Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:44 WIB

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

 

Bulenonnews.com-Merangin. Pasca Perombakan Kabinet Merangin Mantap bagi sejumlah pejabat Administrastur Golongan lll dan IV oleh Bupati Merangin H. Mashuri hari ini, Direktur Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko yang baru dr. Sephelio dibanjiri dengan Ucapan Selamat dari berbagai unsur, seperti di Media Sosial, terutama dari keluarga, Kolega, Sahabat dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Merangin, bahkan luar Merangin.

dr. Sephelio megucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan, yang memberi dukungan terhadap dirinya. Dengan amanah yang dititipkan untuk menjadi Dir RSD Kol Abun Jani, merupakan salah satu tangungjawab besar yang harus dipikul, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah pelayanan, sumber daya manusia dan juga fasilitas kesehatan.

Baca Juga  Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

” Atas Do’a dan dukungan teman-teman semua saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga,” Ucapnya.

Lanjut Direktur baru ini “ Masih Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan tentu pelayanan, sarana kesehatan dan SDM kita utamakan,” ungkap dr. Sphelio, saat dibincangi, Selasa (7/1/2022)

Atas banyaknya Ucapan Selamat dan Sukses bagi Direktur baru ini, tidak akan membuat dirinya Besar kepala dan bukanlah suatu kompetisi yang ada sang juaranya., namun ini takdir yang diamanahkan oleh Allah SWT melalui kepercayaan seorang pimipinan terhadap bawahan.

Baca Juga  F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Baca Juga H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

“Menjadi seorang Nakhoda dalam organisasi yang lebih besar, bagi saya itu merupakan hasil kinerja serta pengabdian di Negeri yang tercinta ini, percayalah,, Lillahita’ala tidak ada niat untuk menjatuhkan dan menyingkirkan satu sama lain, ada masanya jabatan itupun ditakdirkan kepada saya,”Pungkas Direktur RSD dengan rendah hati. .

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

Meraingin

Bupati Merangin Tinjau Giat Vaksinasi di Kediaman H. Bakar Dusun Bangko

Meraingin

Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi