Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Tanjab Barat

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:26 WIB

Kodim 0419/Tanjab Akan Laksanakan TMMD Ke-113 di Awal Tahun 2022, Ini Kata Dandim

 

Tanjab Barat-Bulenonews.com. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 113, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan akan di laksanakan di awal tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0419/Tanjab, Letnan kolonel inf Erwan Susanto, S.I.P, Senin (23/8/21).

Ia menyebutkan bahwa, TMMD di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk saat ini sedang memfinalkan dari pemerintah daerah tentang anggaran yang sedang di persiapkan.

” Kita masih memfinalkan di tahun 2021 ini untuk proses penganggaran nya, insya Allah di awal tahun 2022 kita sudah bisa menggelar TMMD Ke-113.” Kata Dandim.

Baca Juga  Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Sejauh ini kata Erwan, pihaknya sudah melakukan kegiatan tahapan, seperti survei dilapangan termasuk telah melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah desa setempat.

” Intinya terkait persiapan TMMD ini semua sudah kita survei, sekarang ini tinggal memfinalkan proses penyusunan anggaran dari pemerintah daerah.” Ujarnya.

Untuk lokasi TMMD tahun 2022 nanti, ia menjelaskan sesuai dengan survei beberapa waktu lalu memproritaskan TMMD di wilayah Kecamatan Muara Papalik.

” informasi awal atau survey awal, kita akan melakukan pengerasan jalan di Desa muara Papalik sepanjang 12 kilo meter. Namun demikian kita lihat dulu penganggaran dari pemerintah daerahnya,” sebutnya.

Baca Juga  H Anwar Sadat Sambut PJ Gubernur Jambi Di Rumah Dinas Bupati

Karena bagaimanapun, kata Erwan bajet anggaran mempengaruhi seberapa luas panjang ataupun berapa besar sasaran yang akan di gelar di wilayah tersebut.

” Rencananya sasaran TMMD di Kecamatan muara Papalik ada 4 desa, namun untuk pastinya nanti kita akan informasikan lebih lanjut bagaimana finalisasi terakhir mudah mudahan akhir tahun 2021 ini kita sudah ada penjelasan dari program TMMD Ke-113 ini.” Pungkasnya

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kuasa Hukum Salah Satu Kandidat Cakades Desa Kemuning Tua Akan Daftarkan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum Ke PN Inhil

Tanjab Barat

Ini Yang di Sarankan Influencer Penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Tanjab Barat

AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Panen Raya dan Pengelohan TPA Pemamfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ingatkan, Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat

Penbangunan

Kades Mekar Tanjung Minta Tanggungjawab Kontraktor Pembangunan SD 83 Yang Terbengkalai

Tanjab Barat

BreakingNews,,,Puluhan orang Disikat Dalam Operasi 303 Judi On line Di kualatungkal