Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Desember 2020 - 11:54 WIB

Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan permukiman (Perakim) saat ini tengah membangun Tugu di kawasan alun-alun kota Kuala Tungkal. Pembangunan Tugu tersebut saat ini sedang berlangsung dan dikerjakan siang dan malam oleh rekanan yang mendapat pekerjaan.

PLT Kepala Dinas Perakim Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Efri Mulyadi yang baru saja di tunjuk oleh Bupati saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembangunan Tugu.

Ya,” benar di dinas kami ada pembangunan Tugu, ” Sebutnya Kamis (17/12) kemarin.

Baca Juga  Mapolres Tanjab Barat Lakukan Aksi Ritual Bertajuk "Hening Cipta Indonesia"

DikompirmasiĀ  soal berapa persen progres pembangunan Tugu tersebut pihaknya tak bisa menjawab dan pertanyaan tersebut dilimpahkan ke PPK yang pada saat itu tidak ada di di kantor.

Yang anehnya lagi, PLT Kadis tidak mengetahui berapa nominalĀ  dana untuk pembangun Tugu tersebut.

“mohon maaf, kalau dananya dak tau sayo,” ungkapnya.

Meski demikian pihaknya optimis dalam pembangunan Tugu bisa tercapai 100 persen.”Menggelikan,atas kompirmasinya,namun optimis,walaupun anggaran tidak tahu dan mengetahui pembangunan tersebut.

Baca Juga  Syarifudin Harapkan Bupati Tidak Tempatkan Kadis Dan Staf Yang Hobby Pindah Antar Daerah

Adi Aafandi Ah Selaku Praktisi Hukum diTanjabbarat turut berkomentar atas keanehan sang pelaksana tugas perakim yang kurang kooperatif dalam melaksanakan tugas dari Bupati,kok pembangunanya diketahui,tapi dana nilai dana pembangunanya tidak tahu,jadi keoptimisan PLT tersebut menjawab bukan secara ilmiah,”seharusnya,setelah mengambil jabatan tersebut pejabat yang ditunjuk harus memelajari atau membuka semua item pekerjaan di Dinas tersebut,jadi Bupati benar-benar salah dalam penunjukan peltu Perakim tersebut,”Ucap Adi.

 

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK

Tanjab Barat

Oknum Rumah Sakit KH Daut Arif Kualatungkal Di Duga Terkesan Arahkan Pasien Di Rujuk Ke Salah Satu RS Swasta Di Jambi,Pasien Terkejut

Tanjab Barat

Seorang ODGJ Diamankan Sat Pol PP,Dinas Sosial Terkesan Lepas Tangan

Tanjab Barat

Dibalik Safari Jum’at Anwar Sadat

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Dualap

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Perda Protokol Kesehatan Wajib Masker dan Sanksi