Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:30 WIB

Hari Ini Tim Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419 Tanjab Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Warga

TANJABBARAT-BULENONEWS.COM,Hari ini Selasa 17 Mei 2022, sekira pukul 09.30 Wib telah dilaksanakan Penyuluhan oleh Dinkes Kabupaten Tanjab Barat, Dinas Bunnak dan DTPH Tanjab Barat bertempat di Gor Desa Sungai Muluk Kec.Muara Papalik

Adapun rangkaian kegiatan yang di motori beberapa tim tergabung dalam satgas TMMD Ke -113 ini

Pembukaan dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan,Sambutan Komandan SSK TMMD Ke-113 serta sambutan Kades Sungai Muluk.kemudian dilanjutkan dengan giat inti penyuluhaan yang teragenda harinini serta sesi tanya jawab.

Dalam sesi tanya jawab,tim TMMD dan Personil tim lainya dapat menyerap aspirasi masyarakat serta menciptakan suasana santai dan canda pada saat acara tanya jawab berlansung.

Baca Juga  Satreskrim Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pembakaran Lahan di Kuala Betara

Kegiatan Penyuluhan dihadiri juga Komandan SSK, Letda Zainul Kopli serta Danton Letda Rizki.

Kepala Desa Sungai Muluk Trimanto juga turut hadir yang berdampingan dengan Kepala Desa Bukit Indah Rahmin dan nara sumber lainya serta kurang lebih 100 orang warga dari desa sekitar.

Dalam sambutanya,Komandan SSK Letda Zainul Kopli “mengucapkanTerimakasih kepada masyarakat yang telah hadir di GOR Sungai Muluk ini, dan hari ini dalam program TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab melaksanakan beberapa penyuluhan baik dari Dinas Kesehatan, DTPH dan Dinas Bunnak Tanjab Barat.

Kami juga berharap kepada masyarakat untuk bersama kita bahu-membahu bergotong royong mensukseskan TMMD Ke-113 Ini.”Tutur Zainul.

Baca Juga  Tak Mau Dihotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Ditempat yang sama,Kepala Desa Sungai Muluk juga mendapatkan kesempatan  untuk memberikan sambutan,”Disebutkan,hari ini kita akan menerima penyuluhan dari Dinas Kesehatan, DTPH, dan Dinas Bunnak Tanjab Barat dalam program TMMD Ke-113 Tahun 2022 yang dilaksanakan Kodim 0419/Tanjab

Terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah datang ke desa kami guna membangun dan memajukan Desa ini, “Saya selaku kepala desa berharap kepada warga untuk mensuport kegiatan bapak-bapak TNI yang kebetulan kegiatan TMMD ini adalah salah satu program TNI.”Ucap Kades.

JURNALIS:MARDAN BULENON

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Sumber:Humas Kodim/0419Tanjung jabung

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

Tanjab Barat

Tahun 2021 Dinkes Tanjab Barat Mencatat Kasus DBD Menurun

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

Tanjab Barat

1 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Masih Buron

Tanjab Barat

Ops Patuh Siginjai 2020 Satlantas Tanjab Barat Temukan 480 Pelanggaran

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Tanjab Barat

Breaking News!!! Pasar di Depan SMP n 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Terbakar Dini Hari

Tanjab Barat

Coklit Terkendala Corona, Petugas Lakukan Pencocokan Data Melalui Ketua RT