Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 27 Februari 2021 - 19:10 WIB

Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Provinsi Jambi akan mendukung kebijakan pasangan Anwar Sadat dan Hairan dalam memimpin daerah, jika berpihak kepada rakyat.

Hal ini disampaikan Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Hamdani, bertepatan di hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih, Jumat (26/02/2021).

Baca Juga  Lonjakan Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

“Kami mengucapkan selamat, dan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga dapat menjalankan visi misi dan program yang dijanjikan saat kampanye,” kata Hamdani melalui sambungan telpon.

“Namun kami akan berada paling depan menentang melalui mekanisme peraturan dan perundang-undangan, jika kebijakan yang diambil merugikan rakyat,” tambah hamdani.

Baca Juga  Jalan Rigit Beton Salah Titik Lokasi, Warga Kisruh, Yogi: Ini Jelas Salah

Lebih lanjut Dirinya mengatakan kalau DPC PDI Perjuangan serta Fraksi PDI perjuangan Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat siap berkomitmen dan turun tangan menyelesaikan berbagai persoalan rakyat. PDI Perjuangan Tanjab Barat, kata Hamdani, akan hadir sebagai bagian dari solusi.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

“PDI Perjuangan, termasuk Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tanjab Barat akan bekerja dalam mekanisme checks and balances. Dalam masa konsolidasi demokrasi seperti saat ini, PDI Perjuangan tetap dan terus akan berkhidmat untuk kepantingan rakyat,” tandasnya. 

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat, Tentang APBD Perubahan

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Tanjab Barat

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

77 Boxs Benih Lobster Kembali Digagalkan Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020

Tanjab Barat

Penumpang Dari Batam Mulai Berdatangan Melalui Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal Pasca Berakhir Larangan Mudik