Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:17 WIB

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Diduga Bupati Alergi Dengan Wartawan,Ketua PWI Tanjabbbar Angkat Bicara

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,-Baru berapa tahun dilantik sebagai Bupati Tanjab Barat, kuat dugaan Bupati mulai elergi dengan wartawan ketika ingin dikonfirmasi rekan wartawan usai keluar dari ruang rapat Sekretariat DPRD Tanjab Barat menghadiri sidang paripurna,Senin 15/05/23.

Anwar Sadat  (Bupati – red ) lebih memilih pergi meninggalkan sejumlah wartawan dengan dikelilingi pengawalan ketat oleh petugas Pamdal seketriad DPRD Tanjab Barat, ketika sejumlah awak media ingin konfirmasi terkait kisruh Perda RTRW.

Diketahui Sebelumnya, Bupati telah keluarkan statement di salah satu media terkait persoalan tersebut,namun anehnya di konfirmasi kembali secara langsung Bupati malah Engan memberikan tanggapan.

Baca Juga  Ini Klarifikasi Kepesk Atas Dugaan Siswa SMA N 1 Tanjabbarat Dalam Acara Party Off The Class 21 Di Gedung Pola

Rekan-rekan media juga menyoroti Pengawalan ketat yang di lakukan petugas pandal DPRD ,karena nilai sedikit aneh tidak seperti biasanya Bupati di kawal ketat.”ada apa emang? apa kami wartawan ini penjahat seolah-olah takut sama wartawan.

Atas Sikap Bupati tersebut serentak membuat ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjabbbar Rita , menyayangkan sikap Bupati Tanjab Barat,yang Engan memberikan tanggapan sedikitpun saat ingin dikonfirmasi sejumlah wartawan pada hari senin.

Baca Juga  Oknum Anggota DPRD Tanjab barat BA Jadi Terdakwa Dalam Kasus Curi TBS,Jaksa Tuntut 2,6 Tahun

“Wajar rekan media untuk mempertanyakan terkait perda RTRW itu,karena Persoalan ini kan sudah menjadi konsumsi publik khususnya masyarakat Tanjab Barat, makanya rekan media butuh penjelasan langsung dari Bupati selaku kepala Daerah, mumpung Bupati ada saat itu.dengan tujuan biar berita yang kita sajikan ke publik itu jelas dan berimbang.ini malah di lemparkan ke asisten l kan lucu,”ujar ketua PWI.

Sampai berita ini di terbidkan Bupati belum dapat di konfirmasi kan

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Merasa di Lecehkan,Ganti Rugi Tiang Pancang WFC Tak Kunjung Selesai

Tanjab Barat

Pembangunan Depot Air Di Desa Merlung Kecamtan Merlung Disegel PJ Kades,Warga Minta Pihak Kejaksaan Dengan Polisi Untuk Mengusut

Tanjab Barat

Lembaga Anti Rasuah KPK Datangi Pemkab Tanjabbarat

Tanjab Barat

Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum 

Tanjab Barat

Perkuat Sinergitas Antar Instansi, Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Rapat TIMPORA

Kriminal

Warga Tungkal Ilir Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas