Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:45 WIB

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan,SH menghadiri Syukuran hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (1/7/21).

Upacara sekaligus syukuran ini dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia ini dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara dengan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran secara virtual.

Hairan dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, khususnya kepada jajaran polres Tanjab Barat dan keluarga besar kepolisian republik indonesia pada umumnya.

Baca Juga  Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

” Semoga dengan bertambahnya usia, polri akan semakin memantapkan profesionalisme dalam pengabdiannya dan sinergitasnya bersama masyarakat, beserta aparatur negara lainnya, dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, demi keutuhan persatuan dan kesatuan. ” Kata Wabup.

Ia pun mendukung Transformasi polri yang presisi dalam percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Disampaikan Wabup Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah membuat susah perekonomian masyarakat yang membuat timbulnya kejahatan, sehingga polri dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan prima menjaga siskamtimas yang aman dan kondusif;

Baca Juga  Sudah Seribu Lebih Masyarakat Tanjung Jabung Barat di Rapid Tes

” Besar harapan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat, kepada segenap jajaran polri sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur aparatur lainnya yang didukung oleh komponen masyarakat itu sendiri”. Ujar Wabup.

Pemerintah daerah, kata Hairan memberikan apresiasi atas tugas pokok dan fungsi polri, dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dimasa pandemi covid-19.

Baca Juga  Bupati Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online Polres Tanjab Barat

” Selama ini polri telah berjuang keras sebagai instrumen keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi, serta aktif berperan serta dalam rangka percepatan penanganan covid- 19.” Ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri, Wakapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Ketua MUI Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Penulis/ Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Tanjab Barat

Breaking News!!! Pasar di Depan SMP n 2 Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Terbakar Dini Hari

Tanjab Barat

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

Tanjab Barat

Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Tanjab Barat

Alumni SMA N 1 Mengatas Namakan WARGA CINCINUT TJB Menyesalkan Perlakuan Oknum Siswa/i Disinyalir Pelajar SMA N 1 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakerda LTPQ  Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Kapolres dan Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota Kuala Tungkal