Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:17 WIB

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Diduga Bupati Alergi Dengan Wartawan,Ketua PWI Tanjabbbar Angkat Bicara

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,-Baru berapa tahun dilantik sebagai Bupati Tanjab Barat, kuat dugaan Bupati mulai elergi dengan wartawan ketika ingin dikonfirmasi rekan wartawan usai keluar dari ruang rapat Sekretariat DPRD Tanjab Barat menghadiri sidang paripurna,Senin 15/05/23.

Anwar Sadat  (Bupati – red ) lebih memilih pergi meninggalkan sejumlah wartawan dengan dikelilingi pengawalan ketat oleh petugas Pamdal seketriad DPRD Tanjab Barat, ketika sejumlah awak media ingin konfirmasi terkait kisruh Perda RTRW.

Diketahui Sebelumnya, Bupati telah keluarkan statement di salah satu media terkait persoalan tersebut,namun anehnya di konfirmasi kembali secara langsung Bupati malah Engan memberikan tanggapan.

Baca Juga  Abaikan Kanal,PT WKS Genangi Perkebunan Warga Kecamatan Bram Itam

Rekan-rekan media juga menyoroti Pengawalan ketat yang di lakukan petugas pandal DPRD ,karena nilai sedikit aneh tidak seperti biasanya Bupati di kawal ketat.”ada apa emang? apa kami wartawan ini penjahat seolah-olah takut sama wartawan.

Atas Sikap Bupati tersebut serentak membuat ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjabbbar Rita , menyayangkan sikap Bupati Tanjab Barat,yang Engan memberikan tanggapan sedikitpun saat ingin dikonfirmasi sejumlah wartawan pada hari senin.

Baca Juga  Kades Muara Seberang Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jebol Di Kebun Warga Dampak Dari Abrasi

“Wajar rekan media untuk mempertanyakan terkait perda RTRW itu,karena Persoalan ini kan sudah menjadi konsumsi publik khususnya masyarakat Tanjab Barat, makanya rekan media butuh penjelasan langsung dari Bupati selaku kepala Daerah, mumpung Bupati ada saat itu.dengan tujuan biar berita yang kita sajikan ke publik itu jelas dan berimbang.ini malah di lemparkan ke asisten l kan lucu,”ujar ketua PWI.

Sampai berita ini di terbidkan Bupati belum dapat di konfirmasi kan

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

Tanjab Barat

Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Waduh.Tapal Batas Tanjabbarat Dan Tanjab Timur Akan Berpengaruh Terhadap Penghasilan Tanjung Jabung Barat Dari Dana DBH

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Akan Sampaikan Aspirasi Mahasiswa

Tanjab Barat

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

Tanjab Barat

PT. PWS Rusak Lahan Warga, Anggota DPRD Tanjab Barat Turun Kelokasi

Tanjab Barat

Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak

Tanjab Barat

Ini 15 Nama Peserta Finalis Lomba Mejahit Masker Merah Putih