Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 15 Agustus 2021 - 21:03 WIB

Bupati Gelar Malam Pisah Sambut, AKBP Guntur Saputro: Terimakasih Masyarakat Tanjab Barat

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menggelar malam pisah sambut Kapolres Tanjab Barat dari AKBP Guntur Saputro kepada AKBP Muharman Arta. Sabtu, (14/08/2021) malam.

AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bungo, dan Kapolres Tanjab Barat saat ini dijabat oleh AKBP Muharman Arta, S.I.K.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Tanjab Barat turut dihadiri Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab,Kajari Sekretaris Daerah, unsur forkopimda dan sejumlah kepala OPD dilingkup Tanjab Barat.

Dalam sambutan nya, AKBP Guntur Saputro mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Tanjab Barat dan pihak terkait serta seluruh masyarakat Tanjab Barat yang terus mendukung dan membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugas selama ini.

“Terimakasih kepada pak Bupati yang selama ini dengan semangat terus membantu kami dan kepada masyarakat Tanjab Barat yang saya cintai, kami merasa kekeluargaan yang telah dibangun sangat baik dengan adat dan tradisi khas kekeluargaan nya,”ucap Guntur

Baca Juga  Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC

“Kami meminta maaf selama ini jika terdapat kesalahan maupun kekhilafan dalam menjalankan tugas, dan kami berharap hubungan persaudaraan maupun silaturahmi kita terus terbangun,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, Muharman Arta, S.I.K dalam sambutan nya, ia memohon arahan dan bimbingan kepada segala unsur pimpinan di Tanjab Barat serta masyarakat agar kedepan dapat terus bersinergi dengan Polri.

“Kami berharap arahan dan bimbingan maupun petunjuk nya agar terus bersinergi bersama-sama membangun Tanjab Barat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, utamanya apa yang telah abang kami Guntur lakukan dapat diteruskan dengan baik,”harapnya.

Kemudian, Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengungkapkan rasa bangganya kepada AKBP Guntur Saputro selama bertugas di Tanjab Barat dengan sikap khasnya yang humanis dalam mengayomi, melayani masyarakat.

Baca Juga  Warga Kelurahan Tungkal ll Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

“Luar biasa selama ini apa yang telah beliau lakukan di Tanjab Barat dengan perbuatan nya yang sangat menyentuh psikologis dalam mengayomi dan melayani masyarakat, setiap momen-momen yang dilakukan nya saya sebut sebagai small is beautifull, hal kecil yang dilakukan beliau selalu bernilai besar manfaatnya,”ungkap Bupati.

Kepada AKBP Muharman Arta, Bupati menyampaikan selamat datang di Tanjab Barat semoga kedepan dapat bersama-sama bersinergi dan membangun Tanjab Barat lebih maju, dan Kepada AKBP Guntur Saputro, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dan selamat bertugas ditempat barunya.

“Selamat datang AKBP Muharman Arta beserta isteri semoga kita sama-sama bersinergi dalam membangun Tanjab Barat, dan kepada pak Guntur Saputro kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat barunya Kabupaten Bungo,”pungkasnya

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya

Tanjab Barat

Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi dan Selamatan Panen P2L di Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Di Tanjabbarat Meningkat Pada Tahun 2020

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga