Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis

Home / Tanjab Barat

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:19 WIB

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dinas Perhubungan(Dishub) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam pengamanan natal dan tahun baru akan mendirikan dua posko terpadu. Hal ini di lakukan sebagai upaya antisipasi libur panjang pada natal dan tahun baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syamsul Jauhari. Ia “menyebutkan bahwa akan ada dua posko terpadu yang akan di dirikan di Tanjabbar. selain sebagai pengamanan jelang natal dan tahun baru, posko ini juga sebagai peninjauan untuk penegakkan Protokol kesehatan.

Baca Juga  Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

” Ada 2 Posko Terpadu yaitu di Jalan Lintas Sumatera KM. 88 Kecamatan Muara Papalik dan Pos Polisi Kota depan ASEAN Kuala Tungkal,” sebutnya.

SITAMBAJKAN Syamsul,nantinya di dua posko yang didirikan pihak Dishub ikut bergabung di posko tersebut yang secara pengamanan akan dikoordinir oleh pihak Kepolisian Polres Tanjabbar.

Disisi lain, soal kemungkinan lonjakan penumpang kapal di pelabuhan RoRo dan LLASDP Kuala Tungkal. Kata dia pihaknya dari awal terjadinya Covid 19 telah mendirikan posko Satgas. Posko tersebut hingga saat ini masih aktif dan hingga natal bahkan tahun baru.

Baca Juga  Dinsos Tanjab Barat Terima Data 3.920 KK Akan Terima Bantuan Sosial

” Pengamanan Pelabuhan Roro dan LLASDP tetap seperti biasa dari TNI, Polri dan Dishub juga. Posko ini terpadu juga dengan posko Covid-19 sudah ada sejak awal wabah Covid-19 awal April yang lalu,” Ungkapnya.

JURNALIST:AMIR

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polsek Pengabuan Galakan Kampanye 3 M

Tanjab Barat

Pencegahan Klaster Covid-19 Pada Pilkada Jadi Atensi Polres Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Ini Yang di Sarankan Influencer Penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Putra Putri Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang Sumbar

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Kader Sukseskan Vaksinasi Lansia

Tanjab Barat

Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Peristiwa

BREAKING NEWS..! Kebakaran Hebat Kembali Melalap Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Truck Bongkar Muat Di Depan Swalayan Tanpa Nama Resahkan Warga 2 Rt Jalan Nusa Indah Pasar Kualatungkal