Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Jumat, 30 April 2021 - 20:21 WIB

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini di manfaatkan dengan baik oleh Kodim 0420/Sarko untuk memperbanyak amal, yakni dengan cara membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin.Jum’at sore(30/4/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya di bulan suci ramadhan ini.

Baca Juga  Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Pembagian takjil sebanyak 150 bungkus dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin, Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko.

Baca Juga  Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Lebih Lanjut Letkol Tomi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Kodim 0420/Sarko juga menggandeng organisasi kepanduan yakni pramuka yaitu Saka Wira Kartika SMA 12 Merangin.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat “ngabuburit” sore jelang buka puasa”, Imbuhnya.

Baca Juga  13 Santri Ponpes Rahmatan Lil'alamin di Wisuda, Bupati: Kita Harus Bangga Jadi Alumni Pondok

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan”, serta mempunyai tugas lain yakni pembinaan teritorial seperti pembagian takjil sore ini, pungkas Dandim.

Sumber : mcdim0420sarko.
Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari Adhyaksa Ke 60, Wabup: Adhyaksa Terus Begerak, Bekerja dan Berinovasi

Meraingin

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

Al Haris: Merangin Segera Miliki Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi

Meraingin

1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

Meraingin

Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap