Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Kota Jambi

Sabtu, 12 Maret 2022 - 00:37 WIB

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Bulenonnews.com – Jambi. Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke VII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi berlangsung Meriah.

Acara diselenggarakan di Aula Hotel Abadi Suite kota Jambi ini dihadiri Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP) pusat Bambang Soesatyo yang merupakan anggota MPR RI.

Selain itu hadir juga Ketua  Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi Adri, Sekwil dan jajaran pengurus Wilayah Jambi serta para Ketua dan pengurus Kabupaten Kota se Provinsi, Jambi.

Turut hadir pada pembukaan Muswil ini, Gubernur, Jambi H. Al Haris, Anggota DPR RI H. Bakri, dan Forkopimda Provinsi Jambi serta semua Kader Pemuda Pancasila lainnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ikuti Paripurna HUT ke-67 Provinsi Jambi

Ketua MPW-PP Provinsi Jambi Adri dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Wakil ketua Umum MPN-PP,  kepada Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu dan kepada hadirin yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara pembukaan Muswil MPW-PP Provinsi Jambi.

Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ini juga menyebutkan, Baret merah PP yang mereka pakai tidaklah didapat dengan begitu saja, namun atas dasar perjuangan selama dirinya, menjadi nakhoda MPW-PP Provinsi Jambi.

Baca Juga  H. Mukti Resmi  Dilantik Gubernur Jambi Sebagai PJ Bupati Merangin

” Selama saya memimpin Pemuda Pancasila, kami telah melahirkan dua angkatan Diklatsar Koti Mahatidana,” kata Adri yang merupakan kan seorang pengacara ini.

” Bapak Gubernur, Bapak Kapolda dan Bapak Danrem, kami juga telah berupaya membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinansi di Provinsi Jambi,” Pungkasnya.

Muswil Ke VII MPW-PP ini resmi dibuka Waketum MPN PP Bambang Soesatyo didampingi Gubernur Jambi, menjelang masuknya adzan Maghrib, Jum’at (11/3/22). Ditutup dengan pemberian cinderamata.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi

Kota Jambi

H. Mukti Resmi  Dilantik Gubernur Jambi Sebagai PJ Bupati Merangin

Kota Jambi

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Pj Bupati Merangin Ikuti Paripurna HUT ke-67 Provinsi Jambi

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan