Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:52 WIB

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam program Bakti Sosial, Polres Merangin bekerjasama dengan Koramil Kodim 0240/Sarko laksanakan pelepasan kerangkatkan penyaluran 250 paket bantuan Sembako PPKM dari POLDA Jambi ke beberapa titik sasaran di Kabupaten Merangin.

Sasaran penyaluran bantuan paket sembako ini diantaranya untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan PPKM serta Pedagang pedangang Kaki Lima (PKL) termasuk warga lainnya.

Pelepasan penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Merangin, yang dilepas langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K didampingi Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi, dan seluruh Kapolsek se Kabupaten Merangin, Rabu (28/7/21) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Saat diwancarai awak media usai pelepasan, Kapores Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan yang sifatnya tidak urgent.

“Dalam pandemi ini Merangin termasuk dalam level ke Tiga PPKM, untuk itu Polres Merangin menghimbau kepada masyarkat agar dapat membatasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,” himbau Kapolres.

Baca Juga  Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Sisi lainnya Kapolres Mengharapkan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

” Kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk menyadari himbauan pemerintah supaya tidak terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat yang meluas secara masif,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin

Meraingin

Ini Kata Syarif Fasha Saat Turun Ke Merangin Soal Persiapan 2024

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender