Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:45 WIB

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan,SH menghadiri Syukuran hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (1/7/21).

Upacara sekaligus syukuran ini dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia ini dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara dengan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran secara virtual.

Hairan dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, khususnya kepada jajaran polres Tanjab Barat dan keluarga besar kepolisian republik indonesia pada umumnya.

” Semoga dengan bertambahnya usia, polri akan semakin memantapkan profesionalisme dalam pengabdiannya dan sinergitasnya bersama masyarakat, beserta aparatur negara lainnya, dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, demi keutuhan persatuan dan kesatuan. ” Kata Wabup.

Baca Juga  Ini Yang di Sarankan Influencer Penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Ia pun mendukung Transformasi polri yang presisi dalam percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Disampaikan Wabup Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah membuat susah perekonomian masyarakat yang membuat timbulnya kejahatan, sehingga polri dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan prima menjaga siskamtimas yang aman dan kondusif;

” Besar harapan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat, kepada segenap jajaran polri sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur aparatur lainnya yang didukung oleh komponen masyarakat itu sendiri”. Ujar Wabup.

Baca Juga  Penemuan Mayat Dalam Drum, Pihak Polres Tanjab Barat Gelar Perkara Awal

Pemerintah daerah, kata Hairan memberikan apresiasi atas tugas pokok dan fungsi polri, dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dimasa pandemi covid-19.

” Selama ini polri telah berjuang keras sebagai instrumen keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi, serta aktif berperan serta dalam rangka percepatan penanganan covid- 19.” Ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri, Wakapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Ketua MUI Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Penulis/ Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Paparkan Program Strategis Kemaritiman

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Dugaan 40% Pembayaran Uang Ganti Rugi Tanah Dan Lahan Untuk Poktan ,Jamal Minta Pemerintah Turun Tangan.

Tanjab Barat

Sat Narkoba Polrea Tanjabbarat Amankan Sabu Dari Medan

Tanjab Barat

Polres Lakukan Rapid Tes di Dua Lokasi di Betara

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Pimpin Rakor Percepatan Implementasi MPP

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Tanjab Barat

Hadirkan Percetakan Urusan Rumah Tangga Disdukcapil Di Desa Muara Papalik