Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Labuhan Batu

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:34 WIB

26 OKP Siap Dukung Hendra Afriadi Harahap Jadi Ketua,KNPI Labuhanbatu

LABUHANBATU – BULENONnews.com.  Jelang Musyawarah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu. Para nama tokoh-tokoh muda labuhanbatu mulai bermunculan untuk menjadi ketua KNPI.

Hendra Afriadi Harahap salah satu Bakal Calon kandidat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI )Labuhanbatu , adalah tokoh muda labuhanbatu yang juga seorang pengusaha muda ini kabarnya sudah didukung 26 Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Labuhanbatu yang siap mengusung beliau menjadi ketua KNPI Labuhanbatu.

Hendra Afriadi Harahap akan melakukan perubahan yang mendasar dan lebih baik jika dipercaya menjadi ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

“Saya akan melakukan perubahan yang mendasar dan lebih baik untuk KNPI Labuhanbatu dan memegang amanah OKP Labuhanbatu bila saya dipercaya menjadi ketua KNPI Labuhanbatu khususnya 26 OKP yang telah mengusung saya”.ucap hendra

Baca Juga  PPK Rantau Utara Gelar Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS)

Hal tersebut disampaikan Hendra Afriadi Harahap disela-sela pelantikannya sebagai koordinator pemuda dan olah raga Sihar Sitorus Center (SSC) pada selasa 18/8/2020 di Kantor Sihar Sitorus Center (SSC) jalan Adam Malik by pass

Perubahan mendasar tersebut adalah memaksimalkan peranan dan keberadaan KNPI ditengah-tengah masyarakat, sehingga KNPI sebagai wadah perkumpulan Organisasi Kepemudaan ( OKP) kembali memiliki kontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia pemuda yang muaranya akan menghasilkan kemajuan bagi masyarakat. Ucap hendra

Baca Juga  Hari Terakhir KPU Tunggu Pasangan Calon Independen Hingga Pukul 00.00 WIB

Menurut Hendra langkahnya yang pertama adalah , akan mengaktifkan dan membuka Kantor KNPI selama 7 hari seminggu, sebagai rumah/wadah aspirasi pemuda. Kedua, akan melibatkan semua elemen organisasi kepemudaan didalam kepengurusan nya. Ketiga, akan melakukan sinergitas kepada seluruh pemangku kepentingan dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) pemuda, dan yang terakhir mengajak seluruh elemen untuk bersikap transparan dan bersedia menjunjung tinggi Integritas.

“Labuhanbatu perlu perubahan dalam sektor Kepemudaan, kita tahu peran utama dalam pembangunan ada di tangan pemuda, oleh karena itu saya terpanggil untuk mendedikasikan tenaga dan pikiran saya agar sektor Kepemudaan Labuhanbatu berhenti dari jalan di tempatnya dan dapat berkembang”, ujar sarjana Matematika lulusan Universitas Airlangga ini.

Baca Juga  Fraksi PDIP Minta Kapolres dan Kejari Usut Bila Ada Penyimpangan Pajak

Sementara itu salah seorang penggiat kepemudaan di Labuhanbatu, Teguh AK, mengatakan Hendra adalah sosok yang tepat untuk memimpin KNPI. Alasannya, Hendra telah menunjukkan tangan dinginnya sebagai pengusaha.

” Selain pengusaha Hendra juga merupakan seorang intelektual “, ucapnya.

Sampai saat ini, dukungan yang telah mengalir kepada mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Matematika Unair periode 2007-2008 ini, berjumlah 26 organisasi kepemudaan. Sementara KNPI Labuhanbatu sendiri menaungi 44 organisasi kepemudaan.

Penulis/Editor: ZAP/Ote.

Share :

Baca Juga

Labuhan Batu

2 Pengedar Sabu Diciduk Polisi

Labuhan Batu

Tepat Pukul 23.25 KPU Labuhanbatu Terima Berkas Bapaslon Akhyar Simbolon-Syaiful Sirait

Labuhan Batu

Dua Bapaslon Bupati Dari Perseorangan Gagal Ikut Kontestan Pilkada Labuhan Batu

Labuhan Batu

KPU Labuhan Batu Gelar Rapat Pleno Pengundian No Urut Paslon

Labuhan Batu

Polisi Ringkus 4 Orang Terlibat Peredaran Ribuan Butir Psikotropika

Labuhan Batu

Fraksi PDIP Minta Kapolres dan Kejari Usut Bila Ada Penyimpangan Pajak

Labuhan Batu

Operasi Patuh Toba Mulai Digelar

Labuhan Batu

Hari Terakhir KPU Tunggu Pasangan Calon Independen Hingga Pukul 00.00 WIB