Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 Oktober 2021 - 21:04 WIB

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Dalam perhelatan Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Provinsi Jambi, salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat berhasil meraih juara pertama.

M. Ali mahasiswa STAI An-Nadwah Kualatungkal ini berpartisipasi dalam perlombaan cabang Musabaqah Makalah Qur’an (MMQ) dengan meraih juara pertama mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kader organisasi Hijau Hitam ini menyebutkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan semata-mata dipersembahkan untuk keluarga, guru, almamater dan Kabupaten tercinta Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

“Setiap orang punya potensi apapun latar belakangnya jika dilakukan dgn sungguh-sungguh serta niat yg baik niscaya akan tercapai yg penting memaksimalkan ikhtiar dan melangitkan do’a dan tidak lupa juga meminta dukungan orang-orang terdekat,”ujar Ali saat di konfirmasi melalui via WhatsApp.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, guru, dan seluruh rekan-rekan yang selalu mensupport dan memberikan doa terhadapnya.

Baca Juga  Jelang Beroperasi GI Sungai Saren, Pihak PLN Kuala Tungkal Perbaiki Jaringan

“Terimakasih banyak kepada orangtua, guru, rekan-rekan yang membersamai doanya untuk saya dalam setiap langkah. tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa,”ucapnya.

“Semoga kita dapat menjadi generasi yang Qurani agar terbentuknya negeri yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur”Harapnya.Selain itu, Rika Novita Sari yang juga Kader HMI Tanjab Barat meraih juara II dalam perlombaan Cabang MMQ Putri. (Amir).

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Prodi HTN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Sosialisasi ke Madrasah Far’ussa’addah Arabiyah

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ajukan 23 Milliard Dana CSR Untuk Item Pembangunan

Tanjab Barat

Rapbd BerubahBupati Safrial Pilih Work Out Dari Sidang Paripurna Tanjabbarat

Tanjab Barat

CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya

Tanjab Barat

Perkerjaan Dana Desa Disinyalir Tumpang Tindih Dengan Kegiatan Proyek APBD-P PUPR Tanjabbar

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Sertifikat Tanah Dari BPN

Tanjab Barat

Hari Mangrov Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrov Sekitar Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

HUT Ke 7 Partai Perindo Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Kaum Dhuafa Tanjab Barat