Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 11 November 2021 - 23:38 WIB

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Bulenonnews.com-Bangko. Perayaan Hari Jadi Partai NasDem Ke 10, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Merangin mengikut jalannya Zoom Meeting, Mendengarkan Pidato Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia, melaksanakan Pemotongan tumpeng dan Do’a Selamat.

Peringatan 1 Dekade Partai NasDem ini, DPD Kabupaten Merangin melaksanakan perayaan di Kantor DPD Partai NasDem tepatnya di Km 2 Depan Lapas Kelas ll B Bangko, Kamis (11/11/21).

Acara terselenggara dengan penuh hikmat dan Sukses, dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Muhammad Yani, Sektetaris Muhammad Helmi Bendahara Harmaini, Perwakilan Ketua Fraksi Subadri, unsur wakil Ketua, unsur wakil Sekretaris, unsur wakil Bendahara, bidang-bidang, calon ketua Sayap NasDem, DPC dan Kader NasDem lainnya.

Baca Juga  Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Usai mengikuti Pidato Ketua Umum Partai NasDem dan sebagai hari jadi ke 10 ini, DPD Kabupaten Merangin melaksanakan Potong tumpeng dan Do’a Selamat bersama sebagai tanda 1 Dekade Restorasi Indonesia berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan perayaan tersebut Muhammad Yani menyempatkan diri memasang dan menyematkan baju seragam kepada Ketua Liga Mahasiswa Partai NasDem.

Diketahui Liga Mahasiswa Partai NasDem merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang menyatakan diri bagian dari gerkan Restorasi Indonesia.

Liga mahasiswa ini di deklarasikan pada tanggal 09 November 2011 yang lalu, dengan semboyan ” BELAJAR, BERPARTAI, DAN BERBAKTI”

Baca Juga  Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

Ketua DPD Partai NasDem Muhammad Yani, mengatakan Nasdem adalah Partai baru yang dua kali mengikuti Pemilihan umum (PEMILU), namun hingga saat ini Partai NasDem mampu mensejajarkan diri bersama partai-partai brsar lainnya.

“Insha Allah DPD Partai NasDem Merangin berkomitmen membesarkan NasDem dengan target capaian kursi palemen minimal 6 kursi,” optimis Yani yang merupakan anggota DPRD Merangin.

Terhadap Liga Mahasiswa NasDem, M. Yani yakin bahwa Liga Mahasiswa mampu mencetak kader-kader yang berbakti kepada masyarakat.

” Dengan ilmu yang dimiliki, kita yakin Liga Mahasiswa dapat mendharmabaktikan keahliannya untuk membantu masyarakat,” pungkas Ketua DPD NasDem Merangin ini. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

Meraingin

Bupati Merangin H Mashuri Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 78

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

Meraingin

Wabup Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghargai di Bulan Puasa

Meraingin

Nilwan Yahya Intevensi 2 Orang Bumil Beresiko Stunting di Kecamatan Tabir

Meraingin

Gerak Cepat, Nilwan Yahya Datangi Posko Penyelamatan Kapolda di Desa Tamiai

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal