DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Bungo

Senin, 20 September 2021 - 07:39 WIB

7 MD KAHMI Se Provinsi Jambi Minta H. Mashuri Pimpin MW KAHMI

 

Bulenonnews.com – Bungo. Bertempat di rumah Dinas Bupati Bungo, Minggu malam (19/09/21) 7 Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) dari berbagai Kabupaten Kota se- Provinsi Jambi datang Sawon kepada H. Mashuri yang nota bene sebagai Ketua MD KAHMI Kabupaten Bungo dan saat ini menjabat sebagai Bupati Bungo Aktif.

Kedatangan 7 MD KAMI masing-masing Kabupaten Kota tersebut disambut baik oleh H. Mashuri sekira pukul 20.30, serta dijamu makan malam dan makanan khas Jambi Duren nasi Pulut (Ketan).Foto Saat Kunjungan 7 MD dirumah Dinas Bupati Bungo

Selain bersilaturrahmi, kedatangan 7 MD KAHMI itu dengan maksud meminta H. Mashuri untuk maju pada Musyawarah Wilayah (Muswil) KAHMI ke VI dan menjadi pemenang sebagai nakhoda MW KAHMI Provinsi Jambi 5 Tahun kedepan periode 2021-2026.

Baca Juga  Kedapatan Membawa Sabu, Seorang Peria Dibekuk Polres Bungo

Juni Yanto Sekertaris MD Kota Jambi saat diwawancarai Media ini usai pertemuan, membenarkan kahadirannya bersama MD Kabupaten lainnya, guna meminta Kakanda H. Mashuri maju sebagai salah satu kontestan pada Muswil Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Jambi dan siap menjadi pemenang.

” Selain silaturrahmi, kami dari perwakilan Kabupaten Kota MD KAHMI se Jambi ini meminta agar Kakanda H. Mashuri bersedia menjadi kandidat saat Muswil ke Vl MW KAHMI Provinsi jambi tanggal 25-26 September 2021 nanti,” ujarnya diamini 6 MD lainnya.

Baca Juga  Marwansyah Putra Siregar,Pemberlakuan Kegiatan Belajar Mengajar Secara Daring Belum Tepat dan Tidak Adil

Menurut Juni Yanto, Sosok H. Mashuri orang yang paling tepat sebagai Calon yang akan memenagkan Muswil dan menjadi pemimpin MW KAHMI Provinsi Jambi tersebut.

“Kita berkaca dari kepiawaian beliau ketika memimpin MD KAHMI Kabupaten Bungo yang begitu maju, sehingga menjadi sebuah organisasi yang benar-benar Brand,”lanjutnya.

Sementara ditengah pertamuan itu, H. Azhar meminta kepada 7 MD KAHMI,” Saya minta kepada rekan MD KAHMI, kalau bisa bukan sekedar meminta Kakanda Mashuri untuk maju sebagai calon saja, namun jika sepakat kita Tujuh MD ini membuat rekom untuk mendukung beliau sebagai pemenangnya nanti,” ungkapnya.

Ditengah pertemuan Tujuh MD KAMI, H. Mashuri yang digadang-gadangkan itu merasa tersanjung dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman MD KAMI itu.

Baca Juga  Sebarangan,Petugas Pemakaman Gugus Tugas Covid-19 Diduga Asal Buangkan Alat Perlindungan Diri Pemakaman Nasrani Bungo

“Atas silaturrahmi teman semua, saya sangat berterimakasih yang tak terhingga, semoga ini menjadi motivasi buat kita semua. Dan untuk permintaan keikutsertaan saya pada Muswil yang akan digelar nanti, Insha Allah kalau saudara semua sepakat mendorong saya untuk maju,” tandas Bupati Tiga periode ini.

H. Mashuri mengatakan,” Jika Allah mentakdirkan nanti, batas kapalo Sayo jujung dan batas bahu akan Sayo pikul, namun Muswil ini kita harap mengalir saja,”pungkasnya diiringi tepuk tangan para hadirini malam itu. (Ote).

 

 

Share :

Baca Juga

Bungo

Kedapatan Membawa Sabu, Seorang Peria Dibekuk Polres Bungo

Bungo

Sebarangan,Petugas Pemakaman Gugus Tugas Covid-19 Diduga Asal Buangkan Alat Perlindungan Diri Pemakaman Nasrani Bungo

Bungo

Pers Rilies Kapolres Bungo Atas Penangkapan Terduga Pelaku PETI Di Kabupaten Bungo

Bungo

Marwansyah Putra Siregar,Pemberlakuan Kegiatan Belajar Mengajar Secara Daring Belum Tepat dan Tidak Adil

Bungo

Acapkali Transaksi Narkoba, Seorang Peria Ditangkap Polres di Bungo

Bungo

Satu Orang Penambang Emas Tanpa Izin Di Ringkus Polres Bungo

Bungo

Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Bungo

Marwan Siregar Sebuut,Tim Gugus Tugas Covid-19 Bungo Diduga Tidak Serius,Terkesan Tebang Pilih