DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Kamis, 23 September 2021 - 23:39 WIB

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Bulenonnews.com – Bangko. Kodim 0420/Sarko mulai tancap gas dalam melaksanakan rangkaian kegiatan persiapan menyambut HUT TNI Ke 76 Tahun 2021.

Dalam tugasnya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P, lM. Han ketika meninjau langsung kegiatan Donor darah di RSD Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi,(23/9/21) menegaskan, rencana kegiatan dan jadwal sudah dilaksanakan sebaik mungkin.

“Ini adalah satu dari rangkaian kegiatan Kodim 0420/Sarko bersama Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dalam rangka menyambut hari jadi TNI Ke 76 Tahun 2021,” terang Dandim.

Baca Juga  Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk menyumbangkan darah dari prajurit TNI yang di peruntukan bagi masyarakat Kabupaten Merangin khususnya yang membutuhkan sesuai dengan golong darah.

“Selain itu, kami melalui donor darah ini juga dapat membantu ketersedian darah di Kabupaten Merangin, sehingga akan adanya stok-stok darah di rumah sakit dan memudahkan masyarakat untuk memanfaatkannya, tentunya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Dandim.

Baca Juga  Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

” Kita lihat sendiri pada pagi ini, para prajurit Kodim 0420/Sarko dan persit mengikuti semua prosedur yang telah di tentukan guna menjalani proses pendonoran, tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, lanjutnya lagi.

” Kegiatan lain yang segera kita laksanakan akan terus mengalir mulai hari ini, yang meliputu bakti sosial, santunan anak yatim piatu, karya bakti, serta kegiatan sosial lainnya sampai hari H pelaksanaannya nanti, akan tetapi kami masih menuggu dari pimpinan satuan atas bagai mana mekanisme acara peringatannya nanti, dan tidak kalah pentingnya bersamaan dengan kegiatan sosial donor darah kali ini, serbuan vaksinasi bagi masyatakat terus berjalan di wilayah-wilayah oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko,” tutup Dandim mengakhiri. (Ote).

Baca Juga  Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin, Panitia Tutup Pendaftaran Calon Anggota Menjelang Muscab

Meraingin

Rapat Pansus dan Inspektorat, Diduga OPD Merangin Kangkangi Intruksi Presiden Dalam menggunakan Anggaran Covid-19

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun