Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Kamis, 11 November 2021 - 23:38 WIB

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Bulenonnews.com-Bangko. Perayaan Hari Jadi Partai NasDem Ke 10, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Merangin mengikut jalannya Zoom Meeting, Mendengarkan Pidato Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia, melaksanakan Pemotongan tumpeng dan Do’a Selamat.

Peringatan 1 Dekade Partai NasDem ini, DPD Kabupaten Merangin melaksanakan perayaan di Kantor DPD Partai NasDem tepatnya di Km 2 Depan Lapas Kelas ll B Bangko, Kamis (11/11/21).

Acara terselenggara dengan penuh hikmat dan Sukses, dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Muhammad Yani, Sektetaris Muhammad Helmi Bendahara Harmaini, Perwakilan Ketua Fraksi Subadri, unsur wakil Ketua, unsur wakil Sekretaris, unsur wakil Bendahara, bidang-bidang, calon ketua Sayap NasDem, DPC dan Kader NasDem lainnya.

Baca Juga  Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu'afa

Usai mengikuti Pidato Ketua Umum Partai NasDem dan sebagai hari jadi ke 10 ini, DPD Kabupaten Merangin melaksanakan Potong tumpeng dan Do’a Selamat bersama sebagai tanda 1 Dekade Restorasi Indonesia berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan perayaan tersebut Muhammad Yani menyempatkan diri memasang dan menyematkan baju seragam kepada Ketua Liga Mahasiswa Partai NasDem.

Diketahui Liga Mahasiswa Partai NasDem merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang menyatakan diri bagian dari gerkan Restorasi Indonesia.

Liga mahasiswa ini di deklarasikan pada tanggal 09 November 2011 yang lalu, dengan semboyan ” BELAJAR, BERPARTAI, DAN BERBAKTI”

Baca Juga  Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Ketua DPD Partai NasDem Muhammad Yani, mengatakan Nasdem adalah Partai baru yang dua kali mengikuti Pemilihan umum (PEMILU), namun hingga saat ini Partai NasDem mampu mensejajarkan diri bersama partai-partai brsar lainnya.

“Insha Allah DPD Partai NasDem Merangin berkomitmen membesarkan NasDem dengan target capaian kursi palemen minimal 6 kursi,” optimis Yani yang merupakan anggota DPRD Merangin.

Terhadap Liga Mahasiswa NasDem, M. Yani yakin bahwa Liga Mahasiswa mampu mencetak kader-kader yang berbakti kepada masyarakat.

” Dengan ilmu yang dimiliki, kita yakin Liga Mahasiswa dapat mendharmabaktikan keahliannya untuk membantu masyarakat,” pungkas Ketua DPD NasDem Merangin ini. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jaringan PLN Jurusan Siau – Masurai Mengalami Kemajuan.

Meraingin

Besok, Hasbi Anshory Anggota DPR RI Akan Salurkan Dana PIP di SD Batang Masumai

Meraingin

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM