Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab BaratĀ  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ 

Home / Kota Jambi

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:01 WIB

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

 

BANGKO-BULENONnews.com. Dengan Meningkatnya peyebaran Corona Virus Disaise Of 19 (Covid-19) di Negara Republik Indonesian saat ini, sudah menjadi buah bibir setiap kalangan masyarakat atas hingga masyarakat bawah.

Agar tidak terjadinya penyebaran yang meluas secara masif, Pemerintah Republik Indonesian dibantu pihak TNI dan Polri dalam melaksanakan vaksinasi masyarakat dari Ibukota negara hingga kepelosok Desa.

Terkait hal tersebut Kodim 0240/Sarko Provinsi Jambi secara humanis mengajak masyarakat berasama-sama untuk ikut melakukan vaksin disetiap pos vaksin pada wilayah Sarolangun Bangko.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi

Letkol Inf Tomi R.D Lubis, S.A.P., M.Han, Komandan Kodim (DANDIM) 0240/Sarko saat diwancarai diruangan kerjanya, Rabu sore (28/7/21) menghimbau Masyarakat Kabupaten Merangin, segera melaksankan vaksin secara gratis.

” Kepada Masyarakat Kabupaten Merangin, Saya mengajak dan menghimbau kita bersama sama untuk memahami agar bisa melaksanakan vaksinasi, karena vaksin akan membetuk imun tubuh kita menjadi kuat, selain itu vaksin sebagai penangkal masuknya Virus ke tubuh kita,”Himbaunya.

Baca Juga  Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Kemudian lanjut Dandim,” Dalam wabah ini kita jangan segan-segan dan takut untuk divaksin, bagi yang sudah melakukan yang pertama, saya mengajak, mari kita vaksin ke tahap kedua, bagi yang belum untuk segera di vaksin, karena vaksin ini sangat bermamfaat dan membantu masyarakat,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Kota Jambi

Segera Dilantik.Pengurus SMSI Provinsi Persiapkan Hari Pengukuhan

Kota Jambi

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi

Kota Jambi

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi