Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 Oktober 2021 - 21:04 WIB

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Dalam perhelatan Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Provinsi Jambi, salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat berhasil meraih juara pertama.

M. Ali mahasiswa STAI An-Nadwah Kualatungkal ini berpartisipasi dalam perlombaan cabang Musabaqah Makalah Qur’an (MMQ) dengan meraih juara pertama mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kader organisasi Hijau Hitam ini menyebutkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan semata-mata dipersembahkan untuk keluarga, guru, almamater dan Kabupaten tercinta Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Baca Juga  Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

“Setiap orang punya potensi apapun latar belakangnya jika dilakukan dgn sungguh-sungguh serta niat yg baik niscaya akan tercapai yg penting memaksimalkan ikhtiar dan melangitkan do’a dan tidak lupa juga meminta dukungan orang-orang terdekat,”ujar Ali saat di konfirmasi melalui via WhatsApp.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, guru, dan seluruh rekan-rekan yang selalu mensupport dan memberikan doa terhadapnya.

Baca Juga  Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

“Terimakasih banyak kepada orangtua, guru, rekan-rekan yang membersamai doanya untuk saya dalam setiap langkah. tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa,”ucapnya.

“Semoga kita dapat menjadi generasi yang Qurani agar terbentuknya negeri yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur”Harapnya.Selain itu, Rika Novita Sari yang juga Kader HMI Tanjab Barat meraih juara II dalam perlombaan Cabang MMQ Putri. (Amir).

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Muatan Hewan Kurban Melonjak di Pelabuhan Penyeberangan Roro Kuala Tungkal 

Tanjab Barat

MN Habibi Terduga Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati Tanjabbarat Naik Ke Persidangan

Tanjab Barat

Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

Tanjab Barat

Setibanya di Kuala Tungkal, Kapolres Tanjab Barat Sambut Pasutri Asal Jember yang Ke Mekkah Menggunakan Motor

Tanjab Barat

Soal Dugaan Anggaran Rumah Dinas Wabup,Ketua DPRD Tanjabbarat Bungkam

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Peresmian Mushala Fakultas Perternakan Unja

Tanjab Barat

Putra Putri Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang Sumbar

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Dualap