Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Bungo

Minggu, 26 September 2021 - 14:03 WIB

Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres

BUNGO-BULENONNEWS.COM, Dihalaman Polres Bungo,AKBP Guntur Saputro, S.I.K M.H memberikan Reward 4 pilar plus (TNI, Polri, Pemerintahan Desa, Puskesmas dan Pendidikan) Pendukung Akselerasi Vaksinasi Tertinggi dan Berdedikasi Menuju Bungo Herd Immunity Dalam Rangka Meningkatkan Motivasi dan Inspirasi 4 pilar plus lain untuk Mendukung Percepatan Vaksinasi.”Sebut Guntur.

Acara pemberian berlangsung Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 Jam 08.00 wib bertempat di lapangan Apel Polres Bungo bertindak Sebagai Inspektur upacara Kapolrea Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K M.H didampingi Dandim 0416 Buteserta dihadiri Ketua DPRD Kab.Bungo , Kejari Muara , Kepala Dinas Pol PP Kab.Bungo , Kepala Dinas Kesbangpol Kab.Bungo, Kepala Dinas PMD Kab.Bungo , Waka Polres Bungo ,Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Camat Tanah Sepenggal Lintas Endi, Camat Bathin III Ulu Nurdin, Camat Pelepat Ilir ,Camat Rantau Pandan serta tamu Undangan Lainya.

Pemberian Penghargaan 4 Pilar (TNI, POLRI, Kesehatan, Pemerintahan Desa dan Pendidikan) Pendukung Akselerasi Vaksinasi.

Rincian capaian target vaksin,SMA, SMK, SMP  targesit capaian Vaksinasi 100%,
– SMA N 8 Bungo Kec Rantau Pandan
– SMA N 16 Kec. Tanah Sepenggal
– SMK N 12 Kec. Bathin III Ulu
– Smp N 4 Muaro Bungo Kec Bungo Dani.

Baca Juga  Kedapatan Membawa Sabu, Seorang Peria Dibekuk Polres Bungo

Dusun targesit capaian Vaksinasi tertinggi 100%.
– Dusun Lubuk Kec. Pelepat Ilir
– Dusun Sekar Mengkuang Kec.Limbur Lubuk Mengkuang.

Fasilitas Kesehatan dan Lembaga Pendidikan Pendukung Percepatan Vaksinasi.
– STKIP Muara Bungo
– Klinik Bhayangkara Polres Bungo
– Klinik Kodim 0416 Bute.

Dalam amanatnya,”Kapolres Guntur Saputro mengucapkan Selamat bagi para penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerja serta kemauan yang  untuk menjaga kesehatan warga Kab Bungo dengan melakukan tindakan extra, ordinary akselerasi percepatan vaksinasi lebih di atas rata-rata capaian.” Para pejuang kemanusiaan pandemi lainnya tentu sudah berbuat dan bekerja yang terbaik untuk kesehatan masyarakat Bungo.

Kemauan, kepedulian , keikhlasan saudara dalam memberikan bakti , mengabdi dari hari tanpa berharap kompensasi berbuah pengakuan dan penghargaan yang kami selenggarakan dalam upacara sederhana pada pagi hari yang smoga memberikan nilai dan makna.”Ucap Kapolres Dihadapan Semua peserta Upacara.

Baca Juga  Acapkali Transaksi Narkoba, Seorang Peria Ditangkap Polres di Bungo

Kami minta dengan segala hormat bagi para penerima penghargaan dan pejuang kemanusiaan pandemi untuk terus mengabdi dan memberikan bakti dan jangan berhenti. Penghargaan ini bukan sebagai kepuasan, bukan sebagai kesombongan namun sebagai motivasi serta inspirasi untuk saudara-saudara,semakin meningkatkan semangat dan tekad untuk berbuat menjaga kesehatan rakyat.

Mewakili negara dan masyarakat kab Bungo maka izinkan kami memberikan penghargaan yang stinggi tinggi dan Terimakasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada bapak/ibu seluruh undangan yang hadir dan kepada seluruh rekan media atas warta kebaikan dan membantu mem-viralkan vaksinasi serta kepada seluruh warga Kab Bungo yang kami cintai dan kami banggakan, atas Upaya percepatan vaksinasi menuju bungo HERD IMMUNITY  sehingga bisa terselenggara sesuai dengan harapan kita semua.
– Mari Jaga ,pupuk dan rawat selalu semangat kebersamaan, kekompakan , kekeluargaan , kegotongroyongan ini untuk kita bisa bersama-sama mengabdi dan membumi memberikan bakti untuk masyarakat Indonesia.(Sumber Humas Polres Bungo)

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Bungo

Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Bungo

Marwan Siregar Sebuut,Tim Gugus Tugas Covid-19 Bungo Diduga Tidak Serius,Terkesan Tebang Pilih

Bungo

Pers Rilies Kapolres Bungo Atas Penangkapan Terduga Pelaku PETI Di Kabupaten Bungo

Bungo

7 MD KAHMI Se Provinsi Jambi Minta H. Mashuri Pimpin MW KAHMI

Bungo

Satu Orang Penambang Emas Tanpa Izin Di Ringkus Polres Bungo

Bungo

Sebarangan,Petugas Pemakaman Gugus Tugas Covid-19 Diduga Asal Buangkan Alat Perlindungan Diri Pemakaman Nasrani Bungo

Bungo

Marwansyah Putra Siregar,Pemberlakuan Kegiatan Belajar Mengajar Secara Daring Belum Tepat dan Tidak Adil

Bungo

Kedapatan Membawa Sabu, Seorang Peria Dibekuk Polres Bungo