Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:48 WIB

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Anggota Komisi III,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jambi. Faisal Reza beberapa bulan lalu desak Dinas PUPR Provinsi.

Dimana diketahui,desakan itu untuk segera menyelesaikan kerusakan jalan ada di Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang dan Sungai landak. Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Namun akhirnya, jeripayah aspirasi Dewan yang merupakan Ketua dan politisi Partai Gerindra Tanjung Jabung Barat ini membuahkan hasil.

Hal ini disampaikan Faisal Riza bahwa pembangunan jalan provinsi yang selama ini dikeluhkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang akan terealisasi beberapa hari lagi.

Baca Juga  Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19

“Ini berdasarkan pesan WhatsApp yang dia terima dari pihak PUPR-ALKAL Provinsi Jambi.”katanya.

Ia juga menyebutkan isi WhatsApp tersebut “Insyaallah pak, Berdasarkan usulan bapak kemarin, terkait perbaikan ruas jalan provinsi Teluk Nilau, Senyerang, Sungai landak bahwa setelah kami survei tiga hari yang lalu. Bahwa sudah selayaknya ruas jalan tersebut kita perbaiki.

Baca Juga  Pertamina Cabut Izin Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

“Jadi seperti yang kami sampaikan kemarin. Bila tidak ada halangan Sabtu besok (24/10/2020), sudah mobilisasi alat Fleet dari tebo ke lokasi yang bapak maksud. Sekali lagi kami minta maaf apabila terlambat, Terimakasih pak riza” Ujar Kabid ALKAL Provinsi Jambi. Dalam pesan WhatsAppnya,ke Faisal Riza,yang merupakan Ketua Gerindra kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Partai Koalisi Pendukung UAS -Hairan.

Ketua Partai Gerindra Tanjab Barat ini berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar, khususnya Kecamatan yang menjadi titik yang akan dibangun jalan tersebut agar ikut berperan aktif dalam mengawasi, serta mendukung pekerjaan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga  SMA n 1Tanjabbarat Siap Laksanakan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka 2021

“Disamping APBD 2020 saat ini sedang dilakukan pembangunan jalan rigid beton dan pembangunan jembatan parit VI, Perbaikan jalan lintas dari pasar Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan sampai ke simpang sungai landak Kecamatan Senyerang, kalau jalan sungai landaknya dianggarkan di APBD 2021.” pungkasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Banpres PUM Akan Segera Disalurkan, Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pendataan Ke Puluhan UMKM

Tanjab Barat

Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Pejabat Eselon 3 dan 4

Tanjab Barat

Empat Karyawan positif Covid-19

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sudah Melakukan PTM Terbatas Pada Sejumlah Sekolah

Tanjab Barat

Penumpang Dari Batam Mulai Berdatangan Melalui Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal Pasca Berakhir Larangan Mudik

Tanjab Barat

Dewan Soroti Bangunan Pasar Yang Tidak Difungsikan

Tanjab Barat

Dua Tersangka Karhutla Dikenakan Pasal Yang Bebeda