Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 23 September 2021 - 23:39 WIB

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Bulenonnews.com – Bangko. Kodim 0420/Sarko mulai tancap gas dalam melaksanakan rangkaian kegiatan persiapan menyambut HUT TNI Ke 76 Tahun 2021.

Dalam tugasnya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P, lM. Han ketika meninjau langsung kegiatan Donor darah di RSD Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi,(23/9/21) menegaskan, rencana kegiatan dan jadwal sudah dilaksanakan sebaik mungkin.

“Ini adalah satu dari rangkaian kegiatan Kodim 0420/Sarko bersama Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dalam rangka menyambut hari jadi TNI Ke 76 Tahun 2021,” terang Dandim.

Donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk menyumbangkan darah dari prajurit TNI yang di peruntukan bagi masyarakat Kabupaten Merangin khususnya yang membutuhkan sesuai dengan golong darah.

Baca Juga  Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

“Selain itu, kami melalui donor darah ini juga dapat membantu ketersedian darah di Kabupaten Merangin, sehingga akan adanya stok-stok darah di rumah sakit dan memudahkan masyarakat untuk memanfaatkannya, tentunya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Dandim.

” Kita lihat sendiri pada pagi ini, para prajurit Kodim 0420/Sarko dan persit mengikuti semua prosedur yang telah di tentukan guna menjalani proses pendonoran, tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, lanjutnya lagi.

Baca Juga  Kapten Inf. M.Novri Yudha Wakili Dandim 0420/Sarko Pada Pengukuhan Pokdar Kamtibmas

” Kegiatan lain yang segera kita laksanakan akan terus mengalir mulai hari ini, yang meliputu bakti sosial, santunan anak yatim piatu, karya bakti, serta kegiatan sosial lainnya sampai hari H pelaksanaannya nanti, akan tetapi kami masih menuggu dari pimpinan satuan atas bagai mana mekanisme acara peringatannya nanti, dan tidak kalah pentingnya bersamaan dengan kegiatan sosial donor darah kali ini, serbuan vaksinasi bagi masyatakat terus berjalan di wilayah-wilayah oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko,” tutup Dandim mengakhiri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Meraingin

Baru Seminggu Sungai Merangin Menelan Korban, Kemarin Ini Terjadi Lagi di Desa Limbur Merangin

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Meraingin

Nilwan Yahya Tutup Turnamen Volly Ball Bupati Cup di Desa Meranti

Meraingin

Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil

Meraingin

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

Meraingin

H. Mukti Pj Bupati Merangin Melayat Kerumah Ibunda Khaidir Camat Pamenang Barat