Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat

Minggu, 15 Agustus 2021 - 21:03 WIB

Bupati Gelar Malam Pisah Sambut, AKBP Guntur Saputro: Terimakasih Masyarakat Tanjab Barat

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menggelar malam pisah sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP Guntur Saputro kepada AKBP Muharman Arta. Sabtu, (14/08/2021) malam.

AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bungo, dan Kapolres Tanjab Barat saat ini dijabat oleh AKBP Muharman Arta, S.I.K.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Tanjab Barat turut dihadiri Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab,Kajari Sekretaris Daerah, unsur forkopimda dan sejumlah kepala OPD dilingkup Tanjab Barat.

Dalam sambutan nya, AKBP Guntur Saputro mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Tanjab Barat dan pihak terkait serta seluruh masyarakat Tanjab Barat yang terus mendukung dan membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugas selama ini.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Cegah Karhutla Melaui Program "Gas Pool"

“Terimakasih kepada pak Bupati yang selama ini dengan semangat terus membantu kami dan kepada masyarakat Tanjab Barat yang saya cintai, kami merasa kekeluargaan yang telah dibangun sangat baik dengan adat dan tradisi khas kekeluargaan nya,”ucap Guntur

“Kami meminta maaf selama ini jika terdapat kesalahan maupun kekhilafan dalam menjalankan tugas, dan kami berharap hubungan persaudaraan maupun silaturahmi kita terus terbangun,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, Muharman Arta, S.I.K dalam sambutan nya, ia memohon arahan dan bimbingan kepada segala unsur pimpinan di Tanjab Barat serta masyarakat agar kedepan dapat terus bersinergi dengan Polri.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

“Kami berharap arahan dan bimbingan maupun petunjuk nya agar terus bersinergi bersama-sama membangun Tanjab Barat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, utamanya apa yang telah abang kami Guntur lakukan dapat diteruskan dengan baik,”harapnya.

Kemudian, Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengungkapkan rasa bangganya kepada AKBP Guntur Saputro selama bertugas di Tanjab Barat dengan sikap khasnya yang humanis dalam mengayomi, melayani masyarakat.

“Luar biasa selama ini apa yang telah beliau lakukan di Tanjab Barat dengan perbuatan nya yang sangat menyentuh psikologis dalam mengayomi dan melayani masyarakat, setiap momen-momen yang dilakukan nya saya sebut sebagai small is beautifull, hal kecil yang dilakukan beliau selalu bernilai besar manfaatnya,”ungkap Bupati.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia

Kepada AKBP Muharman Arta, Bupati menyampaikan selamat datang di Tanjab Barat semoga kedepan dapat bersama-sama bersinergi dan membangun Tanjab Barat lebih maju, dan Kepada AKBP Guntur Saputro, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dan selamat bertugas ditempat barunya.

“Selamat datang AKBP Muharman Arta beserta isteri semoga kita sama-sama bersinergi dalam membangun Tanjab Barat, dan kepada pak Guntur Saputro kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat barunya Kabupaten Bungo,”pungkasnya

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakapolres Tanjab Barat Diangkat Menjadi Wadir Tahti Polda Jambi

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race

Tanjab Barat

Polres Terjunkan Tim Khusus Cegah Money Politics Tanjab Barat

Tanjab Barat

Beredar Isu Dugaan Oknum Anggota DPRD Inisial A Atur Proyek APBD/APBDP 2021

Tanjab Barat

Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD XXI,Kejari Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Tanjab Barat

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

Tanjab Barat

Ketua DPRD Bersama Bupati Tanjab Barat Temui Kemendagri Terkait Tapal Batas