Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:52 WIB

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam program Bakti Sosial, Polres Merangin bekerjasama dengan Koramil Kodim 0240/Sarko laksanakan pelepasan kerangkatkan penyaluran 250 paket bantuan Sembako PPKM dari POLDA Jambi ke beberapa titik sasaran di Kabupaten Merangin.

Sasaran penyaluran bantuan paket sembako ini diantaranya untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan PPKM serta Pedagang pedangang Kaki Lima (PKL) termasuk warga lainnya.

Pelepasan penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Merangin, yang dilepas langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K didampingi Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi, dan seluruh Kapolsek se Kabupaten Merangin, Rabu (28/7/21) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga  H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Bahas Konflik Sosial

Saat diwancarai awak media usai pelepasan, Kapores Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan yang sifatnya tidak urgent.

“Dalam pandemi ini Merangin termasuk dalam level ke Tiga PPKM, untuk itu Polres Merangin menghimbau kepada masyarkat agar dapat membatasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,” himbau Kapolres.

Baca Juga  Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

Sisi lainnya Kapolres Mengharapkan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

” Kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk menyadari himbauan pemerintah supaya tidak terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat yang meluas secara masif,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Meraingin

Ada Apa Dewan Elak Audiensi Bersama Forum Lintas Pemerhati Merangin?

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Meraingin

H. Mashuri: NU Adalah Filter Dalam Pengaruh Digitalisasi

Meraingin

Safriyon Bantu Semen Perbaikan Jalan, Masyarakat Ma Pangi Ucapkan Terimakasih