DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:27 WIB

Gila..! Pelaku PETI Keruk dan Pindahkan Jalan, Bupati Naik Pitam

Bulenonnews.com – Bangko. Ulah Pelaku PETI yang makin menggila terpantau oleh Bupati Merangin saat Road Show meninjau kondisi jalan Kabupaten.

Di wilayah Desa Kibul Kecamatan Tabir Barat ditemukan jalan Kabupaten sudah centang perenang karena sudah beralih posisi, dan setelah diacak-acak dikeruk PETI jalan itu dikembalikan keposisi semula, sehingga tinggkat kekeras dasar jalan jadi lembek dan benyek.

Atas prilaku Penambang Emas Ilegal yang semena-mena mengeruk jalan Kabupaten dengan alat berat Ekskavator tersebut, Bupati Merangin yang dikenal Cool ini jadi naik Darah.

Baca Juga  Sat Pol PP Lakukan Penertiban Dikalangan Pedagang Pasar Buah Yang Berjualan Di Jalan Trotoar

‘’Akibatnya jalan ini jadi hancur. Kekerasan badan jalan jadi mentah kembali, lembek seperti bubur. Ini tidak bisa dibiarkan, pelaku harus diusut karena sudah merusak asset milik Kabupaten,’’tegas Bupati.

H. Mashuri meminta kepada masyarakat setempat, agar tidak menyalahkan Pemerintah yang tidak perhatian, sementara masyarakat setempat terkesan tidak tahu menahu atas rusaknya jalan oleh ulah oknum tertentu.

‘’Kasus ini akan saya bicarakan dengan Forkopimda Merangin, untuk menindaklanjuti langkah selanjutnya. Kalau oknum masyarakat berlaku seenaknya seperti ini, percuma pembangunan kita lakukan,’’terang H Mashuri.

Beberapa warga yang sempat dimintai keterangan oleh Bupati, mengatakan pelaku pengerukan jalan kabupaten tersebut, diduga oknum perangkat desa setempat.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

‘’Siapapun orangnya harus diusut, ini sangat kelewatan,’’tegas Bupati lagi.

Bupati menyebutkan, pemerintah cukup prihatin terhadap bebrapa jalan yang rusak, sehingga masyarakat sulit untuk berktivitas melewati jalan yang berlumpur dan rusak parah

‘’Kita tidak ingin satu sisi jalan kita perbaiki, satu sisi lagi malah rusak ulah pelaku PETI. Untuk itu tolong masyarakat kita saling menjaga, agar jalan yang sudah bagus bisa tahan lama,’’pinta Bupati. (Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hadiri Rapat Paripurna,Safrial Ogah Tanda tangani Raperda APBD 2021

Tanjab Barat

Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil, Kapolres Tanjab Barat: Semua Berjalan Lancar

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

Tanjab Barat

Dua Pecandu Narkotika Jenis Sabu Di Giring Satnarkoba Polres Tanjababarat

Tanjab Barat

Tiga Pejabat Pemerintahan Di Kabupaten Tanjabbarat No Coment,Ada Apa?

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Tanjab Barat

Aneh,Minyak Naik,Tabung Gas lPG 3 Kg Pun Harus Antri

Tanjab Barat

Pengurus Partai Demokrat Kunjungi Kadernya Chaidir Panjaitan Di Kediaman