Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 26 Januari 2023 - 22:03 WIB

Masyarakat Berharap Rumah Singgah Digratiskan Selamanya Tampa Ada Tagihan

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Langkah baru program pemerintah daerah dengan membangun rumah singgah bagi keluarga pasien rawat inap di depan RSUD Daud Arif sangatlah manusiawi. Warga sangat mengapresiasi langkah inovasi dari pihak rumah sakit. “Kami harapkan kedepan, rumah singgah ini di gratiskan, karena dibangunnya rumah singgah ini di khususkan untuk membantu keluarga pasien rawat inap yang dianggap kurang mampu dan berdomisili di luar kota Kuala Tungkal,” ujar Syahril(mantan dewan) berdomisili sekitar lokasi . Kami berharap apapun alasannya jangan ada pungutan karena prihal ini lebih mengutamakan sisi kemanusiaan. Semoga saja pemerintah daerah dan para wakil rakyat dapat menganggarkan untuk operasiol rumah singgah ini, harap Syahril.

Baca Juga  BreakingNews///Satu Unit Mobil Astra Ayla Hantam Pick Up Di Jalur Dua

“Menurut dr. Monang,langkah ini merupakan salah satu visi-misi dari Bupati dalam upaya memajukan RSUD Daud dan solusi bagi masyarakat atau keluarga pasien rawat inap yang tidak mampu. Dipastikan jikalau keluarga pasien yang tidak mampu datang dari luar Kuala Tungkal dirawat inap tidak lagi terlantar di pelataran ruang tunggu rumah sakit umum Daerah Kualatungkal. “Saat ini rumah singgah memiliki 8 kamar dengan dilengkapi fasilitas spring bed,kipas angin dan televisi dengan kamar mandi didalam,” terang dr.Monang saat di wawancarai .

Baca Juga  Kasus Masyarakat Tanjab Barat Terpapar Covid-19 Terus Meningkat

Bangunan Rumah singgah diresmikan pengoperasiannya oleh bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.ag beserta ibu Hj. Fadhillah yang di hadiri kepala OPD serta Forkopimda.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Pantau Pelaksanaan Vaksin 1-2 dan 3 Di

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Tanjab Barat

Bupati Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

3 Karya Seni Batik, Mahasiswi Asal Tanjab Barat Dapat Hak Cipta Dari menkumHAM

Tanjab Barat

Pisah Sambut Lima PJU Polres Tanjab, Kompol Wirmanto:Banyak Kenangan dan Pembelajaran Yang Didapat

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Dualap

Tanjab Barat

KPU Sudah Terima Logistik Pilbup Tanjab Barat 2020