DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Tanjab Barat

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:14 WIB

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 Diawal 2022, Ini Kata Dandim

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 113, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan akan di laksanakan di awal tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab, Letnan kolonel inf Erwan Susanto, S.I.P, Senin (23/8/21).

Ia menyebutkan bahwa, TMMD di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk saat ini sedang memfinalkan dari pemerintah daerah tentang anggaran yang sedang di persiapkan.

” Kita masih memfinalkan di tahun 2021 ini untuk proses penganggaran nya, insya Allah di awal tahun 2022 kita sudah bisa menggelar TMMD Ke-113.” Kata Dandim.

Baca Juga  Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

Sejauh ini kata Erwan, pihaknya sudah melakukan kegiatan tahapan, seperti survei dilapangan termasuk telah melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah desa setempat.

” Intinya terkait persiapan TMMD ini semua sudah kita survei, sekarang ini tinggal memfinalkan proses penyusunan anggaran dari pemerintah daerah.” Ujarnya.

Untuk lokasi TMMD tahun 2022 nanti, ia menjelaskan sesuai dengan survei beberapa waktu lalu memproritaskan TMMD di wilayah Kecamatan Muara Papalik.

” informasi awal atau survey awal, kita akan melakukan pengerasan jalan di Desa muara Papalik sepanjang 12 kilo meter. Namun demikian kita lihat dulu penganggaran dari pemerintah daerahnya,” sebutnya.

Baca Juga  Belasan Buaya Mulai Bermunculan di Perkebunan Warga Bram Itam

Karena bagaimanapun, kata Erwan bajet anggaran mempengaruhi seberapa luas panjang ataupun berapa besar sasaran yang akan di gelar di wilayah tersebut.

” Rencananya sasaran TMMD di Kecamatan muara Papalik ada 4 desa, namun untuk pastinya nanti kita akan informasikan lebih lanjut bagaimana finalisasi terakhir mudah mudahan akhir tahun 2021 ini kita sudah ada penjelasan dari program TMMD Ke-113 ini.” Pungkasnya

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Belum Pernah Disentuh Dibangun Zama Pak Usman,Insyaallah Akan Di Perbaiki Pada APBD-P

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk, Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Hasil Pers Confrens Atas Terduga Pelaku Pencabulan Siswi Salah Satu SMA Di Palembang Di Amankan DiMapolres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga, Kapolsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Tanjab Barat

Cemarkan Tiga Desa, Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Dikenakan Cuci Kampung

Tanjab Barat

Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

Tanjab Barat

Polres dan Kejari Tanjab Barat Gelar 27 Adegan Rekonstruksi Pelaku Pembunuhan

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Puluhan Prajurit Kodim 0419/Tanjab Lakukan Donor Darah