DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Meraingin

Rabu, 29 Maret 2023 - 22:14 WIB

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Wabup Serahkan Bantuan Ke Masjid At-Taqwa Dusun Sejati Rejo Kel. Mampun

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun Sejati Rejo Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dan Rombongan melaksanakan Safari Ramdhan 1444 Hijriah, Rabu malam (29/3).

Hadir dalam rombongan Safari Ramadhan Itu, Asisten lll Setda Merangin, sejumlah OPD, para Kabag Setda Merangin, Camat Tabir Jalaluddin, Babinsa Kelurahan Mampun, perwakilan Polsek Tabir, Penceramah mantan Kemenag Kabupaten Merangin H Marwan Hasan, Pimpinan Pondok Pesantren Lebay Yasin Ustadz Hadir Ahmadi, Pegawai Syarak Masjid At-Taqwa, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta para ibu-ibu Jamah tarawih lainnya.

Sebelum melaksanakan Sholat Magrib dilanjutkan Sholat Isa dan Tarwih berjamaah, Wabup beserta rombongan tim Safari melaksanakan Buka Puasa bersama di kediaman Camat Tabir yang berdampingan dengan Masjid At-Taqwa.

Baca Juga  Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Wakil Bupati Nilwan Yahya dalam sambutan Safarinya menyampaikan tujuan pelaksanaan Safari Ramdhan pada setiap Kecamatan di Kabupaten Merangin.

” Intinya Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempereratkan hubungan kekeluargaan Masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Merangin,”Katanya

Selain itu wabup juga menyampaikan pesan Bupati Merangin di tengah jamaah pada malam Safari tersebut.

” Sebagaimana kita ketahui, betapa mulianya¬† dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dimana Al-Quran di turunkan di bulan Ramadhan, untuk itu perbanyak lah membaca Qur’an dan bersodaqoh serta kurangi bermain media sosial.

Baca Juga  Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Diharapkan Wabup Nilwan Yahya, Kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Merangin agar selalu kondusif.

” Kami bekerja tentunya tidak lepas dari dukungan dan masyarakat yang hadir malam hari ini,” ujarnya.

Pada kesempatan malam Safari itu, Wabup mengharapkan dukungan masyarakat dalam  akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati hingga bulan September 2023 ini.

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Merangin menyampaikan, jika ada kesalahan dan kekurangan kami dalam melaksanakan tugas mohon di maafkan,” ucapnya.

Akhir dari Safari malam itu, Wabup menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid, At-Taqwa sebesar 1,5 Juta dari Baznas, Kabupaten Merangin dan dari, Bank 9 Jambi Kabupaten Merangin sebesar 5 juta Rupiah.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Meraingin

Wabup Hadiri Isra’ Miraj’ Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Jihad Merangin

Meraingin

Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Meraingin

Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

Meraingin

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo