Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Timur

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:12 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama Dari Kementerian PPPA

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat raih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Diserahkan oleh Hendra Jamal, Asisten Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan diterima oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK Umi Hj. Fadhilah Sadat di Jakarta, Jakarta (12/10/21).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten/Kota yang memiliki komitmen untuk menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan anak.

Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan, Kepala Dinas P3AP2KB H. Muhammad Yunus, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat H. Muh. Sjafril Simamora, komandan subdenpom II/2-2 Tanjab, Kapten CPM. H. Madiyana.

Baca Juga  Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Hendra Jamal, Asisten Deputi saat di mengapresiasi kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berupaya dan bekerja keras menjadi pelopor, sehingga Kabupaten di wilayahnya mendapat predikat KLA Pratama Tahun 2021.

“Selamat kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang pada tahun ini bisa menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dan tidak menutup kemungkinan cikal bakal untuk bisa mendapatkan penghargaan lebih tinggi,” ujar Hendra Jamal.

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK sampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PPPA atas penghargaan diberikan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PPPA, dan ini merupakan upaya awal untuk membangun Kabupaten Layak Anak (KLA) khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Lebih lanjut, Bupati sampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan persoalan yang sangat kompleks diharapkan dengan adanya penghargaan ini menjadikan awal untuk bersemangat menjadikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal layak anak yang lebih baik.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan satu jenjang penghargaan tingkat pratama KLA di tahun 2021, semoga dengan bimbingan dan supervisinya bisa membuat Kabupaten Layak Anak di Tanjung Jabung Barat lebih meningkat lagi agar bisa menuju kejenjang yang lebih tinggi,” tutup Bupati. (Amir).

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

MD KAHMI Tanjab Barat Akan Mengelar Musda

Tanjab Timur

Kedapatan Tidak Pakai Masker di Warnet, Puluhan Anak-Anak di Beri Hukuman

Tanjab Timur

Alhamdulillah,Kondisi Kesehatan Bupati Tanjabbarat Membaik

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Tanjab Timur

Pria Asal Magelang Nekat Menggunakan Sepeda Berangkat Ke Tanah Suci

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Kegiatan Wagup Provinsi Jambi Tinjau Persiapan MTQ Ke-50

Tanjab Timur

Luar Biasa,Vaksin 1-2-3 Membludak,Ribuan Warga Kualatungkal Ikut Vaksin Di Yayasan Budhi Luhur Tanjabbarat

Tanjab Timur

Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal, Lakukan Giat Operasi Pengawasan Orang Asing di Ambang Luar Muara Sabak