Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin / Penbangunan

Jumat, 15 Januari 2021 - 13:34 WIB

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

MERANGIN-BULENONnews.com.

Kemajuan progres kerja pembangunan Mushola Ikwanul Muslimin Dusun Nagko Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin berjalan lancar sebagaimana harapan warga setempat.

Telihat pada foto kegiatan pembangunan Mushola tersebut, pondasi dan tiang yang berdiri kokoh, tiang yang tersusun rapi berjumlah 40 tiang.

Selain itu Mushola yang akan dibangun megah tersebut direncanakan selama 30 hari Kelender, sejak awal pembangunan petengahan bulan Desember 2020 lalu.

Baca Juga  Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

Agus Tinus seorang pengurus Pembangunan Mushola tersebut mengatakan, usai melaksanakan pengecoran tiang, pekerjaan sengaja dihentikan sementara.

” Saat ini memang pekerjaan kita hentikan sementara, karena kita ingin pembangunan Mushola ini sempurna, usia cor beton pada Tiang dan pondasi belum berumur 21 hari, jadi tunggu saja hasilnya, untuk apa buru- buru, kan Mushola itu bukan dari dana proyek pemerintah tapi dari Swadaya Keluarga,’ terang Tinus.

Baca Juga  Rakerkab KONI Merangin Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati H. Mukti

Ditambahkan Tinus, “Kalau sudah waktunya kita langsung naik rangka seng baja, direncanakan kita akan membawa teknisi dan tukang rangka dari Jambi, jadi tidak sembarangan kita membangun, sehingga masyarakat tidak kecewa dengan hasil kerja Mushola ini,’ tambahnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Bersama Forkopimda Kompak Mempersiapkan Kunjungan Presiden RI Ke Merangin

Meraingin

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Meraingin

Festival Tradisi ‘Ompek Ganjie Limo Gonok’ Meriahkan HUT Ke 15 Tabir Barat

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Meraingin

Nilwan Yahya Jemput Bola ke Kementerian Perikanan Terkait Budidaya Maggot

Meraingin