Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:48 WIB

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Anggota Komisi III,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jambi. Faisal Reza beberapa bulan lalu desak Dinas PUPR Provinsi.

Dimana diketahui,desakan itu untuk segera menyelesaikan kerusakan jalan ada di Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang dan Sungai landak. Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Namun akhirnya, jeripayah aspirasi Dewan yang merupakan Ketua dan politisi Partai Gerindra Tanjung Jabung Barat ini membuahkan hasil.

Hal ini disampaikan Faisal Riza bahwa pembangunan jalan provinsi yang selama ini dikeluhkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang akan terealisasi beberapa hari lagi.

Baca Juga  Harga Udang Ketak Makin Menurun, Jakarta Stop Dulu Pengiriman Dari Tanjab Barat

“Ini berdasarkan pesan WhatsApp yang dia terima dari pihak PUPR-ALKAL Provinsi Jambi.”katanya.

Ia juga menyebutkan isi WhatsApp tersebut “Insyaallah pak, Berdasarkan usulan bapak kemarin, terkait perbaikan ruas jalan provinsi Teluk Nilau, Senyerang, Sungai landak bahwa setelah kami survei tiga hari yang lalu. Bahwa sudah selayaknya ruas jalan tersebut kita perbaiki.

Baca Juga  Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha

“Jadi seperti yang kami sampaikan kemarin. Bila tidak ada halangan Sabtu besok (24/10/2020), sudah mobilisasi alat Fleet dari tebo ke lokasi yang bapak maksud. Sekali lagi kami minta maaf apabila terlambat, Terimakasih pak riza” Ujar Kabid ALKAL Provinsi Jambi. Dalam pesan WhatsAppnya,ke Faisal Riza,yang merupakan Ketua Gerindra kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Partai Koalisi Pendukung UAS -Hairan.

Ketua Partai Gerindra Tanjab Barat ini berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar, khususnya Kecamatan yang menjadi titik yang akan dibangun jalan tersebut agar ikut berperan aktif dalam mengawasi, serta mendukung pekerjaan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Ingatkan, Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba

“Disamping APBD 2020 saat ini sedang dilakukan pembangunan jalan rigid beton dan pembangunan jembatan parit VI, Perbaikan jalan lintas dari pasar Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan sampai ke simpang sungai landak Kecamatan Senyerang, kalau jalan sungai landaknya dianggarkan di APBD 2021.” pungkasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penjualan Bendera Merah Putih Merosot, Pedagang Mengeluh

Tanjab Barat

Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Tanjab Barat

Seorang Berstatus ASN Positif Terpapar Covid-19.

Tanjab Barat

Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan

Tanjab Barat

Sudah Seribu Lebih Masyarakat Tanjung Jabung Barat di Rapid Tes

Tanjab Barat

Launching Ekowisata Sukoharjo, Bupati Jelajah Kampung Kopi Liberika

Tanjab Barat

Supir Truk Pembawa Kelapa Asal Pulau Jawa Ditemukan Tewas

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat