Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:29 WIB

AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH bersama Kornas Team Reaksi Cepat PPA Jakarta (Komnas Anak) mengunjungi M. Saparudin yang terdiagnosa gizi buruk dirawat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Sabtu (13/02/21).

“Kami atas nama keluarga besar Polres Tanjab Barat turut prihatin dan mendoakan semoga anak tersebut mendapat pelayanan kesehatan terbaik serta segera pulih sembuh dan tumbuh normal dengan gizi terbaik,” ujar AKBP Guntur.

Pada kunjungan kali ini, Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat menyampaikan bantuan tali asih yang diterima oleh orangtua M. Saparudin.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi Persatuan Anggota BPDSI Tanjab Barat

“Terimakasih atas perhatian dan doa Polres Tanjab Barat untuk kesembuhan anak kami. Kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari Bapak Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Tanjab Barat,” ucap Ibu kandung M. Saparudin.

Dilain sisi, Kapolres juga menerangkan,” Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tidak serta merta hanya menjaga Kamtibmas saja.Kunjungan tersebut juga guna memastikan pelayanan kesehatan Rumkit terhadap Anak Balita Yang Mengalami Gizi Buruk.

“Kita sebagai manusia juga harus peduli dengan sesama. Jadi tidak sekedar bekerja menjaga keamanan dan ketertiban semata, ada program yang lebih luas dari itu. Sebagai pengayom, membantu masyarakat yang sedang kesulitan juga merupakan tugas utama,” ujar Guntur.

Baca Juga  Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Paparkan Program Strategis Kemaritiman

Kepada M. Saparudin yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya, kepada keluarga Guntur menyampaikan pesan agar untuk tetap sabar dan tawakal.

“Kami, saya dan jajaran Polres Tanjab Barat mendoakan agar Saparudin segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Tasli asih yang kami berikan dengan harapan semoga bisa digunakan untuk perawatan dan kegunaan dari pasien tersebut,” pungkas Guntur.

PEWRTA:AMIR/MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rame,Pasca Dihadirkanya Mantan Bupati Tanjabbarat Sebagai Saksi,Siapa Akan Menyusul.

Tanjab Barat

Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis

Tanjab Barat

Sebelum Akhir Februari Anwar Sadat-Hairan Akan di Lantik Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Tanjab Barat

Peltu Kadis PMD Segera Panggil Kades Dan Mantan Kades

Tanjab Barat

Imbas Kenaikan Harga BBM, Pengusaha Speedboat di Tanjab Barat Naikan Harga Tiket

Tanjab Barat

Akibat Angin Kencang Pohon Besar Tumbang Ke Jalan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Pimpin Rakor Percepatan Implementasi MPP