Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:52 WIB

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam program Bakti Sosial, Polres Merangin bekerjasama dengan Koramil Kodim 0240/Sarko laksanakan pelepasan kerangkatkan penyaluran 250 paket bantuan Sembako PPKM dari POLDA Jambi ke beberapa titik sasaran di Kabupaten Merangin.

Sasaran penyaluran bantuan paket sembako ini diantaranya untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan PPKM serta Pedagang pedangang Kaki Lima (PKL) termasuk warga lainnya.

Baca Juga  Al Haris Sebut Merangin Punya 10 Hektar Lahan Ubi Jalar

Pelepasan penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Merangin, yang dilepas langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K didampingi Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi, dan seluruh Kapolsek se Kabupaten Merangin, Rabu (28/7/21) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga  Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Saat diwancarai awak media usai pelepasan, Kapores Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan yang sifatnya tidak urgent.

“Dalam pandemi ini Merangin termasuk dalam level ke Tiga PPKM, untuk itu Polres Merangin menghimbau kepada masyarkat agar dapat membatasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,” himbau Kapolres.

Baca Juga  1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Sisi lainnya Kapolres Mengharapkan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

” Kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk menyadari himbauan pemerintah supaya tidak terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat yang meluas secara masif,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Meraingin

Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.