Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Kamis, 23 September 2021 - 23:39 WIB

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Bulenonnews.com – Bangko. Kodim 0420/Sarko mulai tancap gas dalam melaksanakan rangkaian kegiatan persiapan menyambut HUT TNI Ke 76 Tahun 2021.

Dalam tugasnya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P, lM. Han ketika meninjau langsung kegiatan Donor darah di RSD Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi,(23/9/21) menegaskan, rencana kegiatan dan jadwal sudah dilaksanakan sebaik mungkin.

“Ini adalah satu dari rangkaian kegiatan Kodim 0420/Sarko bersama Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dalam rangka menyambut hari jadi TNI Ke 76 Tahun 2021,” terang Dandim.

Donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk menyumbangkan darah dari prajurit TNI yang di peruntukan bagi masyarakat Kabupaten Merangin khususnya yang membutuhkan sesuai dengan golong darah.

Baca Juga  Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

“Selain itu, kami melalui donor darah ini juga dapat membantu ketersedian darah di Kabupaten Merangin, sehingga akan adanya stok-stok darah di rumah sakit dan memudahkan masyarakat untuk memanfaatkannya, tentunya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Dandim.

” Kita lihat sendiri pada pagi ini, para prajurit Kodim 0420/Sarko dan persit mengikuti semua prosedur yang telah di tentukan guna menjalani proses pendonoran, tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, lanjutnya lagi.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

” Kegiatan lain yang segera kita laksanakan akan terus mengalir mulai hari ini, yang meliputu bakti sosial, santunan anak yatim piatu, karya bakti, serta kegiatan sosial lainnya sampai hari H pelaksanaannya nanti, akan tetapi kami masih menuggu dari pimpinan satuan atas bagai mana mekanisme acara peringatannya nanti, dan tidak kalah pentingnya bersamaan dengan kegiatan sosial donor darah kali ini, serbuan vaksinasi bagi masyatakat terus berjalan di wilayah-wilayah oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko,” tutup Dandim mengakhiri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Meraingin

Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten