Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 27 Februari 2021 - 19:10 WIB

Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Provinsi Jambi akan mendukung kebijakan pasangan Anwar Sadat dan Hairan dalam memimpin daerah, jika berpihak kepada rakyat.

Hal ini disampaikan Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Hamdani, bertepatan di hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih, Jumat (26/02/2021).

“Kami mengucapkan selamat, dan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga dapat menjalankan visi misi dan program yang dijanjikan saat kampanye,” kata Hamdani melalui sambungan telpon.

Baca Juga  Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 1 Kuala Tungkal Akan Berakhir

“Namun kami akan berada paling depan menentang melalui mekanisme peraturan dan perundang-undangan, jika kebijakan yang diambil merugikan rakyat,” tambah hamdani.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan kalau DPC PDI Perjuangan serta Fraksi PDI perjuangan Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat siap berkomitmen dan turun tangan menyelesaikan berbagai persoalan rakyat. PDI Perjuangan Tanjab Barat, kata Hamdani, akan hadir sebagai bagian dari solusi.

Baca Juga  Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

“PDI Perjuangan, termasuk Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tanjab Barat akan bekerja dalam mekanisme checks and balances. Dalam masa konsolidasi demokrasi seperti saat ini, PDI Perjuangan tetap dan terus akan berkhidmat untuk kepantingan rakyat,” tandasnya. 

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Korban Perampokan Mengalami Luka Serius

Tanjab Barat

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Dua Orang Terduga Pelaku Bandar Sabu Dan Ekstasi Berhasil Di Bekap Sat Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Remaja Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Puluhan Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Tingkatkan Sinergitas dan Integritas Pemkab Tanjab Barat Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Pemprov Riau

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia