DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 27 Februari 2021 - 19:10 WIB

Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Provinsi Jambi akan mendukung kebijakan pasangan Anwar Sadat dan Hairan dalam memimpin daerah, jika berpihak kepada rakyat.

Hal ini disampaikan Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Hamdani, bertepatan di hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih, Jumat (26/02/2021).

“Kami mengucapkan selamat, dan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga dapat menjalankan visi misi dan program yang dijanjikan saat kampanye,” kata Hamdani melalui sambungan telpon.

Baca Juga  3 Karya Seni Batik, Mahasiswi Asal Tanjab Barat Dapat Hak Cipta Dari menkumHAM

“Namun kami akan berada paling depan menentang melalui mekanisme peraturan dan perundang-undangan, jika kebijakan yang diambil merugikan rakyat,” tambah hamdani.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan kalau DPC PDI Perjuangan serta Fraksi PDI perjuangan Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat siap berkomitmen dan turun tangan menyelesaikan berbagai persoalan rakyat. PDI Perjuangan Tanjab Barat, kata Hamdani, akan hadir sebagai bagian dari solusi.

Baca Juga  Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

“PDI Perjuangan, termasuk Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tanjab Barat akan bekerja dalam mekanisme checks and balances. Dalam masa konsolidasi demokrasi seperti saat ini, PDI Perjuangan tetap dan terus akan berkhidmat untuk kepantingan rakyat,” tandasnya. 

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Panen Perdana Nanas Queen Di Kecamatan Montialo Oleh Bupati Tanjabbarat

Tanjab Barat

Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Simulasi Pedagang Dilokasi Pariwisata WFC Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Perda Protokol Kesehatan Wajib Masker dan Sanksi

Tanjab Barat

Polres Terjunkan Tim Khusus Cegah Money Politics Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ratusan CJH Asal Tanjab Barat Berangkat Tahun Ini

Tanjab Barat

Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat Cukup Tinggi

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum 

Tanjab Barat

Dir pol Airud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih Di Berbagai Rumah Ibadah Klenteng Tanjabbarat