DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 26 Januari 2023 - 22:03 WIB

Masyarakat Berharap Rumah Singgah Digratiskan Selamanya Tampa Ada Tagihan

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Langkah baru program pemerintah daerah dengan membangun rumah singgah bagi keluarga pasien rawat inap di depan RSUD Daud Arif sangatlah manusiawi. Warga sangat mengapresiasi langkah inovasi dari pihak rumah sakit. “Kami harapkan kedepan, rumah singgah ini di gratiskan, karena dibangunnya rumah singgah ini di khususkan untuk membantu keluarga pasien rawat inap yang dianggap kurang mampu dan berdomisili di luar kota Kuala Tungkal,” ujar Syahril(mantan dewan) berdomisili sekitar lokasi . Kami berharap apapun alasannya jangan ada pungutan karena prihal ini lebih mengutamakan sisi kemanusiaan. Semoga saja pemerintah daerah dan para wakil rakyat dapat menganggarkan untuk operasiol rumah singgah ini, harap Syahril.

Baca Juga  Inilah Tiga Orang Pemenang Lomba Menjahit Masker Merah Putih di Mapolres Tanjab Barat

“Menurut dr. Monang,langkah ini merupakan salah satu visi-misi dari Bupati dalam upaya memajukan RSUD Daud dan solusi bagi masyarakat atau keluarga pasien rawat inap yang tidak mampu. Dipastikan jikalau keluarga pasien yang tidak mampu datang dari luar Kuala Tungkal dirawat inap tidak lagi terlantar di pelataran ruang tunggu rumah sakit umum Daerah Kualatungkal. “Saat ini rumah singgah memiliki 8 kamar dengan dilengkapi fasilitas spring bed,kipas angin dan televisi dengan kamar mandi didalam,” terang dr.Monang saat di wawancarai .

Baca Juga  Perkerjaan Dana Desa Disinyalir Tumpang Tindih Dengan Kegiatan Proyek APBD-P PUPR Tanjabbar

Bangunan Rumah singgah diresmikan pengoperasiannya oleh bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.ag beserta ibu Hj. Fadhillah yang di hadiri kepala OPD serta Forkopimda.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Puluhan Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Bupati Serahkan Hadiah Lomba Da’i Cilik dan Festival Arakan Sahur Online di Lapangan Membumi Polres Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan 9 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Tahun 2021

Tanjab Barat

Berjalan Sukses BKPSDM Tanjab Barat Tutup Latsar Daring CPNS 2020

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Makam Keramat Ratusan Tahun di Desa Sungai Terap

Tanjab Barat

Kondisi Cuaca Saat Ini Sangat Baik Bagi Petani Untuk Menanam