Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:52 WIB

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam program Bakti Sosial, Polres Merangin bekerjasama dengan Koramil Kodim 0240/Sarko laksanakan pelepasan kerangkatkan penyaluran 250 paket bantuan Sembako PPKM dari POLDA Jambi ke beberapa titik sasaran di Kabupaten Merangin.

Sasaran penyaluran bantuan paket sembako ini diantaranya untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan PPKM serta Pedagang pedangang Kaki Lima (PKL) termasuk warga lainnya.

Pelepasan penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Merangin, yang dilepas langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K didampingi Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi, dan seluruh Kapolsek se Kabupaten Merangin, Rabu (28/7/21) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga  Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Saat diwancarai awak media usai pelepasan, Kapores Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan yang sifatnya tidak urgent.

“Dalam pandemi ini Merangin termasuk dalam level ke Tiga PPKM, untuk itu Polres Merangin menghimbau kepada masyarkat agar dapat membatasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,” himbau Kapolres.

Baca Juga  LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Sisi lainnya Kapolres Mengharapkan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

” Kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk menyadari himbauan pemerintah supaya tidak terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat yang meluas secara masif,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Gas 3 Kg Langka, Pj Bupati Perintahkan Dinas Perindag Merangin Operasi Pasar

Meraingin

Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.

Meraingin

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Wabup Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir