Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Rabu, 29 Maret 2023 - 22:14 WIB

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Wabup Serahkan Bantuan Ke Masjid At-Taqwa Dusun Sejati Rejo Kel. Mampun

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun Sejati Rejo Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dan Rombongan melaksanakan Safari Ramdhan 1444 Hijriah, Rabu malam (29/3).

Hadir dalam rombongan Safari Ramadhan Itu, Asisten lll Setda Merangin, sejumlah OPD, para Kabag Setda Merangin, Camat Tabir Jalaluddin, Babinsa Kelurahan Mampun, perwakilan Polsek Tabir, Penceramah mantan Kemenag Kabupaten Merangin H Marwan Hasan, Pimpinan Pondok Pesantren Lebay Yasin Ustadz Hadir Ahmadi, Pegawai Syarak Masjid At-Taqwa, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta para ibu-ibu Jamah tarawih lainnya.

Sebelum melaksanakan Sholat Magrib dilanjutkan Sholat Isa dan Tarwih berjamaah, Wabup beserta rombongan tim Safari melaksanakan Buka Puasa bersama di kediaman Camat Tabir yang berdampingan dengan Masjid At-Taqwa.

Baca Juga  TPPS Merangin Gelar Rapat TA Percepatan Penurunan Stunting

Wakil Bupati Nilwan Yahya dalam sambutan Safarinya menyampaikan tujuan pelaksanaan Safari Ramdhan pada setiap Kecamatan di Kabupaten Merangin.

” Intinya Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempereratkan hubungan kekeluargaan Masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Merangin,”Katanya

Selain itu wabup juga menyampaikan pesan Bupati Merangin di tengah jamaah pada malam Safari tersebut.

” Sebagaimana kita ketahui, betapa mulianya  dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dimana Al-Quran di turunkan di bulan Ramadhan, untuk itu perbanyak lah membaca Qur’an dan bersodaqoh serta kurangi bermain media sosial.

Baca Juga  Dandim : Kodim 0420/Sarko Punya Andil Besar Sukseskan Vaksinasi Nasional

Diharapkan Wabup Nilwan Yahya, Kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Merangin agar selalu kondusif.

” Kami bekerja tentunya tidak lepas dari dukungan dan masyarakat yang hadir malam hari ini,” ujarnya.

Pada kesempatan malam Safari itu, Wabup mengharapkan dukungan masyarakat dalam  akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati hingga bulan September 2023 ini.

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Merangin menyampaikan, jika ada kesalahan dan kekurangan kami dalam melaksanakan tugas mohon di maafkan,” ucapnya.

Akhir dari Safari malam itu, Wabup menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid, At-Taqwa sebesar 1,5 Juta dari Baznas, Kabupaten Merangin dan dari, Bank 9 Jambi Kabupaten Merangin sebesar 5 juta Rupiah.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Meraingin

Isra Mi’raj Masjid Jami’ Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Meraingin

Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Meraingin

Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin