DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Jumat, 30 April 2021 - 20:21 WIB

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini di manfaatkan dengan baik oleh Kodim 0420/Sarko untuk memperbanyak amal, yakni dengan cara membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin.Jum’at sore(30/4/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya di bulan suci ramadhan ini.

Baca Juga  Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

“Pembagian takjil sebanyak 150 bungkus dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin, Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko.

Lebih Lanjut Letkol Tomi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Kodim 0420/Sarko juga menggandeng organisasi kepanduan yakni pramuka yaitu Saka Wira Kartika SMA 12 Merangin.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat “ngabuburit” sore jelang buka puasa”, Imbuhnya.

Baca Juga  Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan”, serta mempunyai tugas lain yakni pembinaan teritorial seperti pembagian takjil sore ini, pungkas Dandim.

Sumber : mcdim0420sarko.
Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

H Mukti Said Pimpin Rapat Persiapan STQ Tingkat Nasional Ke – 27 Tahun 2023

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Meraingin

Kunjungan Ke Pulau Tujuh, Camat Pamenang Barat Haidir Jadikan Nur Eliza Sebagai Anak Asuh Stunting

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin