Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin

Kamis, 23 September 2021 - 23:39 WIB

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Bulenonnews.com – Bangko. Kodim 0420/Sarko mulai tancap gas dalam melaksanakan rangkaian kegiatan persiapan menyambut HUT TNI Ke 76 Tahun 2021.

Dalam tugasnya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P, lM. Han ketika meninjau langsung kegiatan Donor darah di RSD Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi,(23/9/21) menegaskan, rencana kegiatan dan jadwal sudah dilaksanakan sebaik mungkin.

“Ini adalah satu dari rangkaian kegiatan Kodim 0420/Sarko bersama Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dalam rangka menyambut hari jadi TNI Ke 76 Tahun 2021,” terang Dandim.

Donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk menyumbangkan darah dari prajurit TNI yang di peruntukan bagi masyarakat Kabupaten Merangin khususnya yang membutuhkan sesuai dengan golong darah.

Baca Juga  Sekda Sarolangun Buka Rakor Timwas Orang Asing

“Selain itu, kami melalui donor darah ini juga dapat membantu ketersedian darah di Kabupaten Merangin, sehingga akan adanya stok-stok darah di rumah sakit dan memudahkan masyarakat untuk memanfaatkannya, tentunya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Dandim.

” Kita lihat sendiri pada pagi ini, para prajurit Kodim 0420/Sarko dan persit mengikuti semua prosedur yang telah di tentukan guna menjalani proses pendonoran, tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, lanjutnya lagi.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

” Kegiatan lain yang segera kita laksanakan akan terus mengalir mulai hari ini, yang meliputu bakti sosial, santunan anak yatim piatu, karya bakti, serta kegiatan sosial lainnya sampai hari H pelaksanaannya nanti, akan tetapi kami masih menuggu dari pimpinan satuan atas bagai mana mekanisme acara peringatannya nanti, dan tidak kalah pentingnya bersamaan dengan kegiatan sosial donor darah kali ini, serbuan vaksinasi bagi masyatakat terus berjalan di wilayah-wilayah oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko,” tutup Dandim mengakhiri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Besok, Hasbi Anshory Anggota DPR RI Akan Salurkan Dana PIP di SD Batang Masumai

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Malla Indra Sebut Merangin Layak Lolos UGG

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Meraingin

Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

Meraingin

F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin

Meraingin

Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap