Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Minggu, 11 April 2021 - 13:45 WIB

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Warga CINCINUT TJB Mohon Maaf

JAMBI-BULENONNEWA.COM,

Viralnya pemberitaan acara perpisahan SMA 1 TUNGKAL, akhirnya menguncang rasa bangga para alumni SMA 1 KUALA TUNGKAL angkatan 85. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pendiri WAG CINCINUT yang anggotanya nyaris merupakan alumni SMA N 1 KUALA TUNGKAL.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Adi Aspandi alumni dan salah satu pendiri WAG tersebut. Sebagai alumni kami sangat bangga dgn sekolah kami namun dgn kejadian yg viral tersebut kami warga CINCINUT sangat menyesalkan kejadian tersebut karena sebuah acara perpisahan yg seharusnya diisi dgn hal hal baik malah diisi dgn perbuatan yg memalukan sekaligus menyedihkan.

Baca Juga  Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Memalukan Krn perbuatan tak layak dilakukan tersebut adalah tindakan yang tidak beretika sama sekali apa lagi di lakukan di gedung milik pemerintah yg nota Bene gedung milik rakyat Tanjab Barat yg sangat terkenal kerelegiusannya.

Menyedihkan karena perbuatan tersebut adalah buktinya nyata ketidak berhasilan menanamkan nilai nilai moral dan etika bagi siswa siswanya, dan kelulusan yg diberikan hanya berlandaskan hasil ujian peserta didik semata dgn melepaskan adab perilaku yg seharusnya menjadi unsur penilaian utama dalam dunia pendidikan.

Baca Juga  Bupati Gelar Malam Pisah Sambut, AKBP Guntur Saputro: Terimakasih Masyarakat Tanjab Barat

Berdasarkan kenyataan yang terjadi kami warga CINCINUT memohon ampun dan maaf kepada seluruh masyarakat Tanjabbar. Dan sekaligus berharap kejadian ini dapat menjadi pelajaran untuk masa yang akan datang.
Kedepankan etika dan moral serta kepatuhan akan aturan menjadi kunci utama bagi seorang siswa untuk dapat dinyatakan lulus dari dunia pendidikan.

ADI Asf/OTE

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Warning Lurah Untuk Tidak Mark Up dan Fiktif Kelola Dana Kelurahan

Tanjab Barat

Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020

Tanjab Barat

JDS, Silahturami Ke Parit 4 Kecamatan Tungkal Ilir Menghadapi Pemilu 2024

Tanjab Barat

Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC

Tanjab Barat

Polres Lakukan Rapid Tes di Dua Lokasi di Betara

Tanjab Barat

Hadapi Piala Gubernur CUP Tahun 2022,PSSI Akan Seleksi PemainTanjabbarat

Tanjab Barat

Kajati Akan Proses Soal Temuan BPK di Road Race dan Pamsimas

Tanjab Barat

Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT. BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Kenakan Sanksi