Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Kota Jambi

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:01 WIB

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

 

BANGKO-BULENONnews.com. Dengan Meningkatnya peyebaran Corona Virus Disaise Of 19 (Covid-19) di Negara Republik Indonesian saat ini, sudah menjadi buah bibir setiap kalangan masyarakat atas hingga masyarakat bawah.

Agar tidak terjadinya penyebaran yang meluas secara masif, Pemerintah Republik Indonesian dibantu pihak TNI dan Polri dalam melaksanakan vaksinasi masyarakat dari Ibukota negara hingga kepelosok Desa.

Baca Juga  Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Terkait hal tersebut Kodim 0240/Sarko Provinsi Jambi secara humanis mengajak masyarakat berasama-sama untuk ikut melakukan vaksin disetiap pos vaksin pada wilayah Sarolangun Bangko.

Letkol Inf Tomi R.D Lubis, S.A.P., M.Han, Komandan Kodim (DANDIM) 0240/Sarko saat diwancarai diruangan kerjanya, Rabu sore (28/7/21) menghimbau Masyarakat Kabupaten Merangin, segera melaksankan vaksin secara gratis.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

” Kepada Masyarakat Kabupaten Merangin, Saya mengajak dan menghimbau kita bersama sama untuk memahami agar bisa melaksanakan vaksinasi, karena vaksin akan membetuk imun tubuh kita menjadi kuat, selain itu vaksin sebagai penangkal masuknya Virus ke tubuh kita,”Himbaunya.

Baca Juga  Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Kemudian lanjut Dandim,” Dalam wabah ini kita jangan segan-segan dan takut untuk divaksin, bagi yang sudah melakukan yang pertama, saya mengajak, mari kita vaksin ke tahap kedua, bagi yang belum untuk segera di vaksin, karena vaksin ini sangat bermamfaat dan membantu masyarakat,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan