Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Tanjab Timur

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:12 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama Dari Kementerian PPPA

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat raih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Diserahkan oleh Hendra Jamal, Asisten Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan diterima oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK Umi Hj. Fadhilah Sadat di Jakarta, Jakarta (12/10/21).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten/Kota yang memiliki komitmen untuk menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan anak.

Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan, Kepala Dinas P3AP2KB H. Muhammad Yunus, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat H. Muh. Sjafril Simamora, komandan subdenpom II/2-2 Tanjab, Kapten CPM. H. Madiyana.

Baca Juga  Hangatkan Mesin Politik,Partai Demokrat Gelar Bimtek Bacaleg

Hendra Jamal, Asisten Deputi saat di mengapresiasi kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berupaya dan bekerja keras menjadi pelopor, sehingga Kabupaten di wilayahnya mendapat predikat KLA Pratama Tahun 2021.

“Selamat kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang pada tahun ini bisa menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dan tidak menutup kemungkinan cikal bakal untuk bisa mendapatkan penghargaan lebih tinggi,” ujar Hendra Jamal.

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK sampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PPPA atas penghargaan diberikan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PPPA, dan ini merupakan upaya awal untuk membangun Kabupaten Layak Anak (KLA) khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya.

Baca Juga  Pria Asal Magelang Nekat Menggunakan Sepeda Berangkat Ke Tanah Suci

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan persoalan yang sangat kompleks diharapkan dengan adanya penghargaan ini menjadikan awal untuk bersemangat menjadikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal layak anak yang lebih baik.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan satu jenjang penghargaan tingkat pratama KLA di tahun 2021, semoga dengan bimbingan dan supervisinya bisa membuat Kabupaten Layak Anak di Tanjung Jabung Barat lebih meningkat lagi agar bisa menuju kejenjang yang lebih tinggi,” tutup Bupati. (Amir).

Share :

Baca Juga

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Tanjab Timur

Pria Asal Magelang Nekat Menggunakan Sepeda Berangkat Ke Tanah Suci

Tanjab Timur

Tim Kuasa Hukum KPU Tanjabtim Resmi Mendaftarkan Gugatan Pra Peradilan Ke PN Tanjab Timur

Tanjab Timur

Memasuki Masa Tenang, Kapolres Tidak Boleh Ada Alat Peraga Kampanye.

Tanjab Timur

Hari Anti Korupsi Sedunia,Kejaksaan Negeri Tanjabbarat Kembalikan Uang Kerugian Negara Ke Kas Daerah

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Kegiatan Wagup Provinsi Jambi Tinjau Persiapan MTQ Ke-50

Tanjab Timur

Alhamdulillah,Kondisi Kesehatan Bupati Tanjabbarat Membaik

Tanjab Timur

Kedapatan Tidak Pakai Masker di Warnet, Puluhan Anak-Anak di Beri Hukuman