Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Kota Jambi

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:01 WIB

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

 

BANGKO-BULENONnews.com. Dengan Meningkatnya peyebaran Corona Virus Disaise Of 19 (Covid-19) di Negara Republik Indonesian saat ini, sudah menjadi buah bibir setiap kalangan masyarakat atas hingga masyarakat bawah.

Agar tidak terjadinya penyebaran yang meluas secara masif, Pemerintah Republik Indonesian dibantu pihak TNI dan Polri dalam melaksanakan vaksinasi masyarakat dari Ibukota negara hingga kepelosok Desa.

Terkait hal tersebut Kodim 0240/Sarko Provinsi Jambi secara humanis mengajak masyarakat berasama-sama untuk ikut melakukan vaksin disetiap pos vaksin pada wilayah Sarolangun Bangko.

Baca Juga  Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Letkol Inf Tomi R.D Lubis, S.A.P., M.Han, Komandan Kodim (DANDIM) 0240/Sarko saat diwancarai diruangan kerjanya, Rabu sore (28/7/21) menghimbau Masyarakat Kabupaten Merangin, segera melaksankan vaksin secara gratis.

” Kepada Masyarakat Kabupaten Merangin, Saya mengajak dan menghimbau kita bersama sama untuk memahami agar bisa melaksanakan vaksinasi, karena vaksin akan membetuk imun tubuh kita menjadi kuat, selain itu vaksin sebagai penangkal masuknya Virus ke tubuh kita,”Himbaunya.

Baca Juga  Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Kemudian lanjut Dandim,” Dalam wabah ini kita jangan segan-segan dan takut untuk divaksin, bagi yang sudah melakukan yang pertama, saya mengajak, mari kita vaksin ke tahap kedua, bagi yang belum untuk segera di vaksin, karena vaksin ini sangat bermamfaat dan membantu masyarakat,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Pj Bupati Merangin Bantu Korban Banjir di Kecamatan Tabir dan Margo Tabir

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi