Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Rabu, 29 Maret 2023 - 22:14 WIB

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Wabup Serahkan Bantuan Ke Masjid At-Taqwa Dusun Sejati Rejo Kel. Mampun

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun Sejati Rejo Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dan Rombongan melaksanakan Safari Ramdhan 1444 Hijriah, Rabu malam (29/3).

Hadir dalam rombongan Safari Ramadhan Itu, Asisten lll Setda Merangin, sejumlah OPD, para Kabag Setda Merangin, Camat Tabir Jalaluddin, Babinsa Kelurahan Mampun, perwakilan Polsek Tabir, Penceramah mantan Kemenag Kabupaten Merangin H Marwan Hasan, Pimpinan Pondok Pesantren Lebay Yasin Ustadz Hadir Ahmadi, Pegawai Syarak Masjid At-Taqwa, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta para ibu-ibu Jamah tarawih lainnya.

Sebelum melaksanakan Sholat Magrib dilanjutkan Sholat Isa dan Tarwih berjamaah, Wabup beserta rombongan tim Safari melaksanakan Buka Puasa bersama di kediaman Camat Tabir yang berdampingan dengan Masjid At-Taqwa.

Baca Juga  Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Wakil Bupati Nilwan Yahya dalam sambutan Safarinya menyampaikan tujuan pelaksanaan Safari Ramdhan pada setiap Kecamatan di Kabupaten Merangin.

” Intinya Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempereratkan hubungan kekeluargaan Masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Merangin,”Katanya

Selain itu wabup juga menyampaikan pesan Bupati Merangin di tengah jamaah pada malam Safari tersebut.

” Sebagaimana kita ketahui, betapa mulianya  dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, dimana Al-Quran di turunkan di bulan Ramadhan, untuk itu perbanyak lah membaca Qur’an dan bersodaqoh serta kurangi bermain media sosial.

Baca Juga  Komisi II DPDR Merangin Terima Audiensi KONI Terkait Anggaran Porvrop Jambi 2023.

Diharapkan Wabup Nilwan Yahya, Kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Merangin agar selalu kondusif.

” Kami bekerja tentunya tidak lepas dari dukungan dan masyarakat yang hadir malam hari ini,” ujarnya.

Pada kesempatan malam Safari itu, Wabup mengharapkan dukungan masyarakat dalam  akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati hingga bulan September 2023 ini.

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Merangin menyampaikan, jika ada kesalahan dan kekurangan kami dalam melaksanakan tugas mohon di maafkan,” ucapnya.

Akhir dari Safari malam itu, Wabup menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid, At-Taqwa sebesar 1,5 Juta dari Baznas, Kabupaten Merangin dan dari, Bank 9 Jambi Kabupaten Merangin sebesar 5 juta Rupiah.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi ll DPRD Merangin Panggil Dewas Soal Kisruh RSUD Kol Abundjani

Meraingin

Menikah Itu di Usia 25 Bagi Pria, 21 Tahun Bagi Wanita. Wabup Buka Sosialisasi SSK

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pantau Poskotis II di Pamenang, Lonjakan Arus Mudik Mulai Ramai

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD