Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Bungo

Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:59 WIB

Kedapatan Membawa Sabu, Seorang Peria Dibekuk Polres Bungo

Bulenonnews.com,Bungo-Lagi-lagi SatresNarkoba Polres Bungo berhasil amankan Seorang pria berinisial WY(34), Senin (26/08/2021). Warga Kecamatan Muko-Muko Bathin VII yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka WY ditangkap berawal dari laporan masyarakat bahwa kerap terjadi penyalahgunaan narkoba di sebuah Pos yang berada di Simpang Batu Bara beralamat di Desa Sijau Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo.

Berbekal informasi tersebut, anggota Opsnal  Satresnarkoba Polres Bungo yang di pimpin PS Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Bungo Aipda Ade Candra Kasatres Narkoba memimpin langsung penyelidikan dengan memantau tempat yang diinformasikan masyarakat tersebut, lantas sekira pukul 13.30 WIB Tim Opsnal melakukan penggerebekan dan Tim Opsnal berhasill mengamankan seorang laki-laki berinisial WY (34).

Baca Juga  Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres

Selanjutnya Tim melakukan penggeledahan di saksikan warga setempat dan ditemukan barang bukti (BB) berupa 1 buah kotak kaleng merk pagoda warna hitam,  didalamnya berisi 1 buah plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu-sabu dan 1 buah sedot sabu yang terbuat dari pipet plastik.

Baca Juga  Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Pelaku WY(34) serta barang bukti sabu, langsung dibawa ke Mapolres Bungo untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan.

Salah satu warga menjelaskan, bahwa telah terjadi penangkapan seseorang berinisial WY oleh Polisi yang diduga penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

” Ya tadi ada seorang laki-laki yang kedapatan nyimpan sabu-sabu di Bawa polisi , Setelah kami saksikan penggeledahan selanjutnya pelaku di bawa polisi ke polres Bungo ” , Ucap salah satu warga. Dilangsir Teranews.id.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Bungo

7 MD KAHMI Se Provinsi Jambi Minta H. Mashuri Pimpin MW KAHMI

Bungo

Pers Rilies Kapolres Bungo Atas Penangkapan Terduga Pelaku PETI Di Kabupaten Bungo

Bungo

Satu Orang Penambang Emas Tanpa Izin Di Ringkus Polres Bungo

Bungo

Marwan Siregar Sebuut,Tim Gugus Tugas Covid-19 Bungo Diduga Tidak Serius,Terkesan Tebang Pilih

Bungo

Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Bungo

Sebarangan,Petugas Pemakaman Gugus Tugas Covid-19 Diduga Asal Buangkan Alat Perlindungan Diri Pemakaman Nasrani Bungo

Bungo

Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres

Bungo

Marwansyah Putra Siregar,Pemberlakuan Kegiatan Belajar Mengajar Secara Daring Belum Tepat dan Tidak Adil