Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Desember 2020 - 11:54 WIB

Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan permukiman (Perakim) saat ini tengah membangun Tugu di kawasan alun-alun kota Kuala Tungkal. Pembangunan Tugu tersebut saat ini sedang berlangsung dan dikerjakan siang dan malam oleh rekanan yang mendapat pekerjaan.

PLT Kepala Dinas Perakim Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Efri Mulyadi yang baru saja di tunjuk oleh Bupati saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembangunan Tugu.

Ya,” benar di dinas kami ada pembangunan Tugu, ” Sebutnya Kamis (17/12) kemarin.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Lakukan Vaksin, Tubagus Jadi Dewan Pertama di Vaksin

Dikompirmasi  soal berapa persen progres pembangunan Tugu tersebut pihaknya tak bisa menjawab dan pertanyaan tersebut dilimpahkan ke PPK yang pada saat itu tidak ada di di kantor.

Yang anehnya lagi, PLT Kadis tidak mengetahui berapa nominal  dana untuk pembangun Tugu tersebut.

“mohon maaf, kalau dananya dak tau sayo,” ungkapnya.

Meski demikian pihaknya optimis dalam pembangunan Tugu bisa tercapai 100 persen.”Menggelikan,atas kompirmasinya,namun optimis,walaupun anggaran tidak tahu dan mengetahui pembangunan tersebut.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Berikan Piagam Kualatungkal Atas Keharmonisan Keragaman Suku Dan Agama Di Di Tanjabbarat

Adi Aafandi Ah Selaku Praktisi Hukum diTanjabbarat turut berkomentar atas keanehan sang pelaksana tugas perakim yang kurang kooperatif dalam melaksanakan tugas dari Bupati,kok pembangunanya diketahui,tapi dana nilai dana pembangunanya tidak tahu,jadi keoptimisan PLT tersebut menjawab bukan secara ilmiah,”seharusnya,setelah mengambil jabatan tersebut pejabat yang ditunjuk harus memelajari atau membuka semua item pekerjaan di Dinas tersebut,jadi Bupati benar-benar salah dalam penunjukan peltu Perakim tersebut,”Ucap Adi.

 

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Kunker Ke PT PGN Tanggerang

Tanjab Barat

Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

Tanjab Barat

Dana Hibah KONI Tanjab Barat Terhambat,Ketua Cabor Cari Pinjaman

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Cek Kesehatan Ratusan Sapi Qurban

Tanjab Barat

Satu Lagi Warga Tungkal Ilir Terpapar Covid-19, Tim Gugus Tugas Jemput Menggunakan APD Lengkap

Tanjab Barat

Makam Keramat Ratusan Tahun di Desa Sungai Terap

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak 12 Tahun dan Ibu Hamil