Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 Oktober 2021 - 21:04 WIB

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Dalam perhelatan Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Provinsi Jambi, salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat berhasil meraih juara pertama.

M. Ali mahasiswa STAI An-Nadwah Kualatungkal ini berpartisipasi dalam perlombaan cabang Musabaqah Makalah Qur’an (MMQ) dengan meraih juara pertama mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kader organisasi Hijau Hitam ini menyebutkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan semata-mata dipersembahkan untuk keluarga, guru, almamater dan Kabupaten tercinta Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Baca Juga  Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

“Setiap orang punya potensi apapun latar belakangnya jika dilakukan dgn sungguh-sungguh serta niat yg baik niscaya akan tercapai yg penting memaksimalkan ikhtiar dan melangitkan do’a dan tidak lupa juga meminta dukungan orang-orang terdekat,”ujar Ali saat di konfirmasi melalui via WhatsApp.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, guru, dan seluruh rekan-rekan yang selalu mensupport dan memberikan doa terhadapnya.

Baca Juga  Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

“Terimakasih banyak kepada orangtua, guru, rekan-rekan yang membersamai doanya untuk saya dalam setiap langkah. tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa,”ucapnya.

“Semoga kita dapat menjadi generasi yang Qurani agar terbentuknya negeri yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur”Harapnya.Selain itu, Rika Novita Sari yang juga Kader HMI Tanjab Barat meraih juara II dalam perlombaan Cabang MMQ Putri. (Amir).

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Breaking News!!! Pasar di Depan SMP n 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Terbakar Dini Hari

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Tanjab Barat

Tiga Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa

Tanjab Barat

Buka Konsultasi KLHS RPJMD 2021-2026 Ini Disampaikan Sekda

Tanjab Barat

Dir pol Airud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih Di Berbagai Rumah Ibadah Klenteng Tanjabbarat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara Pelatihan Tracker Covid 19