Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Kota Jambi

Sabtu, 12 Maret 2022 - 00:37 WIB

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Bulenonnews.com – Jambi. Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke VII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi berlangsung Meriah.

Acara diselenggarakan di Aula Hotel Abadi Suite kota Jambi ini dihadiri Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP) pusat Bambang Soesatyo yang merupakan anggota MPR RI.

Selain itu hadir juga Ketua  Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi Adri, Sekwil dan jajaran pengurus Wilayah Jambi serta para Ketua dan pengurus Kabupaten Kota se Provinsi, Jambi.

Turut hadir pada pembukaan Muswil ini, Gubernur, Jambi H. Al Haris, Anggota DPR RI H. Bakri, dan Forkopimda Provinsi Jambi serta semua Kader Pemuda Pancasila lainnya.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Ketua MPW-PP Provinsi Jambi Adri dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Wakil ketua Umum MPN-PP,  kepada Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu dan kepada hadirin yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara pembukaan Muswil MPW-PP Provinsi Jambi.

Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ini juga menyebutkan, Baret merah PP yang mereka pakai tidaklah didapat dengan begitu saja, namun atas dasar perjuangan selama dirinya, menjadi nakhoda MPW-PP Provinsi Jambi.

Baca Juga  Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

” Selama saya memimpin Pemuda Pancasila, kami telah melahirkan dua angkatan Diklatsar Koti Mahatidana,” kata Adri yang merupakan kan seorang pengacara ini.

” Bapak Gubernur, Bapak Kapolda dan Bapak Danrem, kami juga telah berupaya membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinansi di Provinsi Jambi,” Pungkasnya.

Muswil Ke VII MPW-PP ini resmi dibuka Waketum MPN PP Bambang Soesatyo didampingi Gubernur Jambi, menjelang masuknya adzan Maghrib, Jum’at (11/3/22). Ditutup dengan pemberian cinderamata.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Segera Dilantik.Pengurus SMSI Provinsi Persiapkan Hari Pengukuhan

Kota Jambi

Kapolda Jambi Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

Kota Jambi

Pj Bupati Merangin Bantu Korban Banjir di Kecamatan Tabir dan Margo Tabir

Kota Jambi

Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan