Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Jumat, 30 April 2021 - 20:21 WIB

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini di manfaatkan dengan baik oleh Kodim 0420/Sarko untuk memperbanyak amal, yakni dengan cara membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin.Jum’at sore(30/4/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya di bulan suci ramadhan ini.

Baca Juga  Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

“Pembagian takjil sebanyak 150 bungkus dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin, Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Paripurna Mendegar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Lebih Lanjut Letkol Tomi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Kodim 0420/Sarko juga menggandeng organisasi kepanduan yakni pramuka yaitu Saka Wira Kartika SMA 12 Merangin.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat “ngabuburit” sore jelang buka puasa”, Imbuhnya.

Baca Juga  Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan”, serta mempunyai tugas lain yakni pembinaan teritorial seperti pembagian takjil sore ini, pungkas Dandim.

Sumber : mcdim0420sarko.
Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

Meraingin

Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Putus