Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 Oktober 2021 - 21:04 WIB

Wakili Tanjab Barat, Kader HMI Juara Pertama Cabang MMQ Putera

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Dalam perhelatan Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Provinsi Jambi, salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat berhasil meraih juara pertama.

M. Ali mahasiswa STAI An-Nadwah Kualatungkal ini berpartisipasi dalam perlombaan cabang Musabaqah Makalah Qur’an (MMQ) dengan meraih juara pertama mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kader organisasi Hijau Hitam ini menyebutkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan semata-mata dipersembahkan untuk keluarga, guru, almamater dan Kabupaten tercinta Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Baca Juga  Proyek Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Di Duga MarkUp,Telan Dana 5 M

“Setiap orang punya potensi apapun latar belakangnya jika dilakukan dgn sungguh-sungguh serta niat yg baik niscaya akan tercapai yg penting memaksimalkan ikhtiar dan melangitkan do’a dan tidak lupa juga meminta dukungan orang-orang terdekat,”ujar Ali saat di konfirmasi melalui via WhatsApp.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, guru, dan seluruh rekan-rekan yang selalu mensupport dan memberikan doa terhadapnya.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

“Terimakasih banyak kepada orangtua, guru, rekan-rekan yang membersamai doanya untuk saya dalam setiap langkah. tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa,”ucapnya.

“Semoga kita dapat menjadi generasi yang Qurani agar terbentuknya negeri yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur”Harapnya.Selain itu, Rika Novita Sari yang juga Kader HMI Tanjab Barat meraih juara II dalam perlombaan Cabang MMQ Putri. (Amir).

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Tanjab Barat

Tak Mau Dihotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Pemerintahan

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Warning Lurah Untuk Tidak Mark Up dan Fiktif Kelola Dana Kelurahan

Tanjab Barat

Makam Keramat Ratusan Tahun di Desa Sungai Terap

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Tanjab Barat

Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias