Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:45 WIB

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan,SH menghadiri Syukuran hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (1/7/21).

Upacara sekaligus syukuran ini dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia ini dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara dengan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran secara virtual.

Hairan dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, khususnya kepada jajaran polres Tanjab Barat dan keluarga besar kepolisian republik indonesia pada umumnya.

Baca Juga  Dampingi Gubernur Salurkan JPS, Bupati: Kerjasama Baik, Kunci Minimalkan Tumpang Tindih Data

” Semoga dengan bertambahnya usia, polri akan semakin memantapkan profesionalisme dalam pengabdiannya dan sinergitasnya bersama masyarakat, beserta aparatur negara lainnya, dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, demi keutuhan persatuan dan kesatuan. ” Kata Wabup.

Ia pun mendukung Transformasi polri yang presisi dalam percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Disampaikan Wabup Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah membuat susah perekonomian masyarakat yang membuat timbulnya kejahatan, sehingga polri dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan prima menjaga siskamtimas yang aman dan kondusif;

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kuala Indah

” Besar harapan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat, kepada segenap jajaran polri sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur aparatur lainnya yang didukung oleh komponen masyarakat itu sendiriā€. Ujar Wabup.

Pemerintah daerah, kata Hairan memberikan apresiasi atas tugas pokok dan fungsi polri, dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dimasa pandemi covid-19.

Baca Juga  Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien

” Selama ini polri telah berjuang keras sebagai instrumen keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi, serta aktif berperan serta dalam rangka percepatan penanganan covid- 19.” Ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri, Wakapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Ketua MUI Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Penulis/ Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

Tanjab Barat

Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Tanjab Barat

Coklit Terkendala Corona, Petugas Lakukan Pencocokan Data Melalui Ketua RT

Tanjab Barat

Bupati Walk Out di Pembahasan APBD, Dewan Heran.

Tanjab Barat

Cuaca Ekstrim, BPBD Minta Masyarakat Waspada Angin Puting Beliung

Tanjab Barat

Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek