Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:48 WIB

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Anggota Komisi III,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jambi. Faisal Reza beberapa bulan lalu desak Dinas PUPR Provinsi.

Dimana diketahui,desakan itu untuk segera menyelesaikan kerusakan jalan ada di Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang dan Sungai landak. Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Namun akhirnya, jeripayah aspirasi Dewan yang merupakan Ketua dan politisi Partai Gerindra Tanjung Jabung Barat ini membuahkan hasil.

Hal ini disampaikan Faisal Riza bahwa pembangunan jalan provinsi yang selama ini dikeluhkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang akan terealisasi beberapa hari lagi.

“Ini berdasarkan pesan WhatsApp yang dia terima dari pihak PUPR-ALKAL Provinsi Jambi.”katanya.

Baca Juga  Jalan Utama Lintas Serdang Menuju Desa Dualap Rusak Parah

Ia juga menyebutkan isi WhatsApp tersebut “Insyaallah pak, Berdasarkan usulan bapak kemarin, terkait perbaikan ruas jalan provinsi Teluk Nilau, Senyerang, Sungai landak bahwa setelah kami survei tiga hari yang lalu. Bahwa sudah selayaknya ruas jalan tersebut kita perbaiki.

“Jadi seperti yang kami sampaikan kemarin. Bila tidak ada halangan Sabtu besok (24/10/2020), sudah mobilisasi alat Fleet dari tebo ke lokasi yang bapak maksud. Sekali lagi kami minta maaf apabila terlambat, Terimakasih pak riza” Ujar Kabid ALKAL Provinsi Jambi. Dalam pesan WhatsAppnya,ke Faisal Riza,yang merupakan Ketua Gerindra kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Partai Koalisi Pendukung UAS -Hairan.

Baca Juga  Polri TNI Bersama Nelayan Peringati Detik-Detik HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Ditengah Sungai Pengabuan

Ketua Partai Gerindra Tanjab Barat ini berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar, khususnya Kecamatan yang menjadi titik yang akan dibangun jalan tersebut agar ikut berperan aktif dalam mengawasi, serta mendukung pekerjaan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik.

“Disamping APBD 2020 saat ini sedang dilakukan pembangunan jalan rigid beton dan pembangunan jembatan parit VI, Perbaikan jalan lintas dari pasar Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan sampai ke simpang sungai landak Kecamatan Senyerang, kalau jalan sungai landaknya dianggarkan di APBD 2021.” pungkasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kampanye Daring Kurang Diminati Paslon Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Nah Kacau/// Rehab Rumah Dinas Wakil Bupati Bernilai 5 M Tidak Masuk Akal.

Tanjab Barat

Bupati Buka Pelatihan Dasar CPNS Secara Virtual

Tanjab Barat

Sempat Kosong, Dinkes Tanjab Barat Terima Vaksin Dosis Kedua

Tanjab Barat

Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Rumah Pasien Meninggal di Senyerang di Didekontaminasi

Tanjab Barat

Lapas Kualatungkal Temukan Dugaan Kristal Sabu-Sabu Di Got Saluran Pembuagan Air

Tanjab Barat

Sikat Habis!!!,Polres Tanjabbarat Temukan 5 Pangkalan Tabung Gas LPG Nakal