Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:17 WIB

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Diduga Bupati Alergi Dengan Wartawan,Ketua PWI Tanjabbbar Angkat Bicara

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,-Baru berapa tahun dilantik sebagai Bupati Tanjab Barat, kuat dugaan Bupati mulai elergi dengan wartawan ketika ingin dikonfirmasi rekan wartawan usai keluar dari ruang rapat Sekretariat DPRD Tanjab Barat menghadiri sidang paripurna,Senin 15/05/23.

Anwar Sadat  (Bupati – red ) lebih memilih pergi meninggalkan sejumlah wartawan dengan dikelilingi pengawalan ketat oleh petugas Pamdal seketriad DPRD Tanjab Barat, ketika sejumlah awak media ingin konfirmasi terkait kisruh Perda RTRW.

Diketahui Sebelumnya, Bupati telah keluarkan statement di salah satu media terkait persoalan tersebut,namun anehnya di konfirmasi kembali secara langsung Bupati malah Engan memberikan tanggapan.

Baca Juga  Wajib Pindah Sekolah,Waduh Parah Ni Kepsek

Rekan-rekan media juga menyoroti Pengawalan ketat yang di lakukan petugas pandal DPRD ,karena nilai sedikit aneh tidak seperti biasanya Bupati di kawal ketat.”ada apa emang? apa kami wartawan ini penjahat seolah-olah takut sama wartawan.

Atas Sikap Bupati tersebut serentak membuat ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjabbbar Rita , menyayangkan sikap Bupati Tanjab Barat,yang Engan memberikan tanggapan sedikitpun saat ingin dikonfirmasi sejumlah wartawan pada hari senin.

Baca Juga  Pengesahan Ranperda Batal Akibat Bupati dan Wakil Bupati Tidak Hadir Rapat Paripurna Jamal : Menyayangkan Batalnya Pengesahan Ranperda

“Wajar rekan media untuk mempertanyakan terkait perda RTRW itu,karena Persoalan ini kan sudah menjadi konsumsi publik khususnya masyarakat Tanjab Barat, makanya rekan media butuh penjelasan langsung dari Bupati selaku kepala Daerah, mumpung Bupati ada saat itu.dengan tujuan biar berita yang kita sajikan ke publik itu jelas dan berimbang.ini malah di lemparkan ke asisten l kan lucu,”ujar ketua PWI.

Sampai berita ini di terbidkan Bupati belum dapat di konfirmasi kan

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Stok Kosong, Dinkes Ajukan 3000 Vaksin Untuk Tanjab Barat

Tanjab Barat

43 Desa di Tanjab Barat Akan Melaksanakan Pilkades Serentak

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbarat Sampaikan Nota dan PPAS Perubahan Rancangan KUPA APBD 2020

Tanjab Barat

Kebakaran Lahap Toko dan Rumah di Suak Tamin

Tanjab Barat

Rapat Konsolidasi Partai Demonrat,Bacaleg Optimis Menangkan Pemilu 2024

Tanjab Barat

Nelayan Tanjab Barat Keluhkan Susahnya Dapat BBM Solar

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19