Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Kota Jambi

Sabtu, 12 Maret 2022 - 00:37 WIB

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Bulenonnews.com – Jambi. Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke VII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi berlangsung Meriah.

Acara diselenggarakan di Aula Hotel Abadi Suite kota Jambi ini dihadiri Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP) pusat Bambang Soesatyo yang merupakan anggota MPR RI.

Selain itu hadir juga Ketua  Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi Adri, Sekwil dan jajaran pengurus Wilayah Jambi serta para Ketua dan pengurus Kabupaten Kota se Provinsi, Jambi.

Turut hadir pada pembukaan Muswil ini, Gubernur, Jambi H. Al Haris, Anggota DPR RI H. Bakri, dan Forkopimda Provinsi Jambi serta semua Kader Pemuda Pancasila lainnya.

Baca Juga  Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Ketua MPW-PP Provinsi Jambi Adri dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Wakil ketua Umum MPN-PP,  kepada Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu dan kepada hadirin yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara pembukaan Muswil MPW-PP Provinsi Jambi.

Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ini juga menyebutkan, Baret merah PP yang mereka pakai tidaklah didapat dengan begitu saja, namun atas dasar perjuangan selama dirinya, menjadi nakhoda MPW-PP Provinsi Jambi.

Baca Juga  Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

” Selama saya memimpin Pemuda Pancasila, kami telah melahirkan dua angkatan Diklatsar Koti Mahatidana,” kata Adri yang merupakan kan seorang pengacara ini.

” Bapak Gubernur, Bapak Kapolda dan Bapak Danrem, kami juga telah berupaya membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinansi di Provinsi Jambi,” Pungkasnya.

Muswil Ke VII MPW-PP ini resmi dibuka Waketum MPN PP Bambang Soesatyo didampingi Gubernur Jambi, menjelang masuknya adzan Maghrib, Jum’at (11/3/22). Ditutup dengan pemberian cinderamata.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Kota Jambi

Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak