

Menyedihkan karena perbuatan tersebut adalah buktinya nyata ketidak berhasilan menanamkan nilai nilai moral dan etika bagi siswa siswanya, dan kelulusan yg diberikan hanya berlandaskan hasil ujian peserta didik semata dgn melepaskan adab perilaku yg seharusnya menjadi unsur penilaian utama dalam dunia pendidikan.

Baca Juga  Amir Sakib Optimis Maju Pada Pilbup Tanjab Barat Dengan Dukungn Partai Golkar

Berdasarkan kenyataan yang terjadi kami warga CINCINUT memohon ampun dan maaf kepada seluruh masyarakat Tanjabbar. Dan sekaligus berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk masa yang akan datang.
Kedepankan etika dan moral serta kepatuhan akan aturan menjadi kunci utama bagi seorang siswa untuk dapat dinyatakan lulus dari dunia pendidikan.

ADI Asf/OTE

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Paripurna Ke Empat di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Polses Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Tanjab Barat

Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Tanjab Barat

Panwascam Tungkal Ilir Gelar Bimtek Ke ll Persiapan Pengawasan PTPS

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sambangi RSUD Daut Arif, Pastikan Ibu dan Bayi Saat Melahirkan di Speeldboad Dirawat Dengan Baik