Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:48 WIB

Terima WhatsApp PUPR ALKAL Faisal Riza: Alhamdulillah Jalan Teluk-Senyerang Segera Diperbaiki

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Anggota Komisi III,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jambi. Faisal Reza beberapa bulan lalu desak Dinas PUPR Provinsi.

Dimana diketahui,desakan itu untuk segera menyelesaikan kerusakan jalan ada di Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang dan Sungai landak. Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Namun akhirnya, jeripayah aspirasi Dewan yang merupakan Ketua dan politisi Partai Gerindra Tanjung Jabung Barat ini membuahkan hasil.

Hal ini disampaikan Faisal Riza bahwa pembangunan jalan provinsi yang selama ini dikeluhkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kecamatan Teluk Nilau, Senyerang akan terealisasi beberapa hari lagi.

“Ini berdasarkan pesan WhatsApp yang dia terima dari pihak PUPR-ALKAL Provinsi Jambi.”katanya.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

Ia juga menyebutkan isi WhatsApp tersebut “Insyaallah pak, Berdasarkan usulan bapak kemarin, terkait perbaikan ruas jalan provinsi Teluk Nilau, Senyerang, Sungai landak bahwa setelah kami survei tiga hari yang lalu. Bahwa sudah selayaknya ruas jalan tersebut kita perbaiki.

“Jadi seperti yang kami sampaikan kemarin. Bila tidak ada halangan Sabtu besok (24/10/2020), sudah mobilisasi alat Fleet dari tebo ke lokasi yang bapak maksud. Sekali lagi kami minta maaf apabila terlambat, Terimakasih pak riza” Ujar Kabid ALKAL Provinsi Jambi. Dalam pesan WhatsAppnya,ke Faisal Riza,yang merupakan Ketua Gerindra kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Partai Koalisi Pendukung UAS -Hairan.

Baca Juga  Waduh!!! Temuan BPK-RI Di RSUD Kh Daut Arif Kualatungkal

Ketua Partai Gerindra Tanjab Barat ini berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar, khususnya Kecamatan yang menjadi titik yang akan dibangun jalan tersebut agar ikut berperan aktif dalam mengawasi, serta mendukung pekerjaan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik.

“Disamping APBD 2020 saat ini sedang dilakukan pembangunan jalan rigid beton dan pembangunan jembatan parit VI, Perbaikan jalan lintas dari pasar Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan sampai ke simpang sungai landak Kecamatan Senyerang, kalau jalan sungai landaknya dianggarkan di APBD 2021.” pungkasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Nah Kacau/// Rehab Rumah Dinas Wakil Bupati Bernilai 5 M Tidak Masuk Akal.

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie SE MM Ucapkan Terima Kasih Atas Ku jungan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi Ke Kualatungkal

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Tanggap Darurat Pada Korban Kebakaran di Andalas

Tanjab Barat

Terkait Permohonan Panwas Pilkades Desa Kemuning Tua,Kadis Segera Tindak Lanjuti