Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 27 Februari 2021 - 19:10 WIB

Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Provinsi Jambi akan mendukung kebijakan pasangan Anwar Sadat dan Hairan dalam memimpin daerah, jika berpihak kepada rakyat.

Hal ini disampaikan Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Hamdani, bertepatan di hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih, Jumat (26/02/2021).

Baca Juga  Tekait Pembangunan Jalan Dilokasi Makam, Lurah Angkat Bicara

“Kami mengucapkan selamat, dan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga dapat menjalankan visi misi dan program yang dijanjikan saat kampanye,” kata Hamdani melalui sambungan telpon.

“Namun kami akan berada paling depan menentang melalui mekanisme peraturan dan perundang-undangan, jika kebijakan yang diambil merugikan rakyat,” tambah hamdani.

Baca Juga  Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Lebih lanjut Dirinya mengatakan kalau DPC PDI Perjuangan serta Fraksi PDI perjuangan Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat siap berkomitmen dan turun tangan menyelesaikan berbagai persoalan rakyat. PDI Perjuangan Tanjab Barat, kata Hamdani, akan hadir sebagai bagian dari solusi.

Baca Juga  Bupati Sampaikan Nota Pengantar Raperda Penegakan Protokol Kesehatan

“PDI Perjuangan, termasuk Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tanjab Barat akan bekerja dalam mekanisme checks and balances. Dalam masa konsolidasi demokrasi seperti saat ini, PDI Perjuangan tetap dan terus akan berkhidmat untuk kepantingan rakyat,” tandasnya. 

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi

Tanjab Barat

Dinilai Kurang Berpihak Ke Desa,Kang Herry,Dokumen RPJMD Harus Mampu Jalankan Mandat UU Desa

Tanjab Barat

Puluhan ASN Tanjab Barat Ajukan Surat Pindah, Ini Alasannya.

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Adakan Lomba Mejahit Masker Merah Putih di HUT RI Ke-75

Tanjab Barat

Buka Kegiatan Atensi LPPD, Ini Penyampaian Sekda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Kader Sukseskan Vaksinasi Lansia

Tanjab Barat

Sudah Seribu Lebih Masyarakat Tanjung Jabung Barat di Rapid Tes

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng